penikahan ali dan prilly sudah brjalan bbrapa minggu sebuah pernikahan yg terjalin tanpa cinta ataupun rasa sedikitpun,, namun prilly tetap mnghargai pernikahan nya dan ttap mnghormatiali sebagai suami nya prilly mncoba melakukan kewajiban nya sebagai istri mlayani ali, mnyiapkan pakaian dan makanan untuk ali, meski ali tidak pernah mnerimah itu, dan profesi prilly sebagai dokter salah satu yg dpt mngalihkan kekecewaan nya setiap hari trhadap suami nya prilly selalu bersikap seoalah olah dia bahagia didepan meta teman sekaligus partner nya di RS, "prill kmu klihatan bhagia bangeet deh selama mnikah" ujar meta ' prilly hanya tersenyum mrespon meta' "oh yeah ta' speti nya hari ini aku harus pulang cepat, krn suami aku kyak nya pulang lebih awal hari ini" ujar prilly,, SKIP hingga sore tiba yg biasa nya prilly selsai piket jam 9 malam kini pulang sore krn dia mrasa kan sesuatu dngan tubuh nya dan tak di duga prilly malh ketemu bagas, "loh bukan nya ni Dr.prilly? sapa bagas,, "bagas? trnyata kmu masih ngenalin aku" ujar prilly, "oh yeah selama mnikah kmu jarang trlihat di pertemuan bisnis pa2 kamu? tanya bagas, "iya krn aku juga harus ngurus pkerjaan aku dan juga keperluan ali, " ujar prilly yg mmbuat bagas diam2 kesal "yg seharus nya di posisi ali itu gua prilly..knpa harus dia, dan gue janji gue bakal buat dia jauh dan tak ada lagi dlm hidup lo" batin bagas "loh kok kmu diam sich kmu gak apa2? tanya prilly g tiba2 mlihat bagas trdiam seraya mnatap nya "ooohhh,gak aku gak apa2 kok,.oh ya aku harus segera pergi papa lagi nunggu ntar malam ada pertemuan dewan direksi bicara soal proyek,, bukan nya ali juga ikut kan? tanya bagas, "iya mkan nya aku cepat2 pulang takut nya dia di dah dirumah aku gak ada " ujar prilly seraya trsenyum meski berbohong, hingga tak lama ngobrol akhir bagas pergi trlebih dahulu dan prilly pun mnuju rumah namun di snaa trnyata ali blum pulang, prilly bertanya pada pmbantu di rumah nkun tidak da yg tahu, "apa mngkin dia akan brangkat langsung dri kantor ke tmpat pertemuan itu? pertanyaan di benak prilly,,, Seiring berjalan nya waktu pernikahan mreka selma ini blum juga harmonis, ali masih sngat tidak mnyukai istri nya bhkan tidak pernah mnyentuh istri nya sedikit pun, profesi ali sebagai ketua dari prusahaan sebagai mafia tidk jauh dri bahaya namun ali masih memiliki orang2 kepercayaan nya,, dan itu juga mmbuat prilly khwatir,, nmun para pesaing ali tidak pernah bisa mnjatuh kan ali trmasuk bagas sekli pun, hingga papa bagas brencana mnggunakan prilly sbgai umpan tuk mnjatuhkan ali, dan hal itu di ketahui pula oleh ali dan sejak saat itu kmnapun prilly pergi mka slah satu orang keprcayaan ali yaitu digo yg cukup pandai ilmu bela diri di percaya ali tuk mnjaga prilly,, meski ali mmbnci nya nmun ali memikirkan tanggung jawab nya kepada orang tua prilly,,, hingga suatu saat ali sadar betapa sabar nya prilly mnghadapi sikap2 nya hingga ali lengah dan saat mnghadiri pertemuan rem mobil ali di lepas oleh salah satu orang dari prusahaan pa2 bagas,,, apakah yg trjadi dngan ali setelah ini..