Sinopsis

530 188 23
                                    

pake sinopsis lah biar seru! wkwkwk...


Fay Fanning sangat menyayangi kedua sahabatnya; Harry styles dan Zayn Malik. mereka bersahabat.. ehmm lebih tepatnya mereka adalah saudara sejak umur mereka 5 tahun. Namun... hubungan mereka hancur ketika Zayn dan Harry memutuskan meninggalkan Holmes Chaple yang artinya meninggalkan Fay sendiri ke London. Zayn dan Harry memutuskan melanjutkan study mereka yang sudah tahun ke2 high school di London.

Fay menolak ikut bersama mereka karena beberapa alasan kuat untuk ia tetap tinggal di Holmes Chaple, kota beribu kenangannya ini. Ia tak mau kehilangan kenangannya begitu saja. Awalnya Fay belum bisa menerima kepergian mereka, bilang ia egois! Tapi lama kelamaan Fay menerima kepergian mereka... tapi ada sebuah kejadian yang membuat Fay benar-benar marah. Mereka pergi bukan berarti harus memutuskan persahabatan mereka kan? Mereka pergi untuk kembali kan? Nyatanya mereka pergi tidak untuk kembali.

"Kau boleh pergi jika kata hatimu mengikuti iblis di sebelah kirimu tapi kau boleh tetap tinggal dan mendengarkan penjelasan kami jika kata hatimu mengikuti malaikat di sebelah kananmu!"

Kata itu melekat hebat seperti lem setan di otak Fay, perkataan Harry itu membuat Fay marah!

Zayn memang tidak pernah memutuskan hubungannya dengan Fay begitu juga Fay. Tapi Fay memutuskan hubungannya dengan Harry, seorang iblis dalam hidupnya.


-----------------------------------------------------------

gue tahu ini absurd:( gue nggak bisa buat sinopsis, ini juga masih coba-coba. hehehe :D

btw hari ini hari pertama gue masuk sekolah. yeay! senengnya pake baju putih abu-abu *dancing* dikelas mos gue tadi, cowok gantengnya cuma satu masa -__-,,, tapi rata-rata anak IPA pada keren-keren kok. wkwkwk. sekian dan terima kasih.

leave your vote(s)xx hargain aku sedikit aja!

Devil Or Angel (The Secret Agent) (h.s/z.m)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang