Rumah Calum

147 9 0
                                    

Liliana P.O.V

Hai perkenalkan namaku Deyliliana Carysa, panggil saja lili. Aku adalah penggemar dari 5 Seconds Of summer, aku suka 5SOS sejak muncul dilayar kaca, terutama Calum, oh Tuhan, dia sangat tampan. Saat berada diteras depan rumahnya, dia tampak bercanda tawa dengan Michael dan Ashton. Aku pun memberanikan diri untuk mengetuk pintu rumahnya. 


 POV OFF

 TOK..TOK..TOK..

 " Siapa?" Teriak Calum dari dalam, ia pun membukakan pintu.

 " Ehmm.. a.. aku, aku fans mu." Ucap Lili dengan terbata - bata, Lili sangatlah gugup saat itu.

 " Silahkan masuk, disekitar rumah ini tidak ada orang, jadi aku memperbolehkan mu untuk masuk." Ucapnya sambil tersenyum manis, manis sekali.

 " Huh?! benarkah?" Tanya Lili dengan kaget.Dia hanya mengangguk, lalu menarik Lili untuk masuk ke dalam. Lili pun duduk di ruang tamu, ia memanggil Luke, Ash, dan Mikey. 

" sebentar aku akan memanggil Luke, Ash, dan Mikey." Ucapnya tersenyum.

 " Hmm, baiklah, Kak sebentar." Tahan Lili." Ada apa?" Tanya Calum.

 " Apakah aku lucky fans?" Ujar Lili. 

 " Maybe." Calum tersenyum tipis. 

 Lili terlihat senang mendengar itu, good aku berterimakasih, batinnya.5SOS pun datang. 

" Hai, apa kabar?" Tanya Luke ramah.

 " Baik." Ucap Lili sambil tersenyum. 

" Hai " Ash dan Michael menyapa.

 " Hai juga.." Ucap Lili.

 2 jam berlalu, setelah lama berbincang bincang, Lili memutuskan untuk pulang. 

" Aku pamit untuk pulang ya.." Ucap Lili merubah posisinya menjadi berdiri. 

 " Emhh, boleh aku minta nomor teleponmu?" Tanya Calum.sesaat kemudian Lili merasa sangat senang, bukan sangat senang tapi SANGAT SANGAT SANGAT senang." Ini,.." Ucap Lili memberikan secarik kertas. 

" Aku pulang dulu ya, terimakasih sudah diperbolehkan masuk." Ucap Lili.Tiba - tiba BRUKKK..

 TO BE CONTINUE

APA YANG TERJADI PADA LILI? PANTENGIN TERUS 5SOSFAM :) MAAF JUGA YANG PERTAMA PENDEK DULU YA :D

My Love Is My FansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang