Siang itu, dilokasi syuting nampak prilly duduk sendirian sambil menghapal dialog untuk scene adegan dia selanjutnya. Sedangkan pemain lain sedang sibuk masing masing, ada yang memainkan hp nya, ada yang lagi ngobrol, ada yang berkumpul hanya untuk bernyanyi bersama. Hari itu ali tidak ada di lokasi syuting karena hari ini adalah jadwal ali untuk syuting film terbarunya. Sudah begitu lama prilly menghapal dialognya tapi hanya sebagian yang baru bisa dihapalnya sehingga membuat prilly bosan. Prilly kemudian iseng menyanyi dengan mengubah sedikit kata katanya untuk menghilangkan rasa bosannya.
"Cepat pulang...cepat kembali..aku kesepian..."nyanyi prilly yang mengubah sedikit kata kata dilagunya Marcel yang judulnya firasat.
"Cieee"sorak semua orang yang ada diruangan ketika prilly selesai menyanyi.
"Ada yang lagi galau nih.."celetuk ricky cuaca sambil cengar cengir.
"Seingat gue tuh lagu bukan kayak gitu deh liriknya..cieee..siapa tuh yang disuruh cepat pulang?"goda ricky harun.
"Roman romannya ada yang lagi kangen sama ali nih."goda kevin ikut ikutan.
"Apaan sih semua? Biasa aja kali...gue iseng.."sahut prilly beralasan.
"Merah tuh muka lo pril"celetuk dahlia poland sambil senyum senyum.
"Apaan merah nggak kok.."elak prilly sambil mengambil cermin kecil yang ada didalam tasnya.
"Nih merah lantaran blush on kok"sahut prilly beralasan sambil pura pura memperhatikan pipinya yang nampak merah. Prilly sebenarnya bohong kalau merah diwajahnya karena blush on karena sebenarnya hari ini dia tidak memakai blush on dipipinya.
"Udah ah..mau keluar aja..cari udara segar..sekalian ngilangin bosen.."sahut prilly sambil beranjak dari kursinya dan berjalan keluar untuk menghindari godaan iseng dari pemain yang lain.
"Cieee...ngindar nih kayaknya"celetuk michelle sambil tersenyum.
"Bosen ga ada digo ya.."celetuk mila ikut ikutan menggoda.
"Ehhem,ehhem..."seseorang berdehem sambil pura pura batuk.
Prilly terus saja berjalan keluar ruangan tanpa menghiraukan semua celetukan para pemain yang menggodanya. Prilly hanya menggelengkan kepala dan sesekali menggaruk kepalanya yang sebenarnya tidak gatal ketika dia sudah berada diluar. Prilly kemudian menghela napas panjang untuk menghilangkan rasa bosannya yang belum bisa ia hilangkan waktu bernyanyi iseng tadi. Prilly kemudian memutuskan untuk beristirahat diruang istirahat lantai atas saja karena ia yakin pasti diatas tidak ada satu orang pun.
Dan memang betul dugaan prilly, ketika sampai diruangan itu memang tidak ada seorang pun disana. Prilly kemudian duduk diatas kasur dan menyandarkan tubuhnya ke dinding sambil mengutak atik ponselnya untuk melihat kumpulan foto aib ali yang selalu disimpan diponselnya tanpa sepengetahuan ali. Sesekali prilly tertawa lucu dan senyum senyum sendiri ketika ia memandang satu persatu foto ali. Asyik memandang foto ali, terdengar nada pesan masuk dari ponsel prilly. Prilly kemudian mencek pengirim pesan masuk itu dan alangkah terkejutnya prilly ketika tahu yang mengirim sms itu adalah ali.
From : My Baby Honey Digo
Tembem...tenggorokan lo gimana? masih sakit?
Ingin rasanya prilly teriak saat itu juga ketika membaca pesan dari ali, prilly tidak menyangka kalau ali akan mengirim pesan yang begitu care sama dia. Prilly mulai mengetik sesuatu dilaayar ponselnya untuk membalas pesan dari ali.Setelah mengetik begitu banyak kata yang akhirnya dihapus, Prilly akhirnya membalas pesan ali hanya dengan dua kata saja.
To : My Baby Honey Digo
Udah mendingan :)
KAMU SEDANG MEMBACA
U & I (Aliando-Prilly)
RomanceIni adalah cerita karangan belaka, saking sukanya sama ne couple (Aliando-Prilly). Jadi jangan dianggap nyata ataupun serius ya....