Part 7- Dia Berubah

10.5K 647 91
                                    

MISCHIEVOUS KISS 2 -part 7- Dia Berubah

"Apa ia menyukai mu?"

-Jungkook

"Sikapnya, tidak semanis dulu lagi. Dia terlihat ... berubah."

-Rayoung

_______

Author POV

Sudah sekitar satu bulan terakhir ini Rayoung resmi di terima sebagai mahasiswi jurusan keperawatan di universitas yang sama dengan Jungkook. Rayoung pun tak dapat menutupi rasa senang dan semangatnya saat mengetahui jika jalan menuju impiannya semakin terbuka lebar. Meski saat ini ia tengah mengandung, ia yakin jika itu bukanlah sebuah penghalang besar untuk meraih cita-citanya kelak. Karena ia yakin, jika ia berusaha dengan sungguh-sungguh, ia pasti akan meraih apa yang ia inginkan.

"Rayoung!"

Rayoung tersenyum kecil saat melihat Nami berjalan menghampirinya. Ia dan Nami berada di kelas yang sama. Sehingga hubungan mereka berdua semakin dekat.

"Kau baru datang? Tumben sekali kau telat." Tanya Rayoung pada Nami yang berjalan di sampingnya.

"Ya, aku kesiangan karena harus mengerjakan tugas dari Dosen Lee hingga larut malam. Kau tahu, tugas-tugas itu sangat mengganggu ku." Gerutu Nami dengan wajah kesalnya.

Membuat Rayoung tertawa kecil di buatnya. "Hey, nikmati saja. Sebagai mahasiswa yang teladan, kau harus rajin mengerjakan tugas."

"Ah, Jeongmal! Kau benar-benar terlihat semakin dewasa, Nyonya Jeon. Aigoo,"

"Jeongmalyo?" Kedua mata Rayoung berbinar senang saat mendengar pujian Nami.

"Hmm, namun tidak dengan sikap bodoh dan ceroboh mu itu. Hahaha!" Nami tertawa senang lantaran berhasil mengerjai Rayoung dan berlari menjauh.

"Ya! Jung Nami, awas kau!"

Rayoung berlari kecil mengejar Nami yang berlari kecil menuju kelas mereka pagi ini. Tanpa sepengetahuan Rayoung, sunbae jahat bernama Kim Seokjin, dengan sengaja memperhatikan gerak-gerik Rayoung dari salah satu celah pintu yang berada tidak jauh dari tempat kelas Rayoung berada.

Jin tersenyum kecil, melihat semangat dan keyakinan besar yang Rayoung miliki saat ini. Ia merasa ... memiliki ketertarikan sendiri pada kepribadian Rayoung yang di penuhi semangat dan keyakinan itu.

_______

Jungkook menghentikan langkahnya saat dilihatnya Rayoung sedang duduk di salah satu kursi taman yang menjadi penghubung antara gedung kedokteran dan keperawatan. Mata Rayoung seakan memancarkan rasa bahagia dan senang saat menatap langit sore yang saat itu menaunginya.

Melihat senyuman bahagia di wajah Rayoung, tak urung membuat Jungkook merasa senang dan bahagia juga. Membuat Jungkook melangkahkan kakinya mendekati arah di mana Rayoung berada.

Namun semua itu urung di lakukannya saat Jungkook melihat Jin datang menghampiri dan duduk tepat di sebelah Rayoung. Langkah Jungkook seakan gamang saat mendekati Rayoung dan terhenti begitu saja saat di lihatnya Rayoung tersenyum manis kepada Jin.

"Sedang apa kau di sini?"

Dapat Jungkook dengar ucapan Jin pada Rayoung saat ini.

"Aku sedang memikirkan masa-masa pembelajaran ku di sini. Ternyata sangat menyenangkan, hehehe!"

Tawa bahagia itu, seharusnya hanya Jungkook yang boleh melihatnya. Bukan orang lain, termasuk ... Jin.

Dapat Jungkook lihat senyuman tulus yang Jin beri pada Rayoung, seakan menegaskan jika perhatian yang Jin berikan saat ini bukanlah sekedar ucapan kosong belaka. Namun terdapat rasa khawatir dan ... rasa sayang yang Jungkook rasakan.

Mischievous Kiss 2 (BTS - Bangtan Boys - FF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang