[Song: Kuroko ft. Aomine - Ray of Shine]
***
"Ah, tadi di mana, ya?"
"Haish, pikun banget sih!" seru Aomine kesal.
"Heh! Ahomine! Memangnya aku sudah tua?!"
Aomine menatap Kagami kesal, "Bakagami!"
"Ahomine, Ahomine, Ahomine!"
"Bakagami, Bakagami, Bakagami!"
"Ahomine!"
"Bakagami!"
"Ahomine!!!"
"Bakagami!!!"
"Aho--"
"Baka--"Perkelahian itu segera dihentikan Kise dengan menyumpalkan bungkus permennya.
"Ko-kore wa nandesu ka?!" seru Aomine dan Kagami bersamaan lalu membuang bungkus permen Kise.
"Bungkus permenku, Aominecchi, Kagamicchi," kata Kise tanpa rasa bersalah.
"Kise!!!" kata mereka berdua lalu menyerang Kise.
Di dorm.
"Tetsu? Kau mandi, ya?" tanya Akashi lalu menggeser pintu kamar mandi. Dia pun masuk ke kamar mandi. Sialnya, saat Akashi masuk dia menginjak sabun dan jatuh. Kemudian dia menyenggol bak mandi dan kemudian air di dalamnya tumpah. Lalu karena menyenggol gayung yang menggantung tepat di atasnya, jatoh deh gayungnya. Nah minna-san, jadilah Bakashi.
"Itai!" seru Bakashi a.k.a Akashi. Dengan badan yang bebek belur, eh, babak belur dia berjalan gontai ke kamar. "TE-TSU!!! Awas kau!!!"
Di gang.
"Itai, itai, itai! Yamete kudasai, Kagamicchi, Aominecchi!" seru Kise. Akhirnya mereka berhenti menyerang Kise.
"Huh! Ahomine!"
"Bakagami!"
"Ahomine!"
"Bakagami!
"A-HO-MI-NE!"
"BA-KA-GA-MI!"
"Aho!"
"Baka!"
"Aho, aho, aho!"
"Baka, baka, baka!"
"Annyeong haseyo!" seru seseorang.
"???" tanya anggota Kisedai plus Momoi, Takao, dan Kagami minus Akashi dan Kuroko.
Melihat perubahan wajah mereka, seseorang ini pun mengganti bahasanya dengan bahasa Jepang. "Ah, gomen ne. Ohaiyou gozaimasu!"
"O-ohaiyou."
"Ano, perkenalkan. Nama saya Yeon Sung Rin. Hajimemashite, minna-san!" katanya membungkuk 90 derajat.
"Gomen, kau siapa?" tanya Momoi.
"Aku tambahan cerita ini."
"Siapa yang menambahkanmu ke cerita ini?"
"Author, tentu saja. Aku adalah karakter khayalan author gaje ini."
~author ngikut ff~
"Sung Rin-ah, Kau jahat sekali. Yang gaje itu kan kau! Sung Rin-ah pabo!"
"Urusai!" kata Sung Rin.
"Pabo, pabo, pabo! Sekarang, hilang!" kata author lalu menghapus nama Yeong Sung Rin dari scene sekarang.
"Wow... Sugoi...," kata anggota Kisedai plus Momoi, Takao, dan Kagami minus Akashi dan Kuroko.
"Oke! Tugas author selesai! Ja nee!" kata author lalu menghilang ditelan naskah (bukan bumi?)
~author keluar ff~
"Dasar! Author itu mengganggu saja!" kata Takao. Duh, gomen ne Takao-kun. Baiklah, aku tak akan mengganggumu lagi. Ja nee, Kazunari Takao! Mata ashita! Te matare, Takao-kun. Nyiahahaha.
"Sudahlah. Yang penting dia berhasil menyingkirkan Yeong siapalah itu dari sini," kata Momoi bijak. Arigatou, Momoi-chan. Salut sama Momoi! Tapi jangan rebut Tetsu-kun punya Takao, ya.
"Hmm... Kau benar juga nanodayo," kata Midorima.
Di dorm.
Akashi masuk ke kamar dalam keadaan basah, dengan maksud untuk ganti baju. Hingga dia menemukan baju Kuroko yang dilipat rapi di atas kasur dan di sebelahnya ada koper milik Kuroko.
"Buat apa ini, ya?" kata Akashi sambil menimang-nimang baju Kuroko. "Udahlah, gak penting", katanya lalu keluar kamar dan mencari Kuroko. Dasar, bukannya ganti baju. Bakashi, Bakashi.
Di gang.
"Bakaho," celetuk Kise.
Kagami dan Aomine langsung menengok pada Kise. "Kisecchi!" kata mereka berdua mengikuti logat(?) Kise.
"Bakaho."
"Kisecchi."
"Bakaho."
"Kisecchi baka!" seru Kagami dan Aomine karena kesal.
"Sudah, sudah," kata Momoi melerai mereka bertiga.
"Huh! BA-KA-GA-MI!"
"A-HO-MI-NE!"
"Daikin(dikira inverter apa?) Ahomine!"
"TAIga Bakagami!"
~author ngikut ff~
"Urusai!" seru author. Ahomine dan Bakagami langsung diam. "Takao-kun! Suki dayo!" kata author ngejar-ngejar Takao.
"Mbak Kuroko! Author lo gila nih!" seru Takao sambil terus lari.
Di dorm.
"Kuroko. Di mana sih lu?"
Di gang.
"Kurokocchi!"
"Kuroko!"
"Kuro-chin!"
"Tetsu-kun!"Seru Kise, Kagami, Takao, Midorima, Murasakibara, Aomine, dan Momoi.
Dikira apaan gitu. Teriak-teriak sekampung. Nyari anak ilang, apa? Kuroko kan gak menghilang, cuma gak ada. #AuthorNgeles
"Nande?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Trip and Lost At Pipiropopo [Kuroko no Basuke Fanfict]
FanficKuroko dan keluarganya akan menginap sementara di Pipiropopo karena alasan pekerjaan ayahnya. Anggota Kiseki no Sedai minus Kuroko plus Momoi, Takao, dan Kagami pun berusaha mencari 'jejak' Kuroko. Akankah mereka berhasil? Copyright © 2015 b...