Pertunangan

3.4K 60 1
                                    

Pagi yg cerah seorang gadis Yg blasteran inggris prancis, indo ini turun dan menonton televisi. Hari ini hari libur.gadis ini bernama stefhanie zamora husein atau yg biasa dipanggil steffi.
Mama:Sayang,, makan dlu..
Steffi:entar ah mah...lagi nonton spongeboob.
Mamah:mamah padahal masak makanan kesukaanmu. Ini niiih.. steak...
Steffi:STEAK??? knapa gabilang... mmm...
Mamah:*cekikikan*yaudah,, ayo makan ajakk kakak mu...
Steffi:bentar*menaiki tangga*
Steffi:MAKAN KAAAAK!!
kak steven:BENTAAR! STEAKNYA JANGAN DIABISIIN..
Steffi:okke*menurini tangga*
Mamah:ayo makan
Steffi:hmm?iyya mahh...
Selesai makan, steffi izin keluar, karna komplek baru biasalah...
Mamah:steffi mau kmn??
Steffi:mah, aku izin keliling komplek ya...
Mamah:okkay,,
Steffi:assalamualaikum..
Mamah:waalaikumsalam.
Dijalan,steffi melihat, seorang pria yg tengan asik membaca novel, dengan keingintahuannnya, steffi pun nyamperin pria itu.
Steffi:Hai..
...:oh.. hai,, anak baru di komplek ini ya??
Steffi:iyyya,, eh.. lagi apa niih.. boleh dudduk?
...:boleh...lagi,, baca novel serulooh.. mau baca?
Steffi:*batin*yatuhan,, baik bangett udah baik, ganteng, oh iyya diia kelas brp ya?? Mmm?? Blom lagii dia ramah..
...:bngong aja..
Steffi:eh.. i..i..iyya,, bdw,, kls brp??dan.. sekolah dimana??
...:oh iyya iqbaal dhiafakhri ramadhan, kelas 1 sma dan gue, bakan masuk sma gunda darga.
Steffi:oh.. eh iyya guue stefhanie zamora husein, lo bisa panggil guue steffi, gue kelas 1 sma ya.. kata mama, gue bakalan masuk sma gunda darga.
Iqbaal:oh...
Steffi:eh.. mau nganterin gue keliling komplek..?
Iqbaal:hmm? Bollehhh... ayo.. ikut guue..
Steffi mengikuti iqbaal
Iqbaal:ini.. rumah gue*rumah yg ber warna putih ungu dan megah adalah rumahnya, rumahnya dijalan pahlawan kita nomer 17*ngasal guys**
Steffi:oh.. baguus..
Iqbaa:masuk dlu yo..
Steffi:mm....gpp? Lo bawa tmn cwee?
Iqbaal:gapapa kalli...
Masuk kerumah
Iqbaal:assalamualaikum..
...:waalaikum salam.. le.. itu siapa??
Iqbaal:temen baru teh.. ceritanya pnjang,, ank baru komplek wisma Harapan 1*ngasal*
...:oh.. sini masuk.. namanya siapa??
Iqbaal:teh.. ttemenin dlu nnih kenalan aja ya.. oh iyya guue tinggal ya..
Steffi:iyya,.
...:namanya siapa??
Steffi:stefhanie zamora husein.
...:oh... kllo kaka fildza hansamudhia panggil aja teh ody..
steffi:oh... mamahnya mana??
Teh ody:mm..?? Oh iyya bunda. Tadi keluar, mau menuin orng baru di komplek, mungkin,, mamah mu...
Steffi:eh.. manggilnya bunda maaf ya..
Teh ody:haha.. iyya gapap steff skolah dimana?
Steffi:SMA gunda Darga.
Teh ody:satu sekolah dong sama ale..
Steffi:Alee? Siapa alle??
Teh ody:ale itu iqbaal iqbaal biasa dipanggil ale atau bale..
Steffi:oh.. *melihat jam*eh.. teh.. udah jam5 nanti diomelin mamah, aku pulanng ya,, bilangin iqbaal..
Teh ody:iyya steff hati2.
Steffi:assalamualaikum.
Teh ody:waalaikum salam.

Diperjalanan steffi melihat lihat rumah yg mewh dan cantik. Ada campuran warna pink dan ungu, abu2 hitam dan masih bnyak lagi. Hingga tanpa disadari, steffi sampai dirumahnya yg berwarna Biru Hitam putih dan Pink. (Unik)
Steffi memasuk rumahnya dan..*steffi melihata ada sesosok wanita tua yg bertamu..
Steffi:assalamualaikum...
Mamah:waalaikum salaamm.. steffi sini duduk.
Steffi:kenapa mah...
Mamah:ini, bunda rike. Dia juga punya anak salim dlu...*steffi salim *.
Steffi:oh.. yaudah deh m h.. steffi kekamar mau rapihin baju sama yg lainnya dlu. Okke
Mamah:yaudah.. kallo perlu bibi, bibi ada dibelakng.
Steffi:siap deh....

*steffi membersekan kamar hingga tak terasa waktu menunjukan pukul -10 steffi lelah dan tak terduga, dia tidur dalam posisi yg aneh.. yaitu kepala steffi di sebuah tumpukan baju, sedangkan, badannya seperti orang duduk tangannya yg sedang memegang beberapa baju dan kakinya yg bersila. *ngerti gakk? Ngertiin aja ya..*

Paginya steffi bangun dan steffi pergi kesekolah, disana ia mendapat teman baru, ia juga sekelas dengan iqbaal teman barunya itu bernama (namakamu) (nama panjang kamu) dia seseorang blasteran inggris arab, bisa dibilang,, bule nyasar. dan satu temannya lagi adalah Gheea adinda ramhmasari. Cewe yg blasteran indo,amrik ini sangat menyukai pelajaran inggris*orang inggris-,-* mereka berteman sangat lama hingga tak terasa waktu sma mereka sudah habis, mereka melanjutkan kuliah di ui bersama dan... ternyata.. serang stefhanie dan seorang iqbaal sudah jadian. Mereka pun satu jurusan dan satu kampus, mamah dan bunda mereka setuju jika mereka bersama. Sedangkan kak steff dan teh ody,, masih jomblo.. -,- keduluan adenya.:D dan setelah kelulusan tiba mereka bertunangan. . .

Haii... Guys.. maaf ya kallo ceritanya pendek.. dan gamenarrik,, guys.. vite dong.. kasian keek sama guue nih ya.. gue.. nulis cerbung ini susuah payah, stiap minggu hp gue disita! Dan gaboleh dimainin.. soo aku ggabisa nulis... aku berusaha buat menyenangkan kalian.. dan.. tolong tinggalin jejak doong...

Thx for reading guys...

Familly  CJr ♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang