Chapter 1

5.7K 379 11
                                    

Happy reading

.

.

Always and forever family is number one....Enemy go to the hell!

.

.

.

BRAKKKK...PRANKKK...DUGHHHH....

BUGHHH...

JLEBBBB....CKLITTTTTTTTT.....

CRACKKK....BRUKK...

Suara pertarungan dan hantaman serta retakan dinding karena benturan keras memenuhi ruangan luas yang dipenuhi oleh sosok berpakaian hitam yang melihat semua itu dengan mata datar dan ekspresi kaku, tidak ada niat atau keberanian sedikit pun untuk memisahkan kedua sosok yang bergerak secepat kilat itu. Dalam dunia mereka, melawan sang pemimpin sama dengan menyerahkan nyawa di atas nampan perak!

Disisi kanan ruangan luas itu berdiri seorang pria berambut merah dengan setelan putih bergaya Victoria yang membuat sosoknya tampak indah dan bercahaya diantara kumpulan sosok berpakaian hitam itu. Mata doe itu menatap lekat sosok bertubuh besar yang sedang melompat tinggi dan dengan cepat berusaha memojokkan sosok lain yang bertubuh lebih ramping dan berambut panjang kecoklatan, seulas senyum dingin terukir dibibir semerah darah itu saat melihat dengan kecepatan mengerikan sosok bertubuh besar itu membanting keras lawannya hingga membuat retak beberapa sudut ruangan itu. Sejak awal dia tahu saudaranya tidak akan terkalahkan walaupun sosok yang sekarang mengerang kesakitan itu juga bukanlah tanpa kekuatan apapun namun sosok itu menahan diri untuk tidak membalas setiap serangan!

"Hentikan sekarang! Jangan lupa Micky adalah saudara kita!"seru sosok bermata doe itu melesat cepat diantara kedua sosok pria yang sedang terbakar kemarahan itu saat melihat sosok bertubuh besar itu, U-Know ingin menusukkan pasak itu di jantung saudaranya.

"Jangan menghalangiku, Hero...INI RUMAHKU ! PERATURANKU YANG BERLAKU! "desis U-Know dingin.

Sosok indah yang dipanggil Hero itu menatap tajam saudaranya yang tertua itu sebelum membalas ucapan itu dengan nada dingin dan telak yang membuat U-Know melangkah mundur.

"Kau selalu mengatakan kita akan selalu bersama. Always And Forever! Tidak peduli apa kesalahan yang telah dilakukan Micky, semua bisa dimaafkan ~~~ Aku tidak akan membiarkanmu memasukkan saudaraku lagi dalam covin terkutuk itu!"

Micky, pria yang sedang kesakitan dengan luka di bibirnya itu berusaha berdiri dan meraih lengan sepucat pualam milik Hero yang sedang membelanya.

"Aku memang salah dan aku rela jika U-Know akan menghukumku..."mata yang biasanya penuh binar tawa itu terlihat sedih melihat kedua saudaranya yang selalu akrab itu bersitegang karena dirinya.

.

.

.

Selama ribuan tahun yang telah mereka lewati bersama, Hero dan U-Know memang sangat dekat, hampir tidak ada hal yang bisa membuat mereka berselisih paham. Keduanya selalu punya pemikiran dan pendapat yang sama. Sekejam dan segila apapun keputusan U-Know, Hero akan selalu ada untuk mendukung dan berdiri disampingnya dalam setiap pertarungan. Semua keributan ini tidak akan terjadi jika saja dirinya dan Max tidak memperebutkan red safir  yang bisa membangkitkan arwah dari vampire yang telah mati. Dirinya menginginkan batu merah legenda itu untuk menghidupkan kembali sang kekasih, Jessica yang terbunuh ratusan tahun yang lalu, sedangkan Max ingin menghidupkan sahabatnya yang seorang penyihir.

Tanpa memikirkan perasaan Max, beberapa malam yang lalu Micky mencuri batu itu dan melakukan ritual untuk menghidupkan kekasihnya yang sekarang berdiri dengan gemetar dibalik pilar tidak jauh dari tempat Micky masih terduduk dengan wajah menyesal. Tindakannya membuat Max marah besar dan pergi dari villa mereka dengan sebuah sumpah tidak akan kembali jika sahabatnya tidak dihidupkan kembali!

GET OUT YOU!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang