wtf!digodain

2.1K 60 19
                                    

Hallo!wohoooooo....
aga balik lagi wkwkwkwk sorry baru mood nulis:p ini aja aga lagi sakit makannya gasekolah:'(huhuhu.. tapi gapapa yang penting aga lagi mood mau nulis ya ahahaha:v
*
*
*
*

Kupercepat langkah kakiku seraya menghindari para osis yang menyebalkan!helloowwwww.. aku cowok! Dibilang cantiklah digodainlah dimintain nomor telponlah gilaaaa! Yawalaupun aku yaoi sih tapi gasuka aja diperlakuin kayak gitu.. justru aku lebih suka seme yg cool gitu bahahahahaha~

"Syutt..syutt alvi nomornya boleh kali"
"Heyy cantik.. aku rela kok jd yaoi kalo pacaran sm kamu"
"Haii alvi kenalin aku aldo.. tapi panggil aja 'sayang'"

Begitulah suara suara orang yg menggodaku.. gila aja baru 3hari bersekolah disini udh kayak gini apalagi 3tahunn.. helowwwww!!!.
Udah gitu nih ya!mana dilokerku isinya hadiah semuaaa!ada bunga,surat cinta,boneka,coklat masih banyak lagi dehhh!coba bayangin kalo 3tahun sekolah disini?apa rumah ku gakepenuhan barangbarang?duhh mana kalo gadibawa tetangga yg punya loker disebelahku ngedumel aja!katanya barangbarangku ngalingin jalan!padahal jalan legaaa! Hellow bilang aja dia iri padaku.. soalnya dulu katanya sebelum aku masuk kesekolah ini dialah PRIMADONA SEKOLAHnya! Tapi bodoamatlah galevel saingan sama COWOK SOK IMUT kyk gitu ahahaha:p.

"Woy!cowo sok cantik!barang barang lu ngalingin jalan bego!!!"dihh padahal dia yang sokcantik!ewhhh.-. Guamah udh cantik dari lahir kelles!

Bodoamat!tanpa kuperdulikan ocehan-ocehan dia yang ngebuat kupingku panas!mending masuk kekantin!makann!kenyang!perut kenyang hati pun senang:v ahahaha

Ternyata dikantin seluas ini semua kursi penuh?gilaa:v terus gue duduk dimana coba!elahhh masa harus balik lagi kekelas?gengsi kelles udh masuk kekantin tp balik lagi!ntr dikira gapunya duit lagi:v sehhh. Tapi kenapa ya pas aku masuk tadi ada bunyi 'syutt..syutt cantik sini duduk sama abang' tapi ku tengok kanan kiri siapa yang dipanggil sama cowokcowok dikantin! Dan ternyata nihil brohhhhhhhhhh!yang ada cuma gua!dafuqqqq.. gua gagubris ocehanocehan itu! Gua jalan aja terus kearah mana aja tapi semua tetep sama!banyak yg nawarin duduk!bareng abanglah bareng akanglah bareng sayanglah.shit! Tapi ada satu cowok yang ganawarin gua duduk orangnya sih ganteng bangetbanget tinggi putih tapi tetep putihan gue dan badannya itulohhhhh uwooooooo sixpack! Dan kayaknya gua kenal dia ketua OSIS disekolah ini tanpa pikir panjang gua duduk aja samping dia nyoba caper sih gapapa kali ya:phaha

"Hai kaaaa!!boleh duduk sini kan?"sapa gua dengan senyum terbaik ahaha
"Hmmm...!"cuma hmm jawaban dari dia tapi itu gamematahkan semangat gua buat capercaper ulalaa.
Dan baru juga gua duduk ada aja yang ngegodain!sial..dafuq ngajak jalan lagi!orangnya sih lumayan tapi gasukalah gasuka!maunya sama abangnathan ahahaha. Untung disebalah gue ada nathan jadi gua nyoba manja aja sama dia biar semua orang yang ngegodain gua gakngegodain gua lagi!.
"yangg.. ntr malem kita jadi jalan kan ya?"tanya gue dengan penuh manjamanja ala syahroni wkwk ke si nathan. Dan kayaknya dia kebingungan ahaha maafin gua ka maafin udah manfaatin lu yang super tampan buat ngusir fans fanatic gua wkwk.
Setelah gua ngelakuin itu kenathan orang yang minta nomor gua tiba tiba nepuk bahu nathan
"Sorrysorry tan gamaksud gua gangguin pacar lu!sorry sorry"katanya sambil nepuknepuk bahu nathan.
Akhirnyaaaaaaaaaa gua bisa bernafas legaaa!akhirnyaaaa ahahah dia udh gangegodain gua lagi.
"Makasih ya kaaaa!"kata gua dengan semangat
"Buat?"jawab nathan tanpa ngalihin mukanya!gila jutek banget dihh padahal mopd udh selesai
"Belaga jadi pacar bohongan aku hahaha"kata gua sambil ketawa riang.
"Tapi lu kenapa milihnya gua?sedangkan disini banyak cowok keren yang mengharapkan elu jadi pacarnya?"katanya dengan panjang.akhirnya dia ngalihin mukanya ke hadapan guaaa.. gilaaa rahangnya bagus b.a.n.g.e.t hidungnya kayak perosotan anak tk mancungcungcung dan bibirnyaaaa ulala merah kehitamhitaman kayaknya sih doi perokok akut!bukannya jawab gua malah liatin dia terus gila ciptaan tuhan tiada duanya. Dan tibatiba kayak ada sesuatu yang ngibasngibas didepan gua dan ternyata nathan.gua gasadar rupanya.
"Ehh iya ka.. gatau nih kakak aja sih yang bikin penasaran!hahahah!"sesi caper dimulai wkwk
"Haha bisa aja cowocantik:p btw manggil abang aja!jgn kaka"katanya sambil senyum! Gilaaa!!!gilaaaa!!!gilaaaa senyumannya ngalihin duniaku.kayaknya gua jatuh cintrong deh sama diaaaa!. Saat kami lagi asik asiknya bercanda ada sesosok cowok mungil tapi masih mungilan gua nyamperin meja kita.
"Sayangggg!aku cariin kemana aja!ngapain sama sicaper?selingkuh?huwaaaa"katanya sambil ngambek. Gilaa ternyata bangnathan juga yaoi dan udah punya ukee:'( patah hati deh raisah:'(huwaaaa
"Enggak kok yang.. tadi aku lagi makan dan ketemu sama diaa!jangan ngambek nanti imutnya ilang!"rayu bang nathan keukenya itu!gua cemburuuuuuuu:'(yang ternyata dia itu tetangga loker gua!dihh sok cakep banget!mau maunya ya bang nathan sama dia!. Tanpa pikir panjang gua langsung lari keluar kantin gatau kenapa airmata gua netes gitu aja buat bang nathan padahal kita baru akrab tadi!tapi hati gabisa dibohongin:(gua galau pemirsahhhhh:'"""""""(pas gua lari gua ngedenger bangnathan kayak neriakin nama gua!tapi bodoamat hati gua udh patah coeg!.. gilaa tapi kenapa bisa ukenya sitetangga loker gua?wtf!

hellooowwww akhirnya mood angga balik lagi!haha maaf kalo lama ga update!yeyeye tapi agavberiburibu maaf kalo ceritanya gasesuai harapan kalian.. hihi^^ enjoy!

Jum'at-28-agustus-2015
16:41WIB

Primadona Sekolah (boyxboy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang