When I See You Again it's MINE!!
Warning: typo(s), gaje, jelek, absurd, tidak memakai EYD, nggak nyambung, alur kecepetan and other
Rated: 15+
Genre: Romance & Friend
Happy reading, guys!
OoOoOoOoOoOoOo
Prolog
Saat California sudah memasuki musim dingin, terlihat beberapa orang pengguna jalan sudah mulai memakai pakaian musim dingin. Musim dingin adalah musim dimana Hermione dan Elsa sangat menyukainya. Hermione menyukai musim dingin dikarenakan ia bisa bermalas-malasan di depan perapian sambil membaca buku koleksinya. Sedangkan Elsa menyukai musim karena keberadaan salju yang sangat is sukai. Elsa sangat suka bermain salju, walaupun kegiatan itu dianggap kegiatan anak-anak.
"Elsa, kenapa Oik dan Sakura cepat sekali pulang ke negaranya. Apa kamu pulang ke Arendelle dalam waktu dekat ini?" kata Hermione pada Elsa yang ada di depannya.
Saat ini Hermione dan Elsa sedang menikmati secangkir kopi dan hot chocolate di Restoran kesukaan mereka.
"Tidak Mione, sepertinya aku tidak pulang ke Arendelle." Jawab Elsa.
"Kenapa memangnya El?" tanya Hermione kembali.
"Yaah, kau tau laah gimana keadaanku di Arendelle. Disana aku dikucilkan gara-gara aku memiliki kekuatan aneh ini." Kata Elsa.
"Bukannya kamu sudah bisa mengendalikan kekuatanmu? Buat apa kamu takut kembali ke Arendelle?"
"Semua tidak semudah apa yang kamu bayangkan Mione. Semua orang di Arendelle sudah mengetahuinya. Aku dianggap monster oleh mereka!" kata Elsa.
"Iya, aku paham. Kadang, menjadi beda diantara yang lainnya, orang-orang bakal berasumsi yang jelek. Aku paham El, sangat paham. Tapi, memangnya tidak ada yang mau berteman satu pun sama kamu? Aku nggak yakin. Pasti ada salah satu diantara mereka yang mau berteman sama kamu."
"Entahlah Mione, aku tidak ingin membahasnya." Kata Elsa. Hermione Cuma mengidikkan bahunya.
***
Salju mulai turun ke bumi, wilayah Los Angeles atau biasa disebut LA sudah mulai diselimuti salju. Hermione yang saat itu sedang berjalan menuju ke perpustakaan kota, mempercepat langkah kakinya. Saat sesuadah memasuki perpustakaan, Hermione melepaskan mantelnya dan menyimpannya ditempat penyimpanan barang, Hermione langsung berjalan menuju ke rak yang menjadi tujuannya.
Setelah mendapatkan buku yang di carinya, Hermione sempat melirik jam tangannya yang menunjukkan pukul 03:30pm,
'Huft, setengah jam lagi aku harus sudah sampai ke rumah. Aku sudah janji mau jalan-jalan bersama Elsa. Aku harus cepat!' batin Hermione.
Setelah Hermione keluar dari perpustakaan, Hermione berjalan cepat sambil menundukkan kepala. Tiba-tiba..
Bruukk
Ada seorang laki-laki yang menabraknya dari depan membuat Hermione terjerembab ke belakang. Untung saja dibelakangnya terdapat tumpukan salju, sehingga Hermione tidak terlalu sakit.
Belum sempat Hermione mengomeli orang yang menabraknya, Hermione terpaku sama rambut laki-laki tersebut,
'Malfoy!' batin Hermione.
"Kamu tidak apa-apa?" tanya laki-laki tersebut yang membuat lamunan Hermione hilang seketika.
Hermione Cuma menelusuri laki-laki tersebut dari ujung kepala hingga ujung kaki.
"Hallooo... Kamu tidak apa?" tanya laki-laki tersebut lagi.
'Bukan, dia bukan Draco. Dan apa-apaan cowok ini, di tengah salju seperti ini hanya memakai celana ¾ dan jaket? Mengingatkanku dengan Elsa saja.' Batin Hermione.
"Elsa!!!" kata Hermione tiba-tiba yang membuat laki-laki di depannya mengerjapkan matanya bingung.
"Maaf, aku bukan menanyakan namamu. Aku tadi bertanya apa kamu baik-baik saja?" tanya laki-laki itu lagi.
"Ah, maaf. Aku tadi bukan menjawab pertanyaanmu. Aku Cuma mengingatkan diriku sendiri akan seseorang. Dan masalah pertanyaanmu tadi, aku tidak apa-apa. Maafkan aku juga." Kata Hermione sambil memberesi buku-buku yang baru dipinjamnya dari perpustakaan.
"Tidak apa. Oya, ngomong-ngomong nama kamu siapa?" tanya laki-laki itu.
"Hermione Granger. Kamu?"
"Jack Frost. Senang bertemu denganmu."
"Senang bertemu denganmu juga. Sampai jumpa Frost."
"Panggil aku Jack saja Granger." Kata Jack.
"Oke, sampai jumpa Jack."
"Sampai jumpa Granger."
'Dimana dia?'
***
03:00pm
Di sebuah rumah tempat Elsa dan Hermione tinggali, Elsa Cuma bermain hp sambil duduk di dekat perapian.
"Huft, bosan sekali. Kenapa Hermione lama sekali. Padahal dia bilang kalau dia Cuma pergi ke perpustakaan kota. Lebih baik aku pergi ke taman bermain salju." Kata Elsa pada dirinya sendiri.
Elsa langsung meletakkan hpnya dimeja dan keluar rumah hanya dengan jeans, jaket, dan sepatu boot. Elsa berjalan menuju ke taman dengan diiringi tatapan heran oleh orang-orang yang berjalan. Elsa yang memang dasarnya acuh cuma berjalan ke taman tanpa menghiraukan tatapan orang.
Sesampainya di taman, Elsa berjalan kea rah tumpukan salju dan bermain membuat orang-orangan dari salju dan bentuk benda-benda lainnya. Saat melihat keadaan sekitar yang sepi, Elsa berusaha konsentrasi mengeluarkan kekuatannya untuk membuat salju. Belum sempat salju yang dibuatnya menjadi sempurna, Elsa melihat siluet seseorang dengan rambut pirang platinum berjalan di taman.
"Jack!!" teriak Elsa pada orang itu.
Karena konsentrasi Elsa yang terpecah, Salju yang sedang dibuatnya terbang menuju orang berambut pirang platinum.
"Ouww.. siapa ini yang melempar salju!" kata orang itu dengan aksen britishnya.
'Ups, kayaknya aku salah orang deh. Lebih baik aku kabur saja.' Batin Elsa.
Belum sempat Elsa melaksanakan rencananya, Orang itu sudah mengetahui keberadaannya.
"Hey kamu cewek pirang! Jangan berani-berani buat kabur yaa.."
"Tidak kok. Aku tadi berniat buat mendatangimu. Maaf ya, aku tidak sengaja. Tiba-tiba saja saljunya terlempar kearahmu."
"Memangnya salju bisa terbang sendiri apa?! Ha?!"
"Maaf. Aku kan tadi udah bilang kalo aku nggak sengaja. Dasar pirang!"
"Hey, kamu juga pirang! Sesama pirang jangan saling meledek!" kata orang itu.
"Terseraah!" kata Elsa kesal.
"Jangan merajuk. Aku sudah memaafkanmu kok. Oiya, namaku Draco Malfoy, namamu siapa?"
"Elsa." Jawab Elsa singkat.
"Cuma Elsa?" tanya Draco lagi yang dijawab dengan anggukan Elsa.
"Oke, senang bertemu denganmu Elsa." Kata Draco.
"Senang bertemu denganmu juga Malfoy." Kata Elsa sambil tersenyum.
-To Be Continued-
a/n: halloooo... I'm back dengan cerita yang lain. Hehe
tapi, cerita ini bakalan aku lanjut kalo YNO sudah end yaa..
Jangan lupa Kritik dan sarannya yaa.. plus vote juga boleh ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
When I See You Again
RomanceKetika kita bertemu kembali di suatu keadaan yang tidak diharapkan.