Black Flower chap 10

8.5K 671 37
                                    

Title : Black Flower
Author : Sulis Kim

Main : Jung Yunho
Kim Jaejoong
Hyuna ( JJ nephew )
Other

Rate : M
Genre : Romace, Action, Sad, Family.

WARNING

GS, jika tidak suka jangan baca, Author cinta damai.

Ff ini milik saya seorang. Jika ada kesalahan typo dan salah kata mohon maaf. Menerima kritik dan saran yang membangun.

Para pemain dalam FF saya milik diri mereka sendiri dan ini hanya Fanfiction karya saya. Maaf jika ada kesamaan kejadian dan adegan di dalamnya.

Don't like Don't read.
Alwasy keep the faith.

Happy Reading ...!

"Bajingan kau, aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi." Sangwoo mengumpat kasar. Andai tidak ada Hyuna di atas pangkuan Yunho, ia sudah akan menghajar pria yang telah membuat hidup putra dan menantunya itu menderita.

Mengabaikan pria itu,Yunho bangkit dengan Hyuna berada dalam gendonganya. Menyerahkan gadis kecil itu kepada Yuri yang mengkerut ketakutan di sudut pintu. "Bawa dia pulang Miss, sopir pribadiku akan mengantar kalian pulang, Jaejoong akan pulang bersamaku."

Gadis kecil itu merengek tidak setuju dengan usul Yunho." Hyuna tidak ingin pulang,"

"Tidak, mungil! Kau akan kembali bersama pengasuhmu dan sepatu ini." Yunho melepaskan sepatu kaca itu dari kaki Hyuna. "Biarkan paman yang memperbaikinya dan besok akan ada sepatu baru dan lebih banyak untuk hyuna pakai."

Memberenggut tidak suka Hyuna melirik sepatu kaca itu sekali lagi. Ia sudah beracting teraniyaya untuk mendapatkan sepatu itu, Samcon Changmin dengan setengah hati membelikan sepatu itu untuknya, namun sekarang ia sudah harus kehilangan sepatu indah tersebut.

"Baiklah," kata Hyuna pasrah. "Janji paman akan membelikan sepatu baru buat Hyuna."

"Apapun untukmu sayang." Yunho mengisyaratkan Yuri untuk pergi, gadis muda itu menatap Jaejoong meminta persetujuan.

"Ajak Yoona kembali bersamamu, aku bisa kembali bersama Changmin."

"Dia akan kembali bersamaku." Yunho menyahut.

Sangwoo sudah akan menyela akan tetapi ia menahan diri sampai pelayan pribadi Jaejoong dan pengasuh Hyuna keluar dari ruangan tersebut.

Hening untuk beberapa menit. Tidak ada yang berucap diantara ketiganya. Jaejoong duduk dengan gelisah di sofa yang tiba tiba terasa keras di bawahnya.

Yunho dan Sangwoo berhadapan terhalang meja sebagai penyeka di antara keduanya. Jika Yunho terlihat santai berbeda dengan Sangwoo yang menahan amarah dan umpatan pria itu yang siap keluar kapan saja.

Serigai menakutkan terlihat jelas di bibir pemimpin mafia itu. "Aku tidak butuh restu anda pak tua, aku tetap akan menikahi Jaejoong." Ada nada mengejek dalam kata kata Yunho dan tentunya Sangwoo memperhatikan hal itu.

"Aku tidak akan menikah dengamu" Jaejoong menyahut. Ia menatap Ayah mertuanya dengan gelisah. Tidak, ia tidak akan menikah dengan siapapun.

"Papa percayalah padaku, aku tidak akan menikah dengan Yunho."

"Tentu saja kau tidak akan menikah dengan siapapun, kau adalah menantuku dan sampai saat ini Seunghyun masih suamimu."

Maju dengan kecepatan kilat Yunho mencengkeram kerah kemeja Sangwoo dan mendorong pria itu ke dinding. Ikatan dasi pria itu semakin mencekik leher, kakinya mencoba meraih lantai kehilangan pijakan seakan lantai semakin menjauhinya .

Black FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang