#PENGENALAN

98 8 0
                                    

Sifat My Friends-

Pertama,

Lala Dwi Anggraeni ,Itu gue. Gue cantik, gue baik, gue batu! Gue itu orang yang adil dan selalu ngajarin yang baik*True-_-* gue benci sama orang yang suka bully orang nerd, dan orang yang mau ngehargain orang lain.

Kedua,

Santi Oktaviana. Dia orangnya baik but, kalo nyindir? Dia jagonya. Bacot"an? Diaa jago beut daah. Yang engga gue suka dari dia tuh cuma 1, ORANGNYA PANIKKAN-_-. Gue heran emaknya ngidam ape?

Ketiga,

Farica Adhani. Cantik jugaa baik banget, gue sering dibilang mirip sama dia. Tapi, masih cantik gue lah ;) Farica orangnya Baper, suka galau mele dia. Tapi, dia selalau kenalin gue sama cowok ganteng, wkwk ;D

Keempat,

Afriska Kusuma Wardani. Dia itu CS gue kalo ngelawak, wkk. Ketawa paling kenceng. But, she is beautifull. Dia baikk banget, dia juga batu-_-.

Kelima,

Dila Novikasari. Dia cantik, tapi dia itu orangnya curcol -_- baper jugaa. Dia juga batu, kalo lagi berantem sama gue. Sama" batu, you know lah.

Keenam,

Nathalia Tanuwidjojo.diaa mah jugaa csan gue kalo lagi ngelawak, hihi. Dia baik banget cantik lagi, tapi sayang suaranya nyaring beut. Kuping gue sakit kalo deket die -_- tapi sekarang dia lagi serek :"( gws yaa honey.

Ketujuh,

Nilam Awalia. Dia cantik baik jugaa. Suaranya sama kek Natha-_- gue engga tau apa jadinya kuping gue kalo mereka nyanyi-_-Inailahi aja dah.

Kedelapan,

Fila Febiyanti. Baik, cantik. Dia baik banget sama gue, dia oranggnya penyayang* akumaudisayangdong,parajonestlahtiba* diaa itu kalo lagi ngambek ya gitu deehh..







Oke, makasih udah mau baca. Itu baru permulaan yaa, oke see you again.

Ps : jangan lupa Vote our comment ;)

Bopung!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang