Ini cerita pertamaku, ku harap kalian menyukainya :)
Typo bertebaran dan penggunaan bahasa agak kurang jelas dan teratur.. Enjoy my story
Taeyeon POV
Hari yang benar-benar melelahkan. Mungkin aku harus pulang dan berendam dalam air panas untuk menenangkan pikiranku dan juga meluruskan otot-ototku. Latihan untuk comeback mendatang sudah menguras tenagaku, aku harap aku bisa tidur dengan nyenyak malam ini.Author POV
Pukul 02.00 a.m para member girls' generation baru saja selesai latihan untuk comebacknya. "Kau terlihat sangat lelah Taeyeon-ah, kau tidak sakitkan? Beristirahatlah, mukamu sangat pucat" kata Tiffany. "Aku baik-baik saja Fany-ya, hanya sedikit kelelahan, aku akan pulang dan berendam, otot-ototku seperti mau lepas" jawab Taeyeon.
Sunny datang bersama Hyoyeon. Mereka baru saja mengganti pakaian untuk pulang ke dorm. Mereka memutuskan untuk pulang ke dorm bersama Taeyeon dan Tiffany. "Taeyeon-ah kau di panggil Lee Sooman Seonsaengnim di ruangannya, katanya ada urusan penting yang harus di bicarakan" kata Hyoyeon. "Benarkah? Apa aku melakukan kesalahan? Ah pasti aku akan dihukum. Tapi aku tidak membuat kesalahan apapun"kata Taeyeon. "Mungkin saja buka karena kau melakukan kesalahan, tapi karena ada keperluan denganmu. Pergilah, jangan berpikir yang tidak-tidak dulu" Timpal Sunny. "Eoh arraseo" . Taeyeon lalu meninggalkan mereka dan pergi menemui Lee Sooman Seonsaengnim.
"Permisi seonsaengnim, apa anda memanggil saya?" Kata Taeyeon. "Ah Taeyeon-ah duduklah. Aku akan langsung saja memberitahumu, maafkan kami mungkin ini akan mengejutkan kalian"kata sooman. "Kalian?"tanya Taeyeon. "Ya. Kau dan juga Baekhyun". "Baekhyun? Apa yang akan kami lakukan seonsaengnim?
"Maukah kalian membantu kami untuk mengalihkan perhatian publik dari kasus Kris? Kami akan mengeluarkan artikel bahwa kalian berpacaran nanti. Beberapa bulan lagi, mungkin bulan juni nanti.. bisakah kau melakukanya?" Pinta sooman
"Mwo? Tapi kami baru selesai comeback. Dan EXO juga akan memulai comeback mereka, bagaimana perspektif masyarakat pada kami? Dan juga dy punya banyak fangirl. Aku takut ia akan ditinggalkan"protes Taeyeon. "Kami akan mengurusnya, maka itu kami akan mengeluarkan artikel pada bulan juni nanti. Kalian hanya harus menandatangani kontraknya. Semua akan dijelaskan dalam surat kontraknya"jelas Sooman. "Apa anda sudah memberitahu Baekhyun?". "Belum. Aku akan memberitahunya besok ketika mereka datang untuk pertemuan". jawab sooman
"Aku akan memikirkannya"kata Taeyeon. "Baiklah. Kau boleh pulang dan beristirahat kau pasti sangat lelah kan? Maaf jika aku merepotkanmu, tapi aku benar-benar tidak tahu harus meminta pada siapa. Kau adalah idol SM yang dekat dengan salah satu member EXO". "Ne. Saya permisi, selamat malam". Pamit Taeyeon.
Malam itu ia pulang ke dorm dengan pikiran yang benar-benar berkecamuk, ditambah dengan tubuhnya yang sangat lelah.Akhirnya selesai juga part 1 nya. Aku harap kalian menyukainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
All My Love Is For You
FanfictionB : Mungkin cinta ini hanya dapat ku pendam.. rasa kagum yang begitu besar membuat aku benar-benar jatuh ke dalam hatimu, namun bagaimana aku mengatakannya? kau hanya menganggapku junior yang perlu dilindungi dan didukung, bukan sebagai lelaki yang...