DONT LET ME GO (ONE SHOT)

540 44 13
                                    

a.n: ini genre nya sad jadi siap-siap aja kalo ada bagian yang sedih dan karna baru pertama kali jadi kalo absurd mohon di maklumi :)

Author POV

Jane dan harry adalah sahabat kecil,mereka sering menghabiskan waktu nya bersama. Mereka berpisah saat Jane pindah ke LA. Mereka bertemu lagi karena harry akan pindah ke LA.

Jane POV

"Harry! mau kemana kau!! Jangan lari-larian aku capek" Panggil ku kepada harry

Hari ini aku dan Harry akan berjalan2 di sekitar taman. Harry berkata dia akan memberiku sesuatu.

"Harry, jangan lari-lari. Kau ingin memberikan ku apa?"

"Ohiya Jane, aku hampir lupa!" Harry menjawab ku.

"Ini. Simpan ini ya. Jangan kau buang,jangan kamu jual,ja-" Harry belum selesai berkata sudah ku potong

"Bentar. ini kunci apa?" tanyaku

"Masih rahasia. Kau akan mengetahui nya nanti" Jawab nya. Kenapa ia selalu membuat ku penasaran sih?

"Apa tidak? Yaudah kalo kau gamau jawab aku akan buang ini jauh-jauh atau aku jual" Ancam ku karena ia membuat ku penasaran

"Yasudah, silahkan kau buang kunci itu kalo kau tidak mau inget aku lagi nanti jika aku sudah tidak ada." Katanya dengan nada pasrah, tetapi mengapa ia berkata seperti itu? tidak, tidak mungkin.

"Maksudmu?!" Tanya ku

"Tidak aku hanya bercanda" Jawab nya dengan cepat. Tetapi kenapa ada perasaan yang menganjal?

"Itu tidak mungkin jane, Harry tidak akan mungkin meninggalkan mu" batin ku

Harry POV

Sial! Mengapa aku bisa salah berkata depan Jane. Mengapa aku bisa keceplosan seperti itu? Jane tidak boleh tau jika aku mempunyai leukimia dan umur ku bentar lagi. Aku tidak mau dia menjauh dari aku atau membuat dia merasa sedih. Aku harus tetap merahasiakan ini dari dia.

Aku sudah lama mempunyai penyakit ini dan dokter bilang umur ku sudah tidak panjang lagi. Aku ingin sekali membahagiakan Jane sebelum waktu menjemputku.

Aku berencana besok akan mengajak Jane dinner. Semoga dia tidak menolak ajakan ku.

"Hm, Jane bagaimana jika besok kita dinner? Aku tau restoran yang cocok untuk kita dan ada sesuatu yang harus ku katakan" Tanya ku.

"Boleh! kau akan jemput aku kan?" tanya Jane

"Tidak" Jawab ku cuek

"Yasudah berarti besok tidak jadi" Katanya dengan kata meledek

"Aku bercanda Jane. Kau pikir aku beneran tidak menjemput mu? oh cmon! kau sudah dewasa bukan?"

"Ya aku tau kau tidak mungkin tidak menjemput ku" Ucap nya sambil mengjulurkan lidah nya

Aku langsung mengkelitiki tubuh Jane dilain sisi aku sedih karna bentar lagi aku tidak akan melihat dia. Aku tidak akan melihat senyuman nya yang selalu membuat ku nyaman.

Harry POV

"Wow, tumben kau terlihat cantik"
Canda ku

"Kau baru nyadar atau bagaimana?"
Jawab nya sambil memutar balikan matanya

"Tidak, aku sudah mengetahui itu sejak lama. Sekarang masuklah keburu udaranya semakin dingin"

Aku langsung membuka kan pintu mobilku untuk Jane.

Di perjalanan kita bercanda-canda tentang kelucuan dan lain-lain. Saat di perjalanan aku merasakan sakit ku kembali. Sial, kenapa penyakit ini datang saat aku sedang memanfaatkan waktu ku dengan Jane!

DONT LET ME GO (H.S One Shot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang