Part21 Nathan

7.6K 427 5
                                    

Gue cuma bisa mengusap muka dengan kasar. Mood Cinta jelek lagi setelah gue nyerita tentang Laura dan terhenti karena pertanyaan cinta tentang apa yang gue ceritain tentangnya ke Laura.

Gue ga mau jawab perihal ini karena pasti Cinta akan nanya lebih lanjut dan pasti ujung-ujungnya nyantol kejadian waktu itu. Dan saat gue ga mau jawab, dia ngusir gue.

Flashback

"Ya udah kalau ga mau jawab, sana pergi!" bentak Cinta buat gue ragu akan pendirian gue.

"Maaf kaka ga bisa jawab itu."

Dan seketika Cinta dorong gue dari kasur sehingga gue berdiri dipinggirannya. Dia natap gue dengan mata yang gue ga ngerti, "sana pergi dari sini! Cinta mau sendiri, cukup buat luka di wajah Cinta!" teriaknya benar-benar ngusir gue dan bener-bener juga bikin gue merasa bersalah.

"Maafin kaka, kaka bener-bener belum bisa cerita hal itu."

"Terserah, sekarang kaka PERGI!"

End Flashback

Keadaan gue bener-bener mengenaskan, gue hampir gila gara-gara Cinta jutekin gue 1 bulan, yah memang itu salah gue bersikap aneh sebelumnya, sampe gue biarin dia pulang sendirian dan hampir aja kecelakaan berat, dan itu semua salah gue.

Waktu keadaan membaik, tiba-tiba Laura datang dan sekarang kacau lagi, apalagi mood Cinta naik turun kaya roller coaster, cobaan hamba memang berat. (-_-)

Sekarang gue dikamar cuma bisa merenungi kebodohan gue, sampe hp gue berdering pun gue ga jawab sama sekali. Gue tau itu dari Laura, makanya ga gue waro dari tadi.

"Ka Nathan itu telepon nya berisik!" teriak cewek sebelah kamar, siapa lagi kalau bukan Silvi. "Kalau ga mau ngangkat telepon Laura mending matiin tuh ponsel atau mode diem ke, ganggu orang aja." lanjutnya tambah teriak.

Perlahan gue beranjak dari kasur dan bawa ponsel kearah gazebo kamar, akhirnya gue angkat tepelon dari Laura.

"Hallo." sapa gue sekenanya.

"Nathan!" teriaknya tiba-tiba buat telinga gue sakit, apalagi teriakannya menjelenging sekali.

"Kenapa?"

"Tadi kamu kemana?" tanyanya langsung ke intinya.

"Bukan urusa elo."

"Kamu ko gitu sih, aku nanya baik-baik juga."

Mood gue udah ancur buat ngurus ini cewek, dan satu-satu nya yang bisa memperbaikin mood gue yaitu Cinta maafin gue, Cinta senyum lagi ke gue, dia mau ngomong lagi ke gue, dia segalanya buat gue. Ah gue bingung harus gimana.

"Nathan kamu denger aku ngomong ga sih?"

"Gue ngantuk. Gu mau tidur." tanpa persetujuan Laura gue tutup sambungan teleponnya, gue langsung ubah ponsel gue ke mode diem ngikutin saran Silvi, dan pergi tidur.

***

Gue beneran nekat, pagi ini gue udah datang ke rumah Cinta, gue butuh ngomong sama dia. Cepat atau lambat Cinta pasti inget lagi kejadian itu, mau ataupun ga mau.

"Elo beneran sayang Cinta ya, Nath." bisikan Andrew buat gue nyadar diri tempat gue dimana dirumah ini, yah ruang tamu, apalagi kalau bukan jadi tamu.

"Nyindir gue bro?"

"Yah gue sirik aja jadi Cinta." ucapnya dengan kekehan yang paling gue sebelin. "Gue ga nyangka Laura nyusul elo kesini." lanjutnya membuka pembicaraan baru.

Padahal gue paling males ngomongin perihal Laura, setidaknya gue lagi ga mau bahas dia di pagi yang cerah ini, yah meskipun hati gue mendung merana karena Cinta.

"Hm, gue juga."

"Elo harusnya teges nolak dia, Nath." saran Andrew yang sudah bulukan karena rencana nolak dia udah lama gue lakuin.

"Ga ada saran lain, perasaan gue udah nolak dia berkali-kali."

"Yah kalau elo nolak dengan cara loyo dan masih aja baik sama dia buat elo masih dikejar-kejar kaya maling sampe sekarang." jelasnya bikin gue pingin ngacak-ngacak calon kaka ipar gue ini. Yah meski ada kenenaran dibalik omongannya yang sadis.

Gue cuma bisa merenungkan diri sekarang, perkataan Andrew menohok hati gue, gue harus bener-bener jaga Cinta dari sekarang.

"Elo tau Nath, Cinta segalanya buat gue."

"Ya gue tau tapi gue juga ga mau adekr gue kenapa-napa. Apalagi karena mantan elo, bahkan udah sampe luka kemaren."

Gue cuma bisa menghela nafas, kebenaran yang Andrew kasih bikin gue terpuruk, gue bener-bener sayang Cinta tapi nyatanya gue ga bisa jagain dia dari Laura sama sekali.

"Ka Andrew, Cinta berangkat." suara Cinta membuat gue sadar dari lamunan.

Dan tanpa melirik gue dia pergi begitu saja. Gue buat kekacawan lagi.

Tbc..

Maaf sangat saya update lama, mood nya jelek untuk buat cerita. Apalagi sekarang saya udh usum kartul, yah kartulnya jadi beban deh. Maaf juga typo dan pendek cerita nya d part ini :(
Sorry banget mohon maklum untuk pemula sperti saya.

Protective?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang