Kyungsoo meremas ujung kemejanya. Matanya tertutup. Nafasnya tertahan. Namja ini merasakan ketegangan disuluruh badannya. Dia terduduk di sofa apartemennya. Dia membuka salah satu matanya perlahan. Memperhatikan pamandangan di depannya. Hanya cukup dua detik bagi kyungsoo, namja manis nan imut untuk kembali menutupkan mata, kali ini disertai dengan teriakan. Teriakan yang cukup kencang menggema di ruangan sunyi dan remang itu.
Kekehan renyah tiba-tiba
terdengar dari suara kekasihnya yang sedari tadi berada di sampingnya. Kim jongin tersenyum geli melihat tingkah kekasihnya itu."Kyungie~ buka matamu"
" shiro!"
"Ayolah.. Buka ya, hmm?" bujuk jongin
"Shiroo!" kyungsoo menolak sambil menggelengkan kepalanya berulang kali.
Lagi lagi jongin tertawa ringan melihat kelakuan kyungsoo.
Jongin mulai meraba punggung
tangan kyungsoo yang masih sibuk meremas bajunya. Jongin menyentuhnya lembut. Kemudian diarahkan tangannya menuju pipi chubby kyungie-nya. Di usapnya dengan sayang. Kyungsoo merasakan sentuhan jongin di pipinya. Diraihnya tangan jongin. Kyungsoo memegang tangan jongin dan membiarkan tangan itu tetap menyentuhnya."Akhhh!!" jerit jongin kesakitan sambil mengusap tangannya yang baru saja di cubit kyungsoo
" ya~ kyungie~ wae?" protes jongin manja
Kyungsoo menatap jongin kesal
"Sakit kah?"
"Hmm"
"Rasakan !" seru kyungsoo sedikit membentak hingga membuat jongin sedikit terkejut
"Chagi~ mianhe.." jongin memelas
Kyungsoo membuang mukanya. Badannya bergetar menahan tangis. Pipinya mulai mengembung dan memerah menambah kesan menggemaskan didirinya.
"Mian kyungie~ aku sudah memaksamu, eoh?" bujuk kai lagi. Kai mencoba meraih dagu kyungsso. Ia berniat agar namja kekasihnya ini melihat ke arahnya lagi. Tapi sia-sia. Kyungsoo menepis tangan Jongin.
Jongin menghela nafas. Ia paham betul sifat namja cingu kesayangannya. Benar. Kyungsoo sedang merajuk. Sepertinya aku sudah keterlaluan pikir jongin dalam hati.
Jongin berdiri. Dia memindahkan posisinya kedepan kyungsoo yang sedari tadi membelakanginya.
Jongin meraih tangan kyungsoo namun lagi lagi kyungsoo menolak. Jongin kembali meraih tangan milik kyungie-nya. Dikecupnnya singkat. Apa yang dilakukan jongin membuat kyungsoo melemah. Dia pasrah saja tangannya ada di pegangang sang pujaan.
Jongin menatap mata kyungsoo. Teduh. Itu yang dirasakan kyungsoo. Kyungsoo merasa hangat hanya dengan tatapan seorang Kim Jongin.
"Mianhe.."
"..."
" jongmal mianhe.."
"..."
Jongin mengecup pipi kyungsoo ringan.
"Kau jahat kim jongin" akhirnya kyungsoo bersuara. Suaranya bergetar. Ya~ butiran indah keluar dari matanya. Kyungsoo menangis.
Jongin melihat itu seketika menarik kyungsoo kedalam dekapannya. Bagi jongin kyungsoo adalah sosok yang rapuh. Kyungsoo menenggelamkan wajahnya kedalam dada bidang jongin.
" mian karena sudah memaksamu.." ucap jongin
"Kau jahat. Aku benci"
"Ara..maafkan aku ne?" jongin menepuk nepuk punggung kyungsoo dengan cinta #lebay. Heol.
Kyungsoo masih setia dengan tangisnya namun sudah melepaskan pelukannya.
"Huaaaaaaa!" jerit kyungsoo yang tidak sengaja menangkap gambar yang tersaji di depannya. Dan untuk kesekian kalinya kyungsoo memejamkan matanya, takut.
" matikan tv nya jonginnie.. Jebal..hiks..".
Jongin kembali tersenyum geli dan segera mengambil remote tv yang berada di meja depannya kemudian memencet tombol power off sesuai pesanan kyungsoo.
Kyungsoo yang menyadari bahwa jongin men ertawakan nya memutuskan mengehentikkan tangisnya dan Menatap jongin tajam
" ya! Kau menyebalkan! Aku membencimu! Jangan tertawa! Ini semua karena kau memaksaku menonton film horor yang kubenci..terlebih kau sengaja mematikan lampunya! ..hiks" kyungsoo mulai menangis lagi. Kyungsoo sangat ketakutan. Sejak kecil ia tidak pernah bisa melihat sesuatu yang berbau mistik atau horor bahkan film action yang penuh dengan pembunuhan. meski sebenarnya yang ditontonnya sejak tadi adalah film Mummie The Return (author ngarang \\(^^)) yang menurut jongin atau penonton yang udah pernah menontonnya,film ini tidaklah menyeramkan. Tapi tidak bagi kyungsoo. Namja ini selalu bergidik ngeri.
"Mian.. Berhentilah menangis eoh? Bagaimana kalau kita pergi kencan saja?"
" tidak mau" jawab kyungsoo masih sesegukan dengan tangisnya
" ice cream vanilla?". Goda jonggin
Kyongsoo terlihat berpikir sebelum akhirnya tetap dalam pendiriannya. tidak mau.
"Lalu kau mau apa? Katakanlah, akan kukabulkan" tawar jongin kehabisan ide. Biasanya tawaran berkencan dengan ice cream cukup ampuh menjinakkan kyungsoo
"Jinjja?" mata kyungsoo berbinar. Wajah cerianya kembali bak anak kecil yang ingin dibelikan mainan .
Jongin mengangguk pasti.
" aku mau pancake with ice cream " ucap kyungsoo riang
"Oke! Kajja" jongin menarik tangan kyungsoo hendak pergi. Tapi kyungsoo tetap tak bergeming.
"Hmm..." kyungsoo terlihat ragu
" wae?"
"Anu.. Aku ingin kau yang memasaknya untukku jonginne"
" MWO?"
"Hehehe.. Mau ya..ya?" kyungsoo memberikan Puppy eye nya.
"Kita beli saja ya? Kau kan tau aku tak bisa masak eoh?" bujuk jongin. Bagaimana tidak, seorang CEO sepertinya tak mungkin bisa memasak. Mencolek dapurnya saja ia enggan.
"Aku mau buatanmu jonginne" suara manja kyungsoo membuat jongin menyerah. Jongine tak sanggup melawan suara manja seorang Do kyungsoo.
"Kalau tidak aku takkan memaafkanmu" ancam kyungsoo
Frustasi. Jongin mengacak rambutnya. Heran dengan ucapan kyungsoo. Apakah anak ini kesambet? Rasanya tidak mungkin. Hello, ini hanya film mummie bukan sadako! (#eh) ataukah mungkin saja.. Ngidam? Bukan! Pasti bukan! Meski sudah satu tahun jongin menjadi kekasih kyungsoo, jongin bahkan belum menyentuhnya! Oke diralat! Jongin memang pernah menyentuhnya tapi hanya sampe leher! Karena setiap jongin memberi kecupan kyungsoo selalu saja tertawa merasa kegelian hingga menurunkan mood jongin. Arrgh!
Dengan sedikit terpaksa jongin berjalan lunglai menuju dapur.
Kyungsoo yang melihat jongin kebingungan tertawa kecil. Mian jonginnie, aku sedikit mengerjaimu..ini hukumanmu karena menakutiku batin Kyungsoo. Senyum jahil tersimpul rapi di wajah kyungsoo.
.
.
.
.
.
.
------------------------------------------------>>>
Next Part: I hate U,Luhan Hyung!
Kyungsoo: hiks, jongin selingkuh..hiks..
Baekhyun : jinjja?? hahahaha (ketawa sambil memegang perut)
Chanyoel+ Sehun: kau selingkuh?
Jongin : anni!
Luhan : . . .
KAMU SEDANG MEMBACA
Memory (Fanfic EXO)(hunhan/kaisoo/chanbaek)
Fanfictionff ini adalah kumpulan kisah romantis nan lucu dari tiga pasangan. Berupa oneshoot yang saling berhubungan. Dijamin bkal senyum" sendiri (#pede bgt) Tp sdh d buktikan dari laboratorium tetangga (#apa ini?).. So, silahkan mencoba ^^ genre: romance, y...