5 Tahun Kemudian>>>
Angel,sekarang ia sudah tinggal di London,menetap disana dengaj keluarga kandungnya. Ia melewati ruang TV dan kevin pun memanggilnya..
"Kak!!liat!!itu ada kak Niall !!" Dan dengan cepat Angel menjauh dari ruang TV. Ya,dia tau Niall sudah bergabung pada vocal group terkenal, 1Direction. Namun,ia selalu menghindarinya. Dia selalu ingin melupakan Niall,namun sulit seperti niall yg selalu mengajaknya bertemu,itu beberapa tahun yg lalu. Sekarang ia sudah mengganti nomornya, dan lost contact dengannya.
"Angel! Ada surat buat kamu!" teriak mom dari depan. Angel pin menghampiri mom nya dan mengambil surat tersebut
"Mom!aku dapat undangan jadi pembukaan acara di Harvard!!Acara nya besok lusa malam!" Pekik angel kegirangan. Mom pun tersenyum mendengarnya & melihat isi suratnya
"tuh,ada alamat buat ngambil pakaiannya,nanti mom yg ambilin dehh " kata mom. Angel pun mengangguk semangat.
"Huaa!! Angel jadi pembukaan Acara di Harvard????IKUTTT!!!!" Pekik Alice girang.
"Alice,silent pleasee ..ya kamu boleh ikut,ini buat sekeluarga " kata Angel seneng.
"serius???YUHU!!!" Alice pun pergi meninggalkan mom & Angel. Angel pun hanya menggeleng melihat kembarannya.
"yaudah mom,aku mau ke.kamar dulu yaa" Angel pun pergi setelah mendapat anggukan dari mom nya..
*skip
"Angel! ayo buruan!kita udah telat!!" teriak mom dari bawah. Tak lama,Angel pun turun dengam langkah santainya.
"ya ampun Angel! buruan!!" Dengan langkah tak sabaran,mom menarik tangan putri nya itu
"mom!iya iya.mom duluan aja ke mobilnya,abis itu aku nyusuul" kata Angel kesal. Akhirnya mom pun melepaskan putri nya itu.
"hffftt"
*skip
*moment's lyric*
Pembukaan dari Angel sudah selesai yg di sambut dengan tepukan tangan yg meriah. Angel pun berdiri dengan senyum cerahnya. Namun,tiba tiba ada nada lagu yg membuat angel bingung.
I think I'm gonna lose my mind,
Something deep inside me, I can't give up,
I think I'm gonna lose my mind,
I roll and I roll 'til I'm out of luck, yeah,
I roll and I roll 'til I'm out of luck,I'm feeling something deep inside,
Hotter than a jet stream burning up,
I got a feeling deep inside,
It's taking, it's taking all I got, yeah,
It's taking, it's taking all I got.'Cause nobody knows you, baby, the way I do,
And nobody loves you, baby, the way I do,
It's been so long, it's been so long, maybe you are fireproof,
'Cause nobody saves me, baby, the way you do.Angel hanya tercengang tak percaya. Hampir 5 tahun ia menghindar,namun sekarang ia berhadapan dengan orangyg ia hindari.
"Niall, you are here?"
"Ya,im here,for you. Maybe you love your self,like i love you"
Suara riuk piuk dari penjuru ruangan memenuhi ruangan itu. Angel yg merasa pipinya memerah pun ,menunduk malu.
"I like to see this neackle still on your neck. " bisil Niall sambil tersenyum. Niall mengangkat dagu Angel & mereka pun saling bertatapan. Niall pun berucap
"Angel,would you be mine??" Dan sepenjuru ruangan pun kembali berseru dengan kaata agar Angel menerimanya. Angel melihat ke arah keluarganya yg ada di tempat khusus . Dad & Mom mengangguk setuju. Alice & Kevin mengangguk semangat..
"hmm..niall..sorry..i can't.." Kata Angel melemas. Niall yg tersenyum pun pudar.. Sama seperti sepenjuru ruangan yg sunyi.seketika..
"i cant leave you again,now " dan sepenjuru ruangan pun ada yg bersorak ria & bertepuk tangan. Niall pum memeluk angel sangat erat
"i miss you so.damn much " bisik.niall
"I miss you more"
-Now ,bye bye to all that hurts-
==========
"This is looking like a contest,
of who can act like they care less,
but i like it better when you were on my side""Always remember who was be there for you when no one else was"
============
SELESAI BONUS PART NYAAA..MAAF GAJEEE YAAA..HOPE YOU LIKE IT GUYSS!!
HUAAA..LAST UPDATE JSS NIHHH..GA TAU NTAR ADA SEQUEL ATAU NGGA NYA..AKU SIH WAKTU ITU UDAH RENCANA BUAT,TAPI LUPA JALAN CERITANYA SEKARANG X_X
AKU USAHAIN DEHHHLAST UPDATE SEBELUM BALIK BESOK..
MAKASIH BANGET VOMMENTS KALIAN SANGAT BERHARGA BUAT AKU :DSEE YOU GUYSSS!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Step Sister
Hayran KurguAku hanyalah seorang anak angkat di keluarga Horan. Aku sudah terbiasa di hina dengan kata "Mungkin kau adalah anak yang tidak di inginkan" "Mungkin kau adalah anak HARAM" "Mungkin kau adalah hasil perbuatan orang tuamu di luar nikah" Sama?? Tapi c...