Dua tahun pernikahan Iqbaal Diafakhri Ramadhan dan (namakamu) Jamine clire. Namun pernikahan mereka tak seindah perjalanan hidup cerita-cerita yang ada didongeng. Pernikahan mereka hanya di dasari cinta satu pihak hanya ada cinta Istri kepada suaminya.
.
Iqbaal membaringkan dirinya disebelah (namakamu). Berbaring membelakangi istrinya sedangkan (namakamu) menatap sedih punggung itu. Dua tahun pernikahan mereka namun tidak ada perubahan sama sekali sikap Iqbaal masih sama dingin dan terasa jauh rasanya seakan tidak mampu dijangkau oleh (namakamu). Pelan-pelan mata (namakamu) lelah terbuka dan berakhir dengan menutup sempurna. Dan siapa saja yang memandang wajah cantik yang sedang tertidur pulas itu seakan bisa merasakan betapa besar beban fikirannya selama ini. Dalam tidurpun wajah (namakamu) sangat sendu seakan menyimpan seribu kekecewaan dalam hidupnya.
.
Iqbaal tertidur dengan acuh tanpa pedulih.
*
pagi ini (namakamu) bangun mengerjakan pekerjaan khusus seorang istri,menyiapkan baju,membersihkan rumah dan memasak sarapan. Selain seorang istri (namakamu) juga seorang pekerja keras untuk menghilangkan kejenuhan dan kekecewaannya dalam menjalani cerita hidupnya yang begitu kejam ini ia menyibukan diri membangun sebuah toko bunga.
.
''Baal sarapan dulu''dengan senyum sehangat mentari (namakamu) menyapa Iqbaal untuk sarapan sebelum berangkat bekerja
.
Iqbaal hanya diam namun ia tidak menolak ia duduk di meja makan dan memakan makanan yang sudah (namakamu) siapkan untuknya
.
Keheningan terasa mencengkam. Tidak ada satupun yang mengeluarkan suara hanya untuk memulai percakapan pagi ini. (namakamu) tersenyum mengejek pada dirinya sendiri bukankah memang seperti itu seharusnya.
.
''saya pergi''Iqbaal bangkit
.
''tunggu'' (namakamu) mencegah Iqbaal. Iqbaal berhenti tanpa berbalik menatap (namakamu)
.
(namakamu) hanya tersenyum dan menggelengkan mendekati Iqbaal ''kamu itu kebiasaan tahu nggak'' (namakamu) membenarkan dasi Iqbaal yang terpasang berantakan
.
''oh ya! Ini tisyu basah'' itulah yang biasa (namakamu) lakukan membenarkan dasi Iqbaal dan menyanguinya tisyu basah setiap paginya. Iqbaal tidak pernah memusingkannya ditengah jalan atau dimanapun ia akan membuang tisyu basah tersebut.
.
''terima kasih''Iqbaal pergi tanpa menoleh atau melihat (namakamu) sedikitpun (namakamu) hanya tersenyum miris merutuki nasibnya
.
Tapi dengan niat yang penuh ia tak akan pernah berhenti berjuang agar lelaki itu bisa melihatnya dan berbalik mencintainya berjuang sampai ia lelah mungkin ia akan berhenti setelah hatinya jengah dan lelah.
*
''(namakamu) pesan bunga'' seorang laki-laki sedikit berteriak
berjalan memasuki toko bunga milik (namakamu) sebuah toko bunga yang diberi nama (namakamu)'s Lavender. (namakamu) sangat menyukai bunga lavender et tapi bukan hanya bunga lavender yang (namakamu) jual ia juga menjual bunga-bunga lainnya seperti mawar,lili, dan lainnya
.
''ck! Sangat mengganggu'' laki-laki itu menggaruk tengkuknya yang tidak gatal
.
''ada apa lagi Karel'' (namakamu) sedikit pusing menghadapi tingkah sahabat satu-satunya ini. Setiap hari berteriak seakan seorang pendemo yang akan mendemo tokonya. Yap sahabat satu-satunya yang ia punya Karel susanteo orang yang selalu ada untuknya yang tahu kisah hidupnya dan seorang yang mampu membuatnya tertawa
.
''ups maaf gue berteriak lagi''Karel menutup mulutnya dan meringis menyesal dengan kebiasaan buruknya ini.
.
''hm itu sudah menjadi hobi lo sudah cepat sebutin apa yang lo inginkan?'' laki-laki ini pasti ingin memesan bunga untuk merayu gadis-gadis yang akan menjadi target rayuan gombal yang memuakan bagi (namakamu)
.
''biasa''Karel nyengir
.
''mawar merah'' (namakamu) memberikan setangkai mawar merah kepada Karel
.
''terima kasih sahabat gue (namakamu) Jasmine clire yang palliiing cantik''Karel mengedipkan sebelah matanya bermaksud menggoda (namakamu)
.
(namakamu) memutar bola matanya ''menjijikan''
.
Karel sudah biasa mendengar cibiran sahabatnya itu jadi sebelum (namakamu) mengeluarkan tanduk Karel berlari menjauh dari srigala betina menurutnya (namakamu) marah sama seperti srigala betina
.
''ish... Siapa lagi gadis yang tidak beruntung kali ini?'' (namakamu) menggeleng Karel memang playboy ulung tetapi sahabat yang menyenangkan (namakamu) tersenyum membayangkan betapa Karel sangat menyayanginya. Berapa kali Karel ingin menghajar Iqbaal setelah ia mendengar bahwa Iqbaal tidak mencintainya tetapi (namakamu) mencegahnya ia memohon agar Karel tak usah mencampuri urusannya yang satu ini.
_____________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
• Sun And Lavender •
RomanceDua tahun pernikahan Iqbaal Diafakhri Ramadhan dan (namakamu) Jamine clire. Namun pernikahan mereka tak seindah perjalanan hidup cerita-cerita yang ada didongeng. Pernikahan mereka hanya di dasari cinta satu pihak hanya ada cinta Istri kepada suamin...