Nama gue Carolin William. Umur gue masih 17 tahun dan gue sekolah di salah satu Senior High School di Bradford UK. Gue punya pacar namanya Zayn. Iya Zayn Javadd malik. Gue udah pacara sekitar 5 bulan belakangan ini dan gue sayang banget sama dia. Zayn itu orangnya romantis, romantis banget malah. Karna hal itulah gue bisa jatuh cinta sama dia. Dia juga sekolah di sekolah yang sama kayak gue. Tiap hari gue laluin selalu sama zayn.
“Hay beb” sapa cowok berambut hitam dan aja jambul dikepalanya menambah kesan ganteng luar biasa menurut gue. Yap! Dia zayn yang baru aja menyadarkan gue dari lamunan.
“Eh hai Zayn” jawab gue.
Sore ini kita emang lagi janjian disebuah taman ditengah kota Bradford. Gue sama Zayn emang biasa kesini buat sekedar jalan-jalan sore atau nikmatin keindahan danau buatan di taman ini. Sekolah emang lagi libur karna kakak kelas lagi pada ngelaksanain examination. Jadi intensitas ketemuan gue dan Zayn rada berkurang akhir-akhir ini. kalau bukan disekolah kita emang jarang ketemu karna gue harus ikut ngebantu kedua orang tua gue buat jaga toko roti milik keluarga yang ada ngga jauh dari rumah. Kedua orang tua gue bukan orang yang serba lebih. Bisa dibilang kami Cuma keluarga menengah kebawah. Bokap namanya James William dan nyokap Jane William. Kita punya usaha toko roti kecil-kecilan yang udah turun-menurun dijalani oleh kakek buyut hingga orang tua gue sekarang. Pekerjaan gue setiap hari memang begini, kalau ngga sekolah ya ada di toko roti. Tapi sore ini gue udah izin sama mom buat ketemuan sama Zayn dulu dan mom ngizinin.
“Babe hari ini kamu ngga latihan?” tanya gue.
“Engga beb aku tadi nyari alesan biar dikasih izin ngga latihan dulu hari ini” jawab Zayn sambil menatap lekat mata gue.
“Ih apaan sih ngeliatnya gitu banget!”
“Kamu belom mandi aja udah cantik gini”
“Gombal mode on”
“Yeh serius”
Zayn emang paling bisa buat gue berbunga-bunga. Ada aja gombalan atau kejutan dari dia yang bikin gue selalu ngerasa bahagia setiap ada disisi dia. Hubungan gue sama dia belom pernah ada masalah yang sampai terlalu serius dan kami berharap jangan sampai ada masalah yang bisa menyebabkan kita putus. Ya emang gitu sih namanya juga harapan tetapi kalau dalam perjalanan nanti ada masalah kan ya ngga ada yang tau.
Skip-
Matahari udah mau tenggelam. Gue dan Zayn mutusin buat pulang karna gue takut Mom jane nanti nyariin. Zayn menyalakan motor ducatinya dan nyuruh gue naik lalu pegangan. Angin sore itu menambah suasanya romantis disetiap hembusannya. Gue mempererat lingkara tangan gue di pinggang Zayn. Ya inilah kebiasaan kita sehari-hari hobbynya Zayn memang sama motor bukan sama mobil-mobil seperti yang biasa diminati anak-anak kelas atas dikota ini. Dia bilang cowok yang naik motor itu cool. Tapi menurut gue sekalipun dia harus naik sepeda dia tetep cool didalam hati gue #Tsah.
“Makasih babe” kata gue sambil ngecup pipi kiri Zayn.
Dia Cuma tersenyum tipis dan nyuruh gue masuk ketoko karna hari semakin gelap. Setelah Zayn pergi gue masuk ketoko.
“Mommy~!!!”
“Eh kamu udah pulang? Lho Zayn mana? Ngga disuruh masuk?”
“Enggak ma dia langsung pulang”
“Yah padahal mama baru aja bikin coklat panas”
“Whoop! Jatahnya Zayn buat aku aja mom” kataku sambil mengambil secangkir coklat panas dari nampan yang dipegang mom.
“Habis ini kamu tutup toko ya. Mommy sama Daddy harus pulang duluan karna mau buru-buru kerumah tante ana. Dia dirawat dirumah sakit”
“Penyakitnya kambuh lagi mom?”