01 March 1994

1.7K 41 1
                                    

Tittle: March 01

Rate: T

Characters: Justin Bieber as Anderson , Selena Gomez as Amanda Lyncte

Footnote: Ini random + pendek banget mending gk usah di baca xD

Length: 3.140+ Words

HAPPY READING!

Dengan sangat pagi sekali seorang gadis cantik mengayuh sepedahnya dengan cepat. Tak ada apapun lagi di pikirannya selain pergi menuju toko kue untuk mengambil kue ulang tahun pesanannya. Kue yang sudah di pesannya sehari sebelum sekarang. Kue yang dia pesan dengan cinta.

"Vanila cake dengan taburan kacang almond dan strawberry, nona" Seru seorang penjaga toko kue.

"Ya, Itu milikku" Gadis dengan rambut hitam tergerai itu menanggapinya.

Penjaga toko tersenyum manis sebelum memberikan kue itu kepada Gadis di depannya, "Pasti ini untuk orang yang sangat special"

"Ya. Ini untuk orang yang teramat sangat special" gadis itu tersenyum sambil memberikan uang. "Thanks"

"Your welcome, terimakasih sudah memesan" penjaga toko itu berucap dengan ramah.

Gadis itu berjalan dengan hati-hati, membawa kue yang baru saja di belinya. Mengingat hari ini adalah hari yang sangat dia tunggu-tunggu raut wajah senang dan gembira terpancar di wajah manis-nya

-FLASH BACK ON-

Cahaya matahari masuk kedalam kamar seorang gadis melalu celah-celah di jendela kamarnya. membuka matanya perlahan gadis itu langsung tersenyum sumringah dan beranjak dari tempat tidurnya dengan perasaan gembira.

"Ini hari ulang tahunku" gumamnya.

Berlari ke kamar mandi kemudian memakai seragam dengan cepatnya, dia turun menuju ruang makan mengambil selembar roti dan berlari tergesa-gesa keluar.

"mom aku berangkat" teriaknya.

"Mandy, kenapa tergesa-gesa seperti itu. Mom sudah membuatkan makanan kesukaanmu" seru wanita paruh baya yang tidak lain adalah ibunya sendiri.

Bersiap-siap untuk mengayuh sepeda nya Mandy berteriak kembali, "Aku sudah terlambat mom, nanti saja makannya. Sampai jumpa. Aku mencintaimu"

Oke, Kalian bisa memanggil gadis ini dengan sebutan Mandy. Namanya adalah Amanda Lyncte, gadis yang berulang tahun pada hari ini. dan ini tepat hari ulang tahunnya yang ke 17. Walaupun dia tidak terlalu perduli dengan yang namanya hari ulang tahun tapi dia sangat menunggu-nunggu hari ini, karna ini bisa menjadi alasannya untuk mendekati cowok yang sangat dia sukai.

"Hai, Justin" sapanya begitu ia melihat cowok yang sedang membaca buku di perpustakaan.

Justin Anderson adalah salah satu alasan kenapa Mandy selalu berangkat dengan sangat pagi. Dia sudah sangat hapal dengan kelakuan Justin. Dia tau kapan Justin akan tiba di sekolah, tempat favorit Justin di sekolah, makanan yang sering Justin beli di kantin. Ya mungkin hampir semua. Amada sudah seperti stalker bagi Justin.

Melirikan matanya sedikit, Justin menatap Mandy kemudian kembali beralih menatap buku yang sedang di bacanya.

"Kau sedang apa?" tanya mandy basa-basi seperti biasanya.

Justin menjawab dengan datar,"Makan"

"Loh, mana makanannya?" tanya mandi polos

"Tentu saja aku sedang membaca buku" Justin menjawab dengan sedikit ketus.

Kumpulan Jelena short Stories!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang