Chapter 1

9.7K 265 14
                                    

Kehidupan di kota Bandung ternyata lebih asyik dari apa yang aku bayangkan , kedua orangtuaku memang sengaja memindahkan aku ke Bandung karena mereka pikir aku tidak akan berbuat yang aneh-aneh disini dan mereka pikir Bandung tidak akan membuat diriku dekat lagi dengan dunia malamku. tapi mereka salah besar, justru aku bisa dengan bebas menikmati dunia malamku. aku banyak bertemu dengan teman-teman yang sama seperti diriku, bahkan mereka sering mengajakku untuk mengadakan private party di sebuah vila. sebelum terlalu jauh aku akan menceritakan sedikit tentang hidupku. 

Namaku Mila Agnesia Carvaro aku seorang anak tunggal dari pasangan Jane Carvaro dan Stefanus Carvaro. kedua orangtuaku adalah dokter yang sangat terkenal di jakarta, dan tentu saja selain itu kedua orangtuaku mempunyai bisnis batu bara. itu yang membuat aku serta keluargaku menjadi keluarga yang sangat berkecukupan. kedua orangtuaku sengaja memindahkan aku dari Jakarta ke Bandung karena mereka pikir Bandung akan membuat aku lebih baik. tapi salah, aku malah lebih bisa leluasa melakukan apa yang aku mau di Bandung karena aku disini hanya tinggal seorang diri. Mamaku sengaja menyewakan apartment di dekat kampusku , dan papaku tentu saja memberikanku mobil mewah agar aku tidak susah untuk bepergian. soal uang ? aku tidak perlu khawatir karena kedua orangtuaku selalu mengirimkan banyak uang untukku dan aku pun menyimpan beberapa kartu kredit di dompetku. 

aku adalah wanita yang sangat suka clubbing karena bagiku clubbing dapat membuat beban didalam pikiranku hilang sejenak. aku sangat menyukai dentuman musik yang sangat keras , aku sangat menyukai minum-minuman keras sampai aku mabuk dan aku sangat suka menghisap banyak sekali batang rokok. tapi tidak untuk sex ! aku sama sekali tidak pernah melakukan hal menjijikan itu, karena bagiku kesenanganku hanya sebatas clubbing , rokok dan minum. aku tidak akan membiarkan pria-pria memakai tubuhku apalagi memasukan batang miliknya kedalam tubuhku. maka dari itu aku selalu mengajak teman-teman dekatku untuk pergi clubbing agar mereka bisa menjagaku ketika aku sedang mabuk. 

aku sekarang berkuliah di salah satu perguruan tinggi di bandung dan aku mengambil jurusan dkv karena aku sangat suka menggambar. aku pun mempunyai sahabat bernama Poland , ya aku mengenalnya saat aku mulai masuk ke jurusan dkv ini dan aku pun mempunyai sahabat lelaki yang bernama Ricky. aku dan ricky bersahabat sejak kami SMA , dan ricky adalah salah satu sahabatku yang pindah ke bandung dan kini ricky satu tempat kuliah denganku. ya bagaimana aku tidak bahagia hidup di bandung, kedua sahabatku ini mempunyai hobi yang sama denganku yaitu clubbing , drinking and smoking karena itu aku sangat menyayangi mereka berdua. 

Pagi ini aku sudah berada di kampus tercintaku , aku tidak tahu mengapa aku bisa datang sepagi ini. padahal kelasku akan mulai 1 jam lagi, aku pun memilih untuk menunggu ricky dan poland di kantin kampus. kebetulan ricky sedang ada praktikum karena ia mengambil jurusan teknik , dan poland tentu saja ia masih terjebak macet di jalanan menuju kampus. 

setelah 20 menit aku menunggu kedatangan poland, akhirnya poland pun sampai dan kini duduk di sebrangku. aku dan poland hari ini ada kelas menggambar 2D , tentu saja walaupun aku ini terkenal wanita yang suka sekali clubbing tapi aku sama sekali tidak melupakan tugasku sebagai seorang mahasiswa, aku selalu datang on time dan aku selalu mengerjakan semua tugas-tugasku sampai selesai. 

"mil ! anjing banget deh ! tadi ada anak cupu banget tuh nabrak gue sembarangan, liat nih baju gue jadi basah ! untung aja gambar 2D gue ga ketumpahan juisce nya dia, tolol tuh si cupu emang" ucap poland kepadaku sambil ia mengomel karena baru saja ada seorang mahasiswa yang menabraknya

"sabar keles , tar kalo ketemu lagi sama tuh anak cupu kita kasih pelajaran, seenaknya tuh si cupu nabrak-nabrak kesayangan gue ini. yaudah cepet ke toilet sana beresin baju lu, udah gitu kita masuk kelas" ucapku sambil menyuru poland membersihkan bajunya yang ketumpahan juice

"iya awas aja gue beri tuh anak ! yaudah bentar ya mil gue ke toilet dulu" ucap poland lalu pergi meninggalkanku 

tidak lama ricky pun datang menghampiriku yang sedang menunggu poland dari toilet, nampaknya ricky sudah selesai praktikum. 

MilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang