Britch

818 80 3
                                    

Siapa yang greget sama Briana aka bitch (nama bri disamarin jadi britch aja ya soalnya hp gue suka eror kalo abis nulis namanya).

Oke ulangin, siapa yang greget sama britch? Guehhh pake H biar gregetnya plus plus paket hemat. Sumpah ya si britch, najis banget gue. Cewe blonde kan kaya bitcj, ternyata pas banget sama kelakuannya.

Badan kaya buntelan kentut, ya beda beda dikit lah sama NB. Sumpah ya ampun Louisss ma babe babe ulala ngapain sih kamu ngehamilin dia? Bahasa gue kek paan tau.

Dear Louis,
Thankyou for being a cutest man i ever seen. I know you love Harry but carrer or career or apalah is ngehalangin lo. Gue selalu punya opini kalo lo pas 'gituan' sama britch itu dalam keadaan yang drunk dan atau mungkin lo lupa pake pengaman. Bukan seat belt loh ya.

Sumpah, pas gue liat liat tentang ini pertama kali gue selalu mikir kalo ini ulah modest. But now? What? You confirmed and Liam too. Confirmnya LIVE LOH LIVE. Fanzone is hurts.

Ya kita kan cuma sekedar REMAJA LABIL YANG KEJEBAK RUMITNYA FANZONE ga bisa apa apa selain dukung lo Lou, kita bangga ko sama lo soalnya lo itu berani ngakuin itu anak lo sama buntelan kentut firaun itu.

Yang penting, kalo nanti bayinya udah ada jangan lupa sama HARRY ya Lou, jangan lupa lo itu pernah punya hubungan sama Harry. Dan jangan lupa anak anak kita Lou:'''))).wadafak.

I'M HALF A HEART WITHOUT YOU, LOUIS. Buat britch aka buntelan kentut firaun aka panu lele aka kutil obama aka feses simon aka EVIL, jangan pernah sia sia in ma babe Loueh.

Sampe lo ngapa ngapain Louis, kita semua bakal bakar lo. Jangan lupa, Harry di paling depan.

All the food and all the broken heart

- DARCY STYLINSON AS ALWAYS

CHSD ✧ one directionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang