Greyson's View
Aku sekarang berdiri didepan kelas Eve, menunggunya untuk pulang bersamaku. Sebenarnya banyak yang ingin aku bicarakan dengan Eve, dia berlaku aneh akhir-akhir ini. Ia sering telat membalas pesanku, kadang telepon ku tidak diangkat, dan banyak alasan untuk menolak pulang bersama ku.
Kira-kira Eve kenapa ya?
Tapi aku tidak banyak bertanya pada diri sendiri, aku percaya semua ada alasannya. Mungkin dia sedang sibuk dan memang tidak ada waktu banyak untukku? Baiklah. Lagipula aku juga harus fokus dengan lomba ku nanti
Saat aku menoleh ke arah koridor disebelah kiri, ku lihat Beth berjalan bersama Jane kearah sini. Aku dengan cepat menghalangi jalan mereka, entah kebodohan apa yang baru saja aku lakukan sekarang ini
For God sake Greyson,what the hell are you doing?!
"Greyson? Ada apa?" Tanya Jane. Aku mendehem.
Ayolah berpikir Greyson! Lakukan sesuatu agar kau tidak terlihat malu dan bodoh!
"Uh-- aku mau minta nomor telepon Bethany" jawabku.
Smooth
"Untuk apa?" Tanya Beth.
"Tentu saja untuk menghubungimu kapan kita akan latihan" aku mengeluarkan ponsel ku dan menyodorkannya kepada Beth. Ia mengambilnya dan mengetik nomornya disana.Jane mengerutkan dahinya tidak mengerti apa yang kami maksud "latihan"
"Latihan apa Beth? Kau tidak cerita" kata Jane. Beth memberikan ponselku kembali lalu aku melihat Eve keluar dari kelas, dan berlambai kearahku.
"Akan ku ceritakan nanti, sudah ya Greyson, aku dan Jane duluan" Beth berlari menarik Jane, aku tadinya mau mengatakan "hati-hati dijalan" tapi aku dikejutkan oleh Eve yang memelukku dari belakang."Greyson!! I miss you so much" aku berbalik dan menatap kedua matanya sambil tersenyum "Aku juga" jawabku.
Tentu saja aku rindu, kemana saja kau saat aku butuh? Kau kadang hilang layaknya tidak memiliki aku sebagai pacar.
Okay hentikan Greyson, buang jauh rasa kesalmu, kau harus sabar dan percaya semua ada jawabannya.
"Um-- babe, bisakah kau pegang ponsel dan tasku sebentar disini? Aku mau ketoilet" kata Eve. Aku mengangguk, menggenggam ponselnya dan menaruh tasnya dibawah dekat disebelah kakiku.
Eve berlari pergi, aku membuka ponsel Eve dengan password yang tentu aku tahu, aku membuka kotak pesannya dan aku melihat pesan terakhir ku kemarin malam tidak dibuka olehnya.
Oh why babe?
Aku melihat pesan diatas pesanku, pesan itu dari "Jacob" ya itulah nama pengirimnya. Aku rasa Eve tidak pernah menyebutkan nama itu sebelumnya, saat aku ingin membuka pesannya, Eve muncul dan berjalan kearahku.
Aku segera menutup kotak pesannya dan menguncinya kembali
"I'm done, ayo pulang" kata Eve. Aku mengangguk, memberikan ponselnya kembali dan membantunya mengangkat tas nya yang cukup berat.
"Kenapa tas mu berat hari ini?" Tanyaku saat ia kembali memakai tasnya dibelakang punggung "banyak buku yang kubawa hari ini" Eve tersenyum, membuatku secara otomatis tersenyum, namun meski begitu tetap saja yang ada dipikiranku kali ini adalahJacob.
-------------------------
Beth's View
"Aku mau 2 scoops ice cream rasa bubblegum dan strawberry" kataku kepada bibi penjual ice cream didekat apartment ku. Ice cream buatannya enak sekali, aku selalu kemari bahkan di malam hari yang dingin seperti sekarang, aku tetap ingin ice cream-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Only One [Greyson Chance] *ON HOLD*
Fanfiction"Aku baru sadar bahwa mencintai gadis yang hanya menyukai musik Jazz itu hal yang bodoh. Aku tidak menyalahkan keluarga-ku, tapi aku yang salah telah mengikuti jejak mereka sejauh ini. You're the only one who made me realize that" (This is my firs...