Party[2/2]

20.3K 1.3K 32
                                    

♡♡♡

Author POV

Chanyeol, Sehun dan Kai menyeringai kala melihat kedua namja itu menghabiskan minuman yang tadi Chanyeol berikan.

"Enak bukan?" tanya Chanyeol menatap wajah Baekhyun yang mulai memerah.

"..kenapa rasanya aneh seperti ini eoh?..." mata namja cantik itu mulai sayu.

20 menit sebelum itu..

"Yak! Kau membuat semua whisky ini hampir tumpah ke dalam jus ini.." Chanyeol memekik tertahan saat tak sengaja Sehun menyenggol ia yang sibuk mencampurkan sedikit whisky ke dalam Strawberry juice nantinya akan Baekhyun minum.

"Ah mian, lagi pula, itu akan membuat namja cantik kesayangan mu itu...--"
Chanyeol mengarahkan death glare pada Sehun.

"Bagaimana dengan Kyungsoo?" Tanya Chanyeol kemudian.
"Jangan terlalu banyak" Kai datang menghampiri keduanya.
Sehun dan Chanyeol menyeringai seram.

"aku ingin ke toilet sebentar.." Ujar Chanyeol bangkit dari duduk nya.

Kyungsoo tampak merebahkan tubuhnya ke sanadran sofa, matanya tertutup rapat dan wajahnya penuh peluh. Tak seperti Baekhyun yang malah sampai berteriak dan meracau tak jelas.

"Hahaha.. mereka sungguh menggemaskan." Ujar Sehun memperhatikan keduanya.

"...Chanyeolie, kenapa kau merebutnya dariku eoh? Dasar namja tidak tau diri!..." racau Baekhyun lagi.
"Apa yang dia katakan?" Kai bingung. Keduanya kini duduk di samping Baekhyun dan mencoba mendengarkan apa yang Baekhyun ucapkan tadi.

"...argh! kenapa kau begitu tampan.. kau.. kau.. kau mencium ku waktu itu, Haha.. Chanyeolie, sungguh memabukkan bagi ku.."

"Pfffttttttt!!!" Sehun dan Kai menahan tawanya.

"Jadi Chanyeol sudah mencium namja ini? Dasar.." umpat Kai.

"...Hhhh~ Kai-a.. dimana Chanyeol? Aku mau Chanyeolku... aku mau dia! Aku mau dia!! Berikan Chanyeol ku!.." kini Baekhyun merengek dan hendak bangkit dari duduknya. Namun Sehun dan Kai menahan.

"Ya.. sebentar lagi ia akan kembali.."jawab Kai.

"...Huweee berikan dia padaku! Aku mau Chanyeol ku sekarang! Berikan ! berikan!!!..."Kini Baekhyun setengah berteriak.

Sehun dan Kai terkikik tertahan sampai perut keduanya nyeri.
Tak lama Chanyeol datang, Ia duduk kembali di posisinya tadi. Membuat Kai agak tergeser.

"Apa sudah mulai efeknya?" Tanya Chanyeol.

"...Chanyeollie.. Jinjja.. bhogoshippo yo.." Baekhyun yang mendengar suara Bass milik Chanyeol memeluk namja di samping nya dengan manja.

"Yak! Lepaskan Baekhyun-a!" Chanyeol terus mendorong Baekhyun sampai namja kecil itu kembali tersandar di sofa.

Chanyeol POV
Aku meneguk saliva ku susah payah. Namja di samping ku ini... jujur begitu mempesona sekarang. Wajahnya memerah dan berpeluh. Dan rasanya ingin sekali mencicipi bibir tipisnya yang ia gigit berkali kali, membuat kesan tersendiri bagiku yang melihat.

"..Chanyeollie.. peluk aku.. cium aku seperti saat kita..eumphhhh.." mendengar itu aku buru-buru membekap mulut Baekhyun.

"Aishh.. Chanyeol-a, kami sudah tau semuanya.."Ungkap Kai dan Sehun.

Menyebalkan, aku tidak berfikir untuk satu hal ini. Aku kembali sadar saat Baekhyun malah menjilat telapak tangan ku. Buru buru ku lepas bekapan ku dan dia kembali memelukku erat. Kepalanya terbenam di dadaku. Dan aku bisa merasakan kembusan nafasnya di leher ku.

You Don't Know Love [Chanbaek/Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang