first Chap!

69 7 2
                                    

P.O.V Bella.♡

¤¤¤D at school.

Ahhh... pagi yang cerah,semoga aku merasakan kecerahan yang sama,Batinku berbicara.
"Bella,ntar sore jalan yuk sama sarah juga"kata filda yang tiba-tiba datang menghampiriku
"Emm,ga tau aku ga janji fil.Daniel ngajak jalan hari ini:)"balasku seadanya
"Yaelah,pisikopat kaya dia masih kamu pelihara?".sejenak aku terdiam
"Ya ampun,jangan gitu dong fil,gitu-gitu juga dia kan pacarku!"bukannya aku mau membela daniel tapi hanya saja hati kecilku yang membelanya. Kami pun melanjutkan perjalan ke kelas. Di tengah-tengah kita jalan El nyamperin aku.
"Bel,ntar. Harus. Jadi. Tepat waktu. Jangan telat. Jam 3 harus udh di taman."kata El penuh penekanan di setiap katanya.
"iya.El"jawabku pasrah

¤¤¤D
Ahh.sial telat,aku takut kalo El marah lagi sama aku. Kepalaku celindukan mencari El. Eh itu El,aku takut.
"El.maaf ya tadi angkotnya ngetem dulu"kata ku dengan wajah memelas. El berjalan ke arahku dengan gontai.
"sayaang,kan udah aku bilang. KALO JANGAN TELAT!!!

Plaak!!!

Aww,ga kerasa air mataku yang turun sudah deras bagaikan hujan.
"El,maafin aku"isak ku tertahan. Bukan balasan tapi malah tamparan demi tamparan yang ku dapat. Aku sudah menduga kalo kejadian seperti ini akan terjadi lagi.
"Udah,Ellll. Aku minta maaf,plis El itu sakit." El hanya terdiam saja mata dia berkaca-kaca bisa kuhitung bahwa satu kejapan saja air matanya akan turun.
"El,maafin aku" El tidak menjawab hanya langsung memelukku dengan erat.
"Aku yang harusnya minta maaf sayang,tadi aku kelepasan. Maaf ya,pipi kamu sakit ga?sini aku obatin biar ga sakit" aku tidak menjawab hanya terisak kecil dalam pelukan El.
Ahh,aku tau El kamu ngerasa bersalah tapi kamu juga ga semuanya salah. Seharusnya aku bisa lebih menepati janji agar kejadian ini tidak terulang lagi.








Sorry lovely,but its me

Daniel Maryanto.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 08, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang