Ayya's POV
"Goodbye mom.. See you" ujarku sambil memeluk dan mencium pipi mama.
Mama membalas pelukan KuYapss.. Liburan musim panas Ini Aku akan mengunjungi Qyunara.
Dia adalah sepupu Ku yang ada di California,sebenarnya aku juga akan tinggal beberapa bulan disana,wohooo...>skip California<
Aku sudah sampai di bandara,aku segera menaiki taksi untuk pergi ke rumah Qyunara.
Aku sedang melihat lihat foto idolaku,yaa mereka adalah 1Direction.
Sebelum aku datang kesana Qyu bilang kalo dia bakalan ngasih aku kejutan yang super duper indah,aku Jadi gak Sabar dehhh..
>Skip Rumah<Knock Knock..
Aku mengetuk pintu dan disitu keluar lah.. Seorang Qyunara yang sudah besar dan tinggi,dia sangat cantik.
Karna aku terakhir melihatnya 12 tahun yang laku saat umurnya Masih 3 tahun,dia seumuran dengan Ku.
"Naraaa.." Ucapku lalu memeluk Nara.
"Hey Yayaa..." Nara memeluku dengan erat.
"Ternyata kamu Masih inget tentang nama panggilan kesayangan aku ya? Naraaa aku kangen kamu!" Ucapku melepaskan pelukanku
"Inget dong yayaku sayang,ago masuk!" ucapnya lalu menarik koperku.Aku dan Nara masuk ke dalam rumah.
"Kau tidur bersama Ku okey?" Tanya Nara dan tersenyum.
"Key" ucapku singkat dan merebahkan badan ke kasurAku memejamkan Mata dan tertidur.
"Hey bangun! Mau liat kejutan gak?" Aku mendengar suara nara
"Mau mau,aku ganti baju dulu ya." Ucapku dan mengganti baju.Ootd hari Ini,aku memakai baju T'shirt Putih bertuliskan 'I'm Girl',celana jeans pendek se paha dan sepatu Putih.
Nara menyerahkan Kain hitam yang berartikan 'pakai Ini' akupun segera memakai kainnya untuk menutup mataku.
Kami pun berjalan keluar.
Sampailah kami di tempat tersebut.
Nara's POV
Knock knock..
Aku mengetuk pintu rumah yang kami tuju.
Aku berbincang bincang dan pada sang pemilik rumah.
"Kamu memeluknya Sekarang cepat!"pintaku pada seorang lelaki itu.
Ayya's POV
Aku merasa ada seseorang yang memeluk ku,jujur aku takut sekali Ini kerjaan Nara.
"Aku buka yaa penutup matanya" Ku dengar suara Nara dan dia segera membuka penutup mataku.
Aku melepaskan pelukan Ku,dan saat Ku melihat wajah seseorang yang memeluk Ku.. Dan ternyata dia adalah.. NIALL HORAN!
sontak aku kaget dan menganga.
Aku mendengar suara tawaan Nara yang terbahak bahak."Hi,you're so cute.. What is you're name?" Tanya Niall dan mencubit pipiku.
"A--a--ku,Na--ma--ku Ayya." Jawabku gugup
"Ahahahaha.. Kamu lucu.. Aku Ni--" ucapan Niall terpotong olehku
"Kamu Niall kan.. Ya kamu adalah Artis yang aku idolakan,aku senang bertemu Denganmu" ucapku lalu memeluknya
"Kenapa kau gak bilang kalo kamu punya sepupu se cute dia?" Tanya Niall pada Nara dan melepas pelukanku
"Ya aku lupa,aku baru bertemunya lagi setelah 12 tahun yang lalu.." Jawab Nara cengengesan
"Kamu juga gak bilang kalo kamu punya tetangga Artis!!" Ucapku menatap tajam ke Nara.
Nara hanya cengengesan
"Minta nombermu dong.." Pinta Niall padaku
Aku memberikan nomberku pada Niall..Oh I Love you Niall!!