Part 2

73 4 2
                                    

One last time

I need to be the one who takes you home

One more time

I promise after that I let you go

I don't care if you got her in your heart

All I really care is you wake up in my arms

one last time

I need to be the one who takes you home...

"Duhh, apa sih?? Ini siapa???"

Siapapun yang menelpon malam-malam begini, ku sumpahin, tidak akan tidur nyenyak!!!

"Nov! Tadi lo ninggalin gue di sekolah jir!!!!" Triak Nathan dari seberang telpon sana.

"Ehhh, Nathann.. hehehehe Sorry.. Jantung gue kayak mau copot sih.." Kataku sambil memelas.

"Yaaa, gue liat kok... HAHAHAHA kesempatan banget ya tadi.." Nada tawanya membuatku ingin menonjoknya...

"Yayaya, serah lo dah.. Gue mau tidur!!"

"Gue nelpon juga sekalian mau ngingetin lo, tugas hukuman fisika lo, jangan lupa!"

'Wait wait, gue gak salah denger kan fisika.....?'

"HAH???? Jir!!! Gue lupa abis!!! Oke oke, gue kerjain dulu deh!!!! Thanks Nath!!!"

Belum sempat dia membalas, aku cepat-cepat menutup telponnya.

'Besok kena dia ceramah lagi nih..'

Yakk, disinilah saya sekarang, didepan meja belajar, dan jam menunjukkan pukul 10.00 PM. Thanks to Physics, lo buat gue gak tidur malam ini. Bahkan cuma ngobrol bentar di pelajaran lo aja, gue disuruh catet ulang satu modul gak penting, gak boleh ilang satu hurufpun, bahkan titik koma. Dan gue makin benci sama lo.

*skip*

Aku melihat ke arah jam dinding ku, dan sudah menunjukkan jam 02.00 AM

'Edannn, gue kerja sampe jam segini, pantes mata gue berat banget.'

Aku meraih HP ku, hampir 4 jam aku mengacuhkan benda kesayanganku ini. Aku membuka aplikasi BBM, seperti biasa, tulis status dulu, biar keliatan galau.

'You are my 2 AM thoughts jerk, freaking physics'

Yakk selesai, mari beres-beres meja dulu, dan kembali ke tempat tidur.

Ting

'Wew, siapa malem-malem gini yang jadi kalong..'

Dengan cepat aku mengambil HP ku, siapa tau Nathan belum tidur..

Indra 02.05 am

● Nov, ngapain lo? kok belum tidur?

deg

'Wait.. Gue gak salah liat kan siapa yang BBM gue jam segini?? bentar-bentar geu cek dulu profilenya.... DAMN... BENERAN!!! Gue harus jawab apaaaaa, udah terlanjur ke read lah gilaaa gilaaaaaa.'

Dan Novi pun akhirnya mati terkapar saking bingungnya mau jawab apa.

Gak ding, becanda.. hehehe

LA Noviani 02.07 am

● Hehehe, iy bang. Gue disuruh ngerjain tugas nih.. Kena hukum td pagi. Hehe

'Yaa, pasti di read doang deh ini mah, bego banget gue, jawabnya gini doang, gak balik nanya. Bodoh bodoh... BODOH'

Aku mulai merutuki diriku sendiri, karna terlalu BODOH.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 29, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

That Day...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang