2.0

121 28 7
                                    

"Zayn, lihatlah! Ada photobooth diujung sana!"

"Kau ingin pergi kesana?"

"Mengapa tidak? Ayolah, Zayn."

"Oke, ayo kita kesana."

Kebetulan sekali photobooth sedang sepi. Tidak menunggu lama, mereka segera masuk ke dalam.

Mereka berpose selama 4 kali. Pose pertama, Zayn serta Viance sama-sama tersenyum manis. Pose kedua, Zayn mencium pipi Viance. Pose ketiga, mereka berdua saling berhadapan. Dan pose terakhir, Zayn mencium bibir Viance.

Awalnya Viance terkejut karena Zayn mencium bibir Viance secara tiba-tiba. Jelas saja, pipi Viance langsung merona.

"Selesai? Ayo kita keluar dan mengambil hasil fotonya!"

Begitu mereka selesai mengambil foto, mereka bersama-sama memandangi foto-foto tersebut. Zayn dan Viance tersenyum-senyum sendiri saat memandangi foto foto tersebut.

Ah, kapan kejadian seperti ini akan terulang lagi?

**

double update yuhuu.

eh eh sophiam break up anjir nyeseg. following nya dedi 0 ya sekarang haha lucu. nyesek masa pas liat liam ngonfirmasi ituuu. yolo mereka tu pacarannya is asfdhhdjd. balik lagi ya ntar balik, harus pokonya.

eh trs kan anJING BAT SIH ITU ADA FOTO BRYANA KELIATAN PERUT NYA HAMIl. yolo bacot bacot sensasi itu lagi bosen gue dengernya.

p.s : gue sakau maapin

rêver [z.m]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang