Part 20

106 12 5
                                    

*Hei semua, gue balik lagi nih hehe? Sorry ya agak lamaan updatenya. :D pada kangen ga nih sama gue? Hehehe pedenya. :p yuk capcus baca. Happy reading ya.

-My room-
-Elle pov-

Gue masih mandangin iphone gue. Gue bingung ini siapa, kebiasaan banget kalo gue sedih, gue jadi lupa semuanya. Apalagi sedihnya gara gara si klakson nyebelin itu. Nangis lagi kan gue? Udah sakit, dicuekin pula. Nasib lo miris banget sih Elle.

Kriiiinggggg....

Gue kaget, iphone yang gue pegang tiba tiba bunyi. Ternyata panggilan masuk, video call pula.

"Greyson chance, siapa ya?" Gumam gue pelan sebelom angkat telfonnya.

Ga lama gue angkat telfonnya. Gue liatin dia lama banget, meskipun gue udah disapa duluan, tapi gue masih bingung.

On Video Call

"Hei, lo kok diem aja sih?Elle?Haiii.."

"Lo sapa?" Gue masih masang wajah bingung. Dia siapa ya? kok gue kayak pernah liat, ganteng pula.

"Woy gue Greyson Chance, baru ketemu tadi siang Elle. Lo ini insomnia ya?"

"Ohh, lo tuan abu abu itu ya? Ya tuhan gue lupa. Haha sorry ya grey." Gue ketawa, dia juga ikutan ketawa.

"Tuh kan insomnia lagi."

"Bukan insomnia kali Grey, tapi Anemia."

"Kok anemia sih Elle?"

"Terus apaan dong?" Tanya gue bingung.

"Amnesia Elle."

"Haha iya sorry, lo tadi juga salah."

"Udah deh lupakan, btw muka lo kok kusut gitu? Lo habis nangis?"

"Haha iya, gue abis nangis karena suatu hal. Tapi itu ga penting."

"Cerita dong sama gue."

"Males." Gue julurin lidah gue buat ngejek dia. Dia ketawa keras banget.

"Elle, lo udah baikan belom?"

"Udah kok, udah mendingan."

"Syukur deh." Dia senyum, duh buat gue ngefly, cakep banget. Tapi masih cakepan Austin sih. Hehe.

"O'iya ada keperluan apa lo telfon gue.?"

"Nyoba aja Elle."

"Lo dapet nomer gue darimana?"

"Dari lo lah Elle, hadeh, cantik cantik lola banget."

"Hehehe sorry. "

"Yaudah istirahat gih, udah malem juga."

"Perhatian banget sih."

"Idih, diperhatiin malah gitu. Gue kan juga pengen jadi temen lo."

"Oh, okey sorry. Iya bentar lagi gue tidur kok."

"Yaudah bye Elle."

"Bye Grey."

Dia putusin sambungan telfonnya. Gue masih diem, gue buka pesan di iphone gue. Gue ketik sesuatu dan gue kirim ke Austin. Gue jalan ke jendela kamar gue, gue liat lampu kamarnya belum mati, berarti dia belom tidur. Ga lama gue liat iphone gue lagi, dia belom bales sms gue. Dia ngapain.???

*Skipp...

-Morning-
-06.30-

Gue jalan ke bawah, gue nyamperin mama gue yang udah siap di meja makan, kakak sama papa gue mungkin udah berangkat dan jalanin aktivitasnya masing masing, gue udah berpakaian seragam lengkap. Gue pengen sekolah hari ini.

Put a Spell On You (Austin Mahone)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang