Nama ku Adit, aku lahir di sebuah kampung yang sangat indah, tentram dan sejahtera, di mana belum pernah ada perselisihan hehe.
Kisah ini berawal ketika aku masih duduk di bangku Smp, waktu itu aku belajar di Kelas 7D, pertama kali masuk ke sekolah untu daftar jadi murid di sana perasaanku campur aduk, ada senang malu dan takut. Takut melihat guru-guru yang kayanya galak-galak hehe, tapi sebenarnya engga ko.
Langkah demi langkah aku menuju kelas di mana aku akan menimba ilmu, akan ada suasana dan pengalaman baru.
Langkahku terhenti ketika mendengan suara orang-orang di dalam yang sedang berbincang-bicang, kayanya sudah kumpul semua dan mereka yang akan menjadi teman baru nanti, wahh luar biasa.
Aku mengintip diam-diam dari jendela karena malu aku gak berani masuk, parah ya hehe,
tiba-tiba aku dikagetkan dengan bisikan dari arah belakang "hai, lagi apa?" bisiknya. Aku pun langsung loncat kaget gak ketulungan haha, sampai kepalaku kejedot jendela tadi. Aku kira makhlum halus, ternyata murid perempuan.
Dia bukannya menolong eh malah ketawa, mungkin lucu melihat tingkah ku yang aneh.
Dengan memegang kepala karena rasa sakit aku pun berdiri dan membalas bisikannya tadi "hai. . " sapaanku dengan perasaan malu dan juga masih deg-degan.
Oh ya Murid perempuan itu namanya Rani yang akan menjadi teman sekelasku, dengan jilbab yang dia kenakan membuat dia terlihat cantik bah bidadari dari syurga.
Tak lama dia mengajak ku untuk segera masuk ke dalam, karena sebentar lagi akan ada guru yang mau masuk.
Sorot mata dan senyuman yang dia berikan serasa membuatku terhanyut ke dalam samudera dan melayang bagaikan burung di angkasa, haha. .
Menuju kelas pun aku sesekali memandang wajahnya yang begitu polos, ceria dan penuh semangat. Dia kayanya baik dan juga sholehah ucap dalam hati. Apakah ini yang namaya Pandangan pertama. Padahal aku baru kelas 7, belum mengerti cinta-cintaan. . .
Dia pun menjadi teman sekaligus sahabat baik yang pertama kali aku kenal. Tapi bukan hanya dia aku pun punya sobat laki-laki yang begitu baik dan sering berbagi apa lagi kalau masalah cewe dia jagonya. Dia namanya Rendy. Orangnya sih jail, nakal, rapih tapi dia baik dan juga sopan.
Tak lama kami bersahabat dan saling mengisi satu sama lain, Ternyata ada kemistri di balik persahabatan ini. Emang aku udah lama suka sama Rani tapi aku belum berani mengungkapkan apa yang tersimpan di dalam hati ini. Itu pun membuat ku gelisah dan suka tidak karuan.
Tak Percaya kemistri itu muncul di dalam benak Rani, Ketika di bilang bahwa dia sedang suka sama satu orang murid laki-laki dan juga satu kelas sama kita. Serontak membuatku kaget dan gak nyangka juga, Di dalam hati aku berdoa semoga yang dia maksud aku. Dan rasa percaya diri aku yakin dia juga suka sama aku karena sepulang sekolah dia mau ngobrol penting katanya dan hanya berdua di kelas, dengan duduk tenang, penasaran dan semangatnya aku bertanya siapa orang yg kamu maksud tadi,
Dia berkata "aku mulai suka sama sahabatmu Rendy" dengan ungkapan yang benar-benar berasal dari dalam hati rani,
Waktu seakan berhenti begitu saja , suasana yang ramai menjadi sunyi seolah aku seorang diri ketika mendengar apa ya rani katakan. Hati yang tadinya penuh dengan bunga dan seakan layu dan hilang di terpa angin. . . Hati hancur, sedih dan tidak tau harus bagaima lagi, Apa sudah tidak ada harapan lagi untuk bisa menjadi kekasih hatinya. Apalagi dia suka dengan Sahabat baik ku sendiri, tidaklah mungkin aku melarang dia untuk mencintai seseorang yang bukan aku. Walau bagaimana pun aku harus senang walau hati ini bersedih, sahabat yang baik akan menjadi lebih baik bila kita slalu suport dan memberi semangat agar apa yang dia mau bisa terwujud. Dengan sedih dan senang aku berkata "oh, si rendy, yahhh . . . baguslah,"
coming soon ini hanya sedikit TRAILER dan gak lengkap, Part 1.nya lah, nanti yg lengkap akan segera di buat, hanya mencoba dulu hehe
maaf kalau ada kata atau pengucapan yg salah mohon di benarkan, ya walau sedikit lebay ya nama.y juga masa muda dan percintaan haha.. . .
by: Rudy Nugraha