Tiga minggu setelah pernikahanku dengan Taehyung, baru hari ini kami bisa melaksanakan bulan madu kami. Pekerjaannya sebagai Detektif utama kepolisian Seoul yang beberapa pekan ini sibuk menyelesaikan kasus adalah alasan utama suamiku Taehyung mengundurkan rencana kami. Sebagai seorang istri dari seseorang yang hebat sepertinya tentu harus sabar. Walaupun sebenarnya aku sangat kecewa, tapi aku tetap mencoba untuk mengerti.
Kami sudah siap untuk melaksanakan rencana yang sebelumnya diundur. Raut wajah datarnya kini terlihat berbinar. Suamiku terus mengukir senyumannya sambil menyetir mobil menuju bandara. Betapa hangatnya senyuman itu, senyuman yang jarang terlihat di wajah dinginnya.
"Kita ke Jepang." Ucapnya singkat dengan tiba-tiba, matanya masih terus menatap ke arah jalan sambil terus mengukir senyumnya.
"Mwo? kita tidak jadi ke Pulau Jeju?" Tanyaku terkejut. Aish, pria ini dengan tiba-tiba merubah destinasi yang sebelumnya disepakati? terserah dirimu sajalah, Tae! Aku pasrah saja!
Taehyung tak menjawab sepatah katapun, hanya mengangguk sekali. Aku menjulurkan lidahku, bermaksud meledeknya. Tapi pria ini hanya bergeming, tak menghiraukan perlakuanku sama sekali. Suamiku ini benar-benar membosankan! aku sempat berpikir kenapa aku bisa jatuh cinta dengan manusia es sepertinya!
Akhirnya setelah diam membisu selama perjalanan yang membosankan, kami sampai di negara yang kami tuju, Jepang. Untuk pertama kalinya aku menginjakkan kaki di negara yang dijuluki 'Matahari Terbit' ini.
"Selamat datang" Sapa seorang pria paruh baya yang masih sangat gagah dihadapan kami sambil membukukkan badannya, kami pun membalas membukukkan badan pula.
"Apa kabar, paman?" Tanya Taehyung hangat. Kemudian Taehyung memeluk pria paruh baya itu dengan akrabnya.
"Aku sangat baik, Tae" Jawab pria yang di sebut paman itu sambil menepuk punggung Taehyung.
"Ini istrimu, huh?" Tanya pria paruh baya itu melepas pelukannya dengan Taehyung kemudian berjalan mendekatiku.
"Ah, iya. Ini istriku, namanya Park Soo Jung."
"Apa kabar..." Sapa ku pada pria yang menanyaiku.
"Ah, ini dia! gadis yang sering kau bicarakan padaku."
Mwo?! Taehyung sering membicarakanku dengan pamannya?
"Aigooo.. ternyata lebih cantik dari foto yang kau tunjukkan padaku. Sungguh, kau cantik sekali." Ujarnya sambil mengusap lembut puncak kepalaku.
Foto?! jadi.. Yak! dasar detektif tidak sopan! ternyata dulu dia diam-diam memotoku?
"Ahaha..Terima kasih, paman." Aku tersenyum malu. Pria paruh baya dihadapanku ini bilang kalau aku cantik? aku jadi terharu, karna Taehyung tidak pernah memujiku cantik! Suamiku itu sama sekali bukan pria yang romantis ternyata. Hey, Kim Taehyung! aku ini kan wanita, walaupun aku terlihat cuek-cuek saja, aku tetap butuh diperlakukan dengan romantis tau!
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Loveliest Thing is be Yours" {Taehyung BTS//Oneshot}
FanfictionDi sebuah taman yang dipenuhi bunga cosmos, kau menunjukkan sisimu yang belum ku ketahui. Ternyata.. kau tak selalu bersikap dingin, Kim Taehyung^^