Hari ini adalah hari pertama bagi ali dan prilly untuk masuk ke sekolah baru mereka .
-Prilly
04.00 WIB"Hoammm...!!,sekarang jam berapa ya ?? Guekan udh mulai masuk sekolah hari ini .."ucap prilly yg sekarang sedang melihat jam yg melingkar ditangannya .
"Untung aja baru jam 04.00 , eh btw kenapa gue nggk sholat aja ya dlu ??"tanya prilly kepada dirinya sendiri .Setelah hampir 3 menit dia berfikir , dan akhirnya dia berkeputusan untuk sholat subuh .
"Ya udh deh gue sholat aja ."Setelah 5 menit mengambil wudhu , Prillypun sholat subuh .
-Sementara itu ..
-Rahma
04.00 WIB
"Udah sholat gue , mendingan sekarang gue mandi aja deh dulu , dari pada ntar gue disiram lagi pake air sama mama ."ucap rahma dan beranjak ke kamar mandi .-Prilly
"Alhamdulillah.. Udh sholat , eh btw ali udh sholat belm ya ?? Ya udh deh gue sms aja dia .Prillypun me-sms ali .
Via sms ..
"Eh li , lo bangung dong .. Molor mulu lo , udh jam segini juga . eh gtw lo udh solat belom nih ??" itu yg ditulis prilly kepada ali .
Setelh beberapa menit prilly sms ali , akhirnya handphone prilly bergetar tanda ada sms masuk . ternyata itu ali .
From My boyfriend : dh dong .. Kalo lo udh belom ??"tanya ali kepada prilly .
To : dah lh .. Orang kan tdi gue yg bangunin lo , gimna sih ??
From my boyfriend : iya iya .. Sorry ya my bie .. Oh iya , lo mau gue jemput nggk hari ini ?? Kitakan satu sekolah , bahkan satu kelas :)
To : nggk ush deh li , entar gue ngerepotin lo lgi ..
From my boyfriend : nggk ngerepotin kok bie .. Ya udh gue jemput lo ya ..
To : iya , thanks ya li
From my boyfriend : iya my bie ..
Kata 'my bie' di Pesan terakhir dari ali untuk illy membuat illy tersenyum sendiri bak orang gila .
'APAAN SIH GUE ?? KOK GUE SENYUM2 SENDIRI SIH ?? GILA !!! APA IYA GUE SUKA SAMA ALI ??? TAPI MASA SIH ?? DIA KAN SAHABT KECIL GUE .. MUNGKIN KALI YA KALO GUE SUKA SAMA DIA , UDH LAH GUE SERAHIN AJA SEMUANYA KE TUHAN , DAN TAKDIR AKAN MENENTUKAN SEMUANYA'batin prilly berkata .
"Udah ah gue mandi aja ."ucap prilly dan beranjak ke kamar mandi .
-Sementara itu ..
-Ali
04.30 WIB"Ya ampun .. Gue mash ngantuk , ya udh deh gue tidur aja lagi .."ucap ali dan kembali terlelap didalam mimpi .
•••
"Pagi semuanya .."ucap prilly dengan ceria kepada Keluarga nya diruang makan .
"Pagi kak .."ucap semua dengan serentak .Prilly menarik kursi dan mulai duduk di kursi makan . prilly yg senyum2 sedari tadi , tdak sadar kalau sebenarnya dia itu sudah menghabiskan rotinya dengan cepat . rahma yg melihat kelakuan kakaknya itupun berkata ,
"Eh kak , lo kenapa sih ?? Kok senyum2 sendiri ?? Jangan2 lo lagi jatuh cinta ya ??"goda rahma kepada prilly yg sekalian bertanya .
"Apaan sih lo dek ?? Kebiasaan ya lo kalo nanya bukannya satu2 , pasti nanyanya langsung dengan 1000 pertanyaan !!"ucap prilly .
"Iya deh iya .. Kakakku yg cantik mirip dengan barbie .. Lo kenapa hah ?? Kok senyum2 sendiri?? Sampai2 lo nggk nyadar sebenarnya roti lo itu udh habis !!"ucap rahma .
"Seriusan lo ??"tanya illy bertanya balik kepada rahma . dia bertanya ini belum melihat rotinya .
"Lo liat aja kalo nggk percaya ..!!"suruh rahma .
"Astagfirullah .. Sumpah cepet banget .."ucap illy yg tidak percaya kalo rotinya telah habis .
"Makanya kak kalo sarapan itu jangan mikirin yg aneh2 .."ucap raja yg mengejek prilly
"Apaan sih lo dek ?? Nggk adek yg satu , adek ini lgi yg nakal . huffthh-___-"ucap illy yg memasang muka cemberutnya .
"Udah udah .. Kalian bertiga ini emang tidak bisa diam ya kalo bertemu , pasti bawaannya berantemmmmm aja .."ucap mama ully yg menghentikan pertengkaran mulut antara tiga anaknya .
"Iya ma .."ucap ketiganya bersamaan .
"Prilly , raja , rahma , yukk kita berangkat ntar kalian telat lagi ."ucap papa rizal yg sambil melihat jam yg melingkar di tangannya .
"Yuk !!"ucap rahma dan raja bersamaan .
"Kita berdua tunggu dimobil ya pa ..!"ucap keduanya yg langsung pergi menuju mobil .
Papa rizal hanya mengangguk .
"Yuk sayang kita berangkat .!"ucap papa rizal yg mengelus puncak kepala illy .
"Aku berangkatnya sama ali aja deh pa .. Soalnya dia bilang tdi dia mau jemput aku ."ucap prilly yg menjelaskan kepada papanya .
"Ya udh papa berangkat dulu ya .!"ucap papa rizal yg bersaliman dengan mama ully dan illy .
"Iya pa , hati-hati ya pa .."Ucap mama ully sedikit berteriak .
"Iya ma .."ucap papa rizal sedikit berteriak juga .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friends That my love(Aliando - Prilly)
RomanceAda seorang perempuan cantik , dia dikenal oleh semua murid di sekolahnya . Siapa yg tidak mengenalnya , gadis pintar , baik , dan salah satu dari anggota keluarga Latuconsina , dia bernama Prilly latuconsina . Keluarga Latuconsina sudh banyak diken...