*Hai semua, makin banyak part kok makin dikit yang komen ya? :( sedih deh gue. :( yaudahlah tetep baca terus ya. Cekidot.. :)
-At school-
-09.00-
-Elle pov-Hemmm, gue sering bosen di sekolah. Ya akhir-akhir ini Austin sering gamasuk. Dia banyak tawaran manggung. Jadi dia izin ga sekolah. Jadi gue kan yang repot, ngajarin pelajaran yang belom dia tau, sebel. Paling gue ketemu kalo lagi dirumah.
"Jane, lo bilang minggu ini ada party?"
"Eh iya gue belom bilang sama lo ya ? Partynya diundur minggu depan Elle, jadi minggu ini hari yang dibuat party itu diliburin." Jawab jane panjang lebar.
"Oh asik dong, gue mau ajak keluarga gue liburan deh."
"Gue ikut dong Elle."
"Males."
"Yah Elle, pelit lo."
"Hahaha."
Gue sama jane ketawa bareng, ketawa keras banget, sampek sampek gue sama jane dimarahin seisi kelas. Tapi gue sama jane tetep aja ketawa.
*skip..
-at home-
Gue udah dirumah. Hari udah menjelang malem, gue mandangin dari jendela kamar gue. Kamar Austin masih sepi banget. Apa dia belom pulang ya.
"Honney, kok ga tidur?"
"Eh mama, belom ngantuk ma."
"Belom ngantuk apa nungguin Austin pulang?"
"Ya tuh ma, kangen Austin yang lagi sibuk sekarang hahahaha." Tiba tiba si Chrisy nyaut ikut nimbrung di dalem kamar.
"Apaan sih lo kak? Resek banget."
"Hahahaha" kakak gue sama mama gue ketawa berbarengan. Gue cuma kasih mereka muka datar gue. Dan mereka akhirnya diem dan berhamburan keluar kamar.
Gue balik liatin kamar Austin, dan sesekali liatin jalan. Ga nyadar iphone gue udah bunyi dari tadi. Ada telfon masuk, gue kira dari Austin, eh ternyata dari Greyson.
On Video Call
"Ya Hallo, kenapa Grey?"
"Gapapa, kangen aja. Haha."
"Lo ini, habis ngapain lo? Kok rame?" Gue liat di belakang dia rame banget banyak orang.
"Ya habis konser lah Elle. Sahabat lo, si Austin juga ada tadi, penampilannya bagus banget, semua orang dibuat kagum."
"Serius? Dia kok ga kabarin gue ya?"
"Masa gue tau Elle. Lo kenapa ga liat konser sahabat lo sendiri?"
"Gue kan sekolah Grey."
"Oh iya juga."
"Gue tidur dulu ya Grey."
"Oh okey, sweet dreams Elle."
"Thanks. "
Gue bohong sama Greyson, sebenernya gue ga ngantuk sama sekali, dan ga ada alasan buat gue tidur. Gue cuma males ngomong. Apalagi Austin belom pulang. Gue jalan ke arah piano kesayangan gue yang udah lama banget ga kesentuh. Gue maenin piano ini. Ya gue balik maenin piano ini, tandanya gue lagi sedih banget. Kalo inget inget dulu, Austin itu sahabat pertama gue. Lucu juga sih, cowok angkuh dan kasar kek dia, temenan sama cewek pendiem dan penakut kek gue.
-11.00pm-
Gue udah ngantuk banget, pengen tidur. Tapi hati gue tetep ga tenang. Austin ga ngasih kabar ke gue. Dia kenapa sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Put a Spell On You (Austin Mahone)
Fanfiction"I am a person with a very dark history that makes me wanna defend the innocent and unarmed. I'm a natural born soldier that protects my friends and familiy. I'm super nice unless you make me mad." itulah pertama kalinya dia bicara sama gue, Gue sam...