Prolog

690 19 0
                                    

Xi Luhan, Putra sulung dari Tuan Xi Wan Zi dan Nyonya Xi Jung Hae yang berkarakter baik,sopan dan disiplin . Ia merupakan orang yang sangat disiplin dalam kehidupannya, tidak hanya kehidupannya saja. Tetapi kehidupan kedua adiknya juga harus disiplin . Ia merupakan kaka yang penyanyang bagi kedua adiknya. Selain itu, ia juga merupakan tempat hiburan bagi Daewa . Berbeda dengan Chen. Bagi Chen, Luhan adalah seorang kaka yang selalu bertanggung jawab dengan masalah apapun. Luhan juga yang mempunyai rumah sakit yang bernama "Hospital Family". Rumah sakit tersebut milik keluarga XI dan rumah sakit ini sangat tersohor dikota seoul.

XI Chen, Putra kedua dari tuan Xi Wan Zi dan Nyonya Jung Hae yang bersikap baik, penyanyang, ramah dan sopan dan hal lain yang mengandung kebaikan . Ia merupakan dokter yang baik bagi para pasiennya. Selain itu ia juga sering memperhatikan pasien-pasiennya dan yang lebih khusus untuk diperhatikan adalah adiknya yang kini tengah menderita penyakit berbahaya,sehingga dirinya harus berkorban untuk keselamatan adiknya . Bagi Daewa , Ia merupakan kaka yang baik,selalu menghibur dan memanjakan adiknya.

Xi Daewa, adik yang bersikap baik, manis, manja dan ramah
. Ia merupakan adik yang baik bagi kedua kakanya. Ia masih sekolah disebuah kampus yang bernama " Seoul Univerciry", jurusan perkantoran , Ia berbeda dengan kedua kakanya yang menjadi dokter , Daewa ingin menjadi direktur , maka dari itu ia memilih jurusan pekantoran , Dengan perbedaannya itu, Akhirnya semua keluarganya menyetujui cita-citanya. Sayangnya dia memiliki kelemahan yaitu penyakit yang diderita olehnya. Sejak itulah dia memiliki kelemahan, selain itu ia juga pernah divonis oleh dokter ia divonis sampai umurnya 20 tahun dan beberapa bulan lagi ia akan menjelang diusianya yang ke 20. Sebagai sisa hidupnya , Ia tetap menjalani hidupnya dengan baik ,dengan penuh kesemangatan dan penuh dengan keceriaannya. Bagi Luhan dan Chen, Daewa adiknya yang kuat , kuat menghadapi masalah apapun. Kedua kakanya pun tidak henti-hentinya memberikan semangat untuk adik tercintanya.

  My Brother Is A Doctor Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang