Tsundere Princess Chapter 9 Just Give Me A Reasons

104 5 0
                                    

Takao POV
" Maafkan aku Shinchan, aku nggak tau kalau kamu nggak bisa berenang " aku mengutuki diriku sendiri, aku kecewa pada diriku yang menjadi orang yang nggak peka. Kenapa aku dari dulu tidak menyadari kalau Shinchan nggak bisa berenang. Aku baru sadar ketika PE dan berenang dia nggak pernah ikutan karena berbagai macam alasan. Aku kemudian berlari ke penginapan aku yakin shinchan sudah ada di sana.
•••••••••
Shiorin POV
Aku benci air, bukan berarti aku tidak bisa berenang. Aku bisa berenang, tapi semenjak itu, semenjak mobil yang aku dan ayah ibuku tumpangi jatuh ke sungai. Aku...aku takut dengan air. Ayah dan ibuku tewas tenggelam, aku tak tahu kenapa aku masih hidup seharusnya aku mati bersama mereka.
••••••••••
Takao POV
" Shinchan...Shinchan...Shinchan.." Aku mengetuk pintu kamarnya.
" Jangan masuk aku...aku ingin sendiri " katanya aku mendengar isakan tangis dari kamarnya.
" Shinchan maafkan aku..aku tak tahu "
'Jeklek ' pintu kamarnya terbuka dan aku melihat shinchan sangat menyedihkan. Matanya sembab dan dia terlihat sangat kacau.
" Aku...aku..Tolong aku Takao "
••••••••••••
Shiorin POV
Aku menangis ya aku menangis di depan Takao. Entah kenapa dia yang aku butuhkan saat ini. Aku tanpa malu dan tak tahu malu membenamkan wajahku di dadanya. Tak peduli kaos yang dia pakai basah oleh air mataku. Toh nanti aku cuci kalau mau .
" Shinchan apa yang bisa kulakukan untukmu?"
" peluk aku saja takao aku..aku...tak ingin sendiri"
" iya, shinchan lebih baik kamu istirahat" kemudian aku menuju ke tempat tidur. Membaringkan tubuhku memejamkan mataku sambil air mata ini turun dengan deras. Aku merasa tangan Takao menggenggam tanganku. Hal itu sedikit menenangkanku. Aku tak tahu apa yang terjadi bila tak ada takao di sampingku.
'Kenapa aku ketergantungan dengan dia?'
" shinchan, kalau ada sesuatu jangan malu-malu ceritakan padaku ya!"
"Hmmm" aku hanya menggumam bernafas saja sangat sesak karena aku menangis. Sesak menyimpan kerinduan pada kedua orang tuaku.
Aku rindu oleh pelukan otosan dan okasan.
"Takao!"
" Iya Shinchan "
" Tidurlah denganku"
••••••••••
Takao POV
" Tidurlah denganku "
Haaah...aku syok mendengar kata-kata itu. Shinchan jangan bercanda kalau aku menyentuhmu sedikit saja pasti ketua dan semuanya akan membunuhku.
" Maksudnya berbaring saja di sampingku nanodayo, jangan berpikiran macam-macam nanodayo" Kemudian aku naik ke tempat tidur berbaring di samping shinchan. Aku masih melihat shinchan menitikkan airmata.
Aku tidak tahan melihat shinchan menangis bagaimanapun juga shinchan adalah wanita dia mungkin syok dan banyak fikiran yang membebaninya.
" Jangan Khawatir ini semua bukan karena masalah tadi Takao, aku jadi teringat saja dengan kedua orang tuaku " Aku kemudian memiringkan tubuhku agar lebih mudah melihat shinchan. Shinchan masih memejamkan matanya air mata masih turun dari pelupuk matanya.
" Mereka meninggal dalam kecelakaan, mobil kami jatuh ke Laut dan aku ada disana, seharusnya aku mati bersama mereka " Shinchan kemudian menutup matanya dengan kedua tangannya terisak-isak. Aku sudah tidak tahan lagi maafkan aku shinchan.
Dengan nekat tanganku meraih pinggangnya dan merapatkan tubuhnya padaku kemudian aku memeluknya dengan protektif. Shinchan menyandarkan kepalanya di dadaku dia masih menangis terisak-isak. " Nee...shinchan aku be rjanji tak akan meninggalkanmu " . Setelah agak lama shinchan tampak sangat tenang dia tertidur dengan lelap.
••••••••••
" Senpaichii, aku khawatir dengan midorimachii -ssu"
" Sudah jangan mengganggu mereka berdua aku yakin takao bisa menyelesaikannya"
" Tapi...ctuk.."
" Aww...senpai sakit ssu" ryuuna memegangi jidatnya yang disentil oleh kasamatsu.
" sini aku lihat " Kasamatsu mendekati ryuuna dan melihat ke jidatnya
" sakit ssu"
" cup....sudah tak sakit lagi kan" Kasamatsu mencium jidat ryuuna. Gadis pirang itu sesaat mematung kemudian " cup" Ryuuna mencuri ciuman di bibir kasamatsu.
" Ini hukuman untuk senpai" ryuuna kemudian memeletkan lidahnya dan berlari pergi
" Awas kau Kise"
•••••••••••••
Happy Reading!!

KnB fansfiction: Idiot love (fem!  midoxtaka fansfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang