Prolog

2.6K 106 3
                                    

Semua perjalanan hebat,harus diakhiri dengan hebat.
"Seperti yang nyokap gue pernah bilang, 'akhir' itu nggak ada. Yang selalu ada tuh, 'awal yang baru'. Persis jalan tol aja gimana. Keluar gerbang tol, lo nggak akan nemu jalan buntu, tetapi justru jalan baru yang mungkin pemandangannya lebih indah. Jangan sampai perpisahan ini menghentikan kesuksesan kita semua".
Keempat sahabat itu berpelukan sebelum menaiki panggung untuk mempersembahkan lagu terakhir. Lagu terakhir yang mereka akan senandungkan di depan ribuan penggemarnya. Yang akan mereka nyanyikan bersama... berempat.
Malam itu terasa menggembirakan seperti biasanya. Bintang-bintang seolah sengaja bermunculan untuk menambah kerlap-kerlip yang meriah. Sorakan-sorakan, riuh kegembiraan, jeritan sayang, bersahut-sahutan di depan panggung. Lampu sorot menari-nari dan menggoda semua orang yang hadir disana.
Ketika langkah keempat sahabat itu tiba ditengah panggung, semangat dan semarak bergema lebih kencang. Senyum mengembang lebih lebar. Dan, meski ada berita yang akan membuat hati semua orang disini sedih, mereka akan tetap tersenyum. Mereka yakin bahwa apapun yang terjadi, adalah satu hal yang Tuhan gariskan sebagai sesuatu yang terbaik.
Malam ini sebuah perjalanan hebat akan berakhir. Dan malam ini pula, sebuah perjalanan hebat lainnya akan dimulai.

CJR The MovieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang