"Cieee....cieee duaan aja sekarang mah."Goda Edward.Memang dia alay sukanya cumang ceng-cengin orang mba-mba ga kenal aja dia godain astaga kenapa temen gue kek begini sih.
"Uda kebel dward apa kata lo aja dah."Jawab gue pasrah.Yap sekarang kita lagi di rumah Edward,tepatnya gue sama Abel sih.
Sebenernya gue ga ada niatan ke rumah Edward siang ini orang tadi pagi aja gua bru dari rumah dia,tapi dariapada suruh nemenin mama tercintahh belanja anggur maen Ps.
Abel pov
Ya ya ya gue dikacangin lagi anggur tadi gue nongkrong aja di mall daripada begini uda berasa penonton setia dua orabg kucrut yang lagi maen Ps ini,eh inget Adit mah kucrut spesial dia ada aura kegantengan.
"Gua balik lah ke mall."Kata gue sambil terus menatap Iphone gue yang gaada satupun notif yang masuk,heh nasib jomblo.
"Mau ngapain lu balik kesana?"Tanya Adit sambil terus maen Ps.cool."Mupeng abis muka lo."Tawa Edward memenuhi ruangan .Emang dasar Edward alay sial bikin gue blushing aja Apa gue blush?!!
"Ngapain lu nge-blush segala?"Kata Edward yang langsung mgebuat darah gue naek ke ubun-ubun.Sial dia mah bikin gue malu aja nanti si Adit ilfeel lagi,pokoknya semuanya salah si Edward toil ini ni pengen gua gibeng tau ga.
"Tau ah gua mau pegi aja dikongek mulu disini."Kata gue dengan nada sok-sokan ngambek.Gue sih ngarepnya si Adit naha gue,elah mungkin apa kagak ya aduh keknya ngga deh.Ayo geh dit ayooo masa lu seneng gue pegi.
"Woi bel tungguin gue."Kata Adit sambil lari nyamperin gue.Apa dia nyamper gue??? gue tau kok dit gue emang ngangenin orangnya makanya lu gabisa jauh-jauh dari gue.
"Eh bel lu mau ke mana?"tanya Adit."Eh- hah eh gue mau ke cafe tadi."Jawab gue bingung.Ish oon sih bel pake grogi gitu malu oi malu."Yaudah lu kesana duluan aja nanti gue nyusul kok."Kata Adit sambil senyum yang bikin gue melt.
"Eh iya-iya"Kata gue gagap lagi.Gila ya uda satu jam ga dateng-dateng tuh anak,pantat gue aja uda rara begini kebanyaka duduk,jus gue juga uda mau abis masa anak otu belom dateng juga gue line ga dibales.Udahlah gue tinggalin aja lagian uda sore juga.
ting.
Iphone gue bunyi nih cieee ada yang chat gue juga.Mama : sayang,kamu masih di mall?kalo iya mama titip beliin donut kesukaan papa ya papa kamu lagi ngidam
Gue : iya ma nanti aku beliin.Yah elah mak gua,gua sangka mah cogan gitu pada nyariin gue,sakit nih sakit.Oke cukup baper-baperannya,mari meluncur buat beli donut.Gilaaaa tumben sepi yuhuuu."Mba 1 kotak ya mix aja kaya biasa"Kata gue ke mba-mba yang biasa ngelayanin gue.Mata gue mengelilingi cafe donat yang bernuansa ala-ala lah.Eh itu Adit? apaaaa adit??!! sama cewek apa itu cewek dia? dia ga dateng nemuin gue tapi janjian disini.Gue mulai ngerasain mata gue mulai panas,gue emang cengeng ya masa gini aja nangis tapi mau gimana lagi kalo gue uda sayang.
"Mba ini"kata pelayan toko itu."Oh iya mba makasih"Gue langsung lari aja dari cafe itu daripada gue nangis kan ga lucu diliatin sama orang-orang disangka orang gila guanya.
"Heehh... apa iyaya si Adit punya cewek?apa itu mantan?atau cewek dia tapi beda sekolah?"Gue mondar-mandir di kamar uda kaya gasing cuman buat mikirin dia tapi apa dia mikirim gue tau ga sih perasaan gue sakit tau.Oke stop gue mulai alay kalo dilanjutin berabe,berarti gue harus MoveOn harus itu gur gamau sama cowok yang uda berpacar dikira gue apaan.
Flashbackon
"Dit Adittt"Gue denger suara cewek neriakin nama gue.Eh Xandra?dia balik kesini lagi?"Eh iya apa kabar Xan?"tanya gue smabil ngegaruk tengkuk gue yang sebenernya ga gatel."Baek kok oh ya kamu kamu mau kemana?makan bareng yuk di cafe kita dulu"Ajak Xandra bersemangat."Tap-"kata gue terpotong karena si Xandra uda narik tangan gue duluan.Abel gimana ya?apa dia uda pulang?kalo dia marah gimana?
"Eh dit aku pindah ke SMA tempat kamu sekolah juga lho jadi.kan kita bisa samaan."Kata Xandra sambil menyesap kopi susu yang dia pesen."Oo gitu"kata gue singkat.
Falshbackoff