♡♡♡
Author POVNamja manis yang memiliki tubuh kecil itu menghentakkan kaki nya sambil berjalan, eh, bukan berjalan tetapi lebih tepatnya agak sedikit berlari. Wajah nya bersemu, bukan merona karena malu, tetapi anak berumur 9 tahun itu tengah menahan amarahnya.
"Akh! Dasar perempuan! Aku kan hanya menciumnya saja, kenapa dia langsung memutuskan ku! Tidak yeoja tidak namja! Mereka sama saja!! Ciuman itu bukan hal yang berlebihan bukan?! Aku juga menciumnya karena aku sayang dengannya!"
Baekhyun namanya, namja dengan surai kecokelatan lurus itu menerobos orang orang tanpa memperdulikan mereka yang marah karena di tabrak oleh Baekhyun.
"MINGGIR DONG!!!"
"Hei! Kalau jalan yang benar! Anak kecil!"
Baekhyun terus berjalan sambil menoleh menatap kakak kelasnya yang tak sengaja ia tabrak. Bahkan ia tidak meminta maaf karena menabrak orang yang lebih tua 1 tahun di bandingnya.
Saat Baekhyun kembali menoleh ke depan.
Brukk
"Gya!"
Sukses semua siswa diam termangu menatap pemandangan di tengah koridor tersebut. Tubuh kecil Baekhyun jatuh menindih seorang namja yang lebih tinggi di bandingnya. Mata Baekhyun melotot melihat mata lebar di depannya, begitu indah dengan hidung mereka yang menyatu dan bibir pria yang ia tindih itu menyempurnakan ketampanan nya.
"M-maaf.."
Baekhyun bangkit. Lantas si namja itu pun ikut bangkit. Baekhyun cengo karena namja yang tadi ia tindih itu mempunyai tubuh lebih tinggi dari nya. Bahkan Baekhyun hanya seukuran bahu nya.
"Kau tidak apa kan? Apa da yang luka? Mana yang sakit?" Baekhyun mencoba memeriksa keadaan namja dengan wajah polos tersebut.
"Ah, aku tidak apa apa.." katanya.
Suara yang sedikit berat. Tetapi, ia tampan. Rambutnya Hitam dan berponi, kacamata kotak besar bertengger di hidungnya, dan wajah innocent nya itu membuat Baekhyun tersenyum.
"Baekhyun imnida.. Byun Baekhyun.. terserah saja kau mau memanggil ku apa.."
"C-Chanyeol imnida.. Park Chanyeol." Kata namja tinggi itu yang ternyata bernama Chanyeol.
"Kau tampan.. hihi.."Ledek Baekhyun tertawa kecil.
Chanyeol yang malu hanya menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Ah ya, kau mau ke mana? Boleh aku ikut?"tanya Baekhyun riang.
"Aku .. ingin ke perpustakaan.."Keduanya pun berjalan bersampingan ke perpustakaan. Bell sudah berbunyi, namun keduanya malah masih asyik membaca di toko buku.
"Kau tidak masuk ke kelas mu Baek? Ini kan sudah bel, nanti di marahi guru mu lho.." ucap Chanyeol mengingatkan.
Baekhyun yang tiduran di paha nya - karena Chanyeol tidak duduk di bangku yang ada di sana, melainkan di antara rak rak buku dan bersandar di bawah - menatap Chanyeol.
"Aku kan mau menemani Yeollie ku, apa tidak boleh?"
"Eh?"Jawaban yang aneh menurut Chanyeol. Pipi nya bersemu merah dan ia segera tutupi dengan buku yang ia sedang baca. Baekhyun merengut lalu merebut buku agak tebal itu dari tangan Chanyeol.
"Yeollie, apa kata kata ku barusan salah?" Tanya Baekhyun murung.
"Ah, tidak. Baekhyun, nama aku ini kan Chanyeol. Bukan Yeollie.." Kata Chanyeol polos.
"Aish.. itu panggilan kesayangan dari ku.."
"Eh? Kesayangan?" Chanyeol makin bingung.
"Ne, Oh ya, apa kau membenci yeoja atau namja yeollie?"
"Aku.. tidak membenci kedua nya.."Baekhyun bangkit dengan wajah sumringah, ia lemparkan buku baca Chanyeol tadi ke sembarang dan duduk di pangkuan Chanyeol lalu mengalungkan tangan di leher nya. Chanyeol yang melihat namja cantik ini bereaksi kaget bukan main. Pipinya merona padam. Jujur saja, menurut Chanyeol, Baekhyun mempunyai wajah yang manis dan cantik. Kulit nya putih dan matanya sipit. Bahkan yeoja yeoja di sekolah pun kalah cantik dengan nya.
"A-apa yang kau lakukan Baek?"tanya Chanyeol gugup.
"Yeollie, mulai sekarang kau adalah pacar ku, arra?" Baekhyun tersenyum lebar.
"E-eh.. Hmmpp"
Chanyeol melotot, saat Baekhyun tiba tiba mencium bibirnya. Tidak melumat, hanya kecupan ringan yang lama. Penuh cinta tentunya.
"Nah, kalau begitu. Aku uke nya, dan kau seme nya, ne? kau mau kan?" Baekhyun beraegyeo.
"N-ne.."
Baekhyun kembali tersenyum.
"Aku sayang Yeollie.." Baekhyun memeluk erat Chanyeol sekarang. Dengan ragu Chanyeol pun mengulurkan tangannya memeluk Baekhyun.
"N-nado.." balas Chanyeol pelan.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Love [Season 1 - Our Happiness]
FanfictionHigh School Love [Our Happiness] By : Babygirl Romance - YAOI - Childish/? - comedy/? - AU - Typos - NC 17 - gaje PG 17 Byun Baekhyun - Park Chanyeol "kami baru duduk di kelas 6 elementary school. kata eomma dan appa, aku tidak masalah jika mempunya...