Sinopsis

1K 61 10
                                    

Ketika banyak orang berkata bahwa Candi Prambanan ini membuat hubungan sepasang kekasih tak langgeng. Justru karena Candi Prambanan ini aku menemukan gadis pujaanku.

Ini bukan cerita tentang Legenda Candi Prambanan ataupun kisah cinta Loro Jonggrang dan Bandung Bondowoso. Ini hanya cerita tentang pertemuan gadis Prambanan dengan cinta sejatinya. Tentang mitos kutukan perawan tua yang beredar di masyarakat Prambanan.

Kirana Dayananda, si gadis Prambanan yang bekerja sebagai tour guide sejak SMA ini memutuskan untuk melanjutkan kuliah ke Jakarta. Sebagai tugas terakhirnya sebelum pergi ke Jakarta, ia bersedia menjadi pemandu wisata untuk seorang turis asing, pria tampan berkebangsaan Australia yang berusia 25 tahun.

Nicholas Clayborne atau yang biasa dipanggil Nick, melepas kepenatan pekerjaannya di Australia dengan berlibur ke Yogyakarta. Namun justru disitulah Ia bertemu dengan si gadis Prambanan atau yang bertugas menjadi tour guide-nya ini. Gadis Prambanan itu membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama.

Namun takdir berkata lain. Kirana bertemu dengan Andriano Clayborne di Jakarta, tempat Kirana melanjutkan sekolahnya. Andriano atau Ian-adik laki laki Nick-juga jatuh cinta dengan Kirana. Bahkan Ian berniat melamar Kirana setelah ia mendapatkan penghidupan yang mapan.

Apa yang Nick lakukan saat mengetahui Ia dan adiknya mencintai wanita yang sama? Siapakah pria yang akan dipilih oleh gadis Prambanan itu?

***
Ini ceritaku yang kesekian. Karena cerita yang aku publish tidak pernah mendapat respon yang positif dari reader. Sehingga aku lelah untuk melanjutkannya. Aku hanya mencoba menulis dan mengungkapkan yang terlintas dipikiranku.
Happy reading, guys.
Please give me your opinion about my story.
Vote this story or leave a comment.
Im just a drawer who wanna be a writer:)

Gadis PrambananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang