Part 1

2.1K 99 28
                                    

Mom,Dad Mianhae~

-----

KRINGGGGG

Dering telepon itu rutin setiap pukul 10 pagi berbunyi di kediaman Cho.
Seohyun yang merupakan istri dari Cho Kyuhyun itu tak pernah bosan bahkan selalu sabar.                     Ia sampai hafal betul jika telpon itu berasal dari sumber yang sama. Sekolah Daniel.

"yeobseo~" sahutnya

"------"

"saya mohon maaf atas kenakalan anak saya songsaenim, maafkan Daniel~"

"-------"

"baiklah, saya akan ke sekolah sekarang"

PLIP

Setelah itu, Seohyun menghela nafasnya. Lagi dan lagi. Daniel Cho, putra pertama-nya membuat masalah lagi untuk kesekian kalinya. Bocah berumur 5 tahun itu sebenarnya pintar, bahkan terlewat jenius. Hanya saja, kenakalan nya sebanding dengan kejeniusannya.

Seohyun setiap hari selalu mengunjungi sekolah dimana Daniel bersekolah. Seohyun juga harus selalu meminta maaf pada orang tua murid lainnya yang terlibat dalam kenakalan sang anak dan kepada pihak sekolah tentunya.

Seohyun mengusap pelan perutnya yg sedikit membesar diusia 4 bulan kehamilan. Ya, Seohyun tengah mengandung anak keduanya bersama Kyuhyun.

Kali ini, usapan lengannya berpindah pada keningnya yang dirasa berdenyut.

"Hssss, aegy~ya kau harus jadi anak yang baik ne? " gumam Seohyun pada janin di perutnya.

Setelah itu, Seo bergerak menuju kamarnya, mengambil mantel dan tas nya.

"Kim ajuhssi, antarkan aku ke sekolah Daniel ne?" pintanya pada supir keluarga.

Mobil mewah itu pun melaju sedang membelah kota Seoul yang bersalju menuju sekolah Daniel.

***

Kyuhyun, namja itu tengah disibukkan dengan tumpukkan dokumen yang harus ia cek dan tanda tangani. Belum lagi, ia juga harus memantau perkembangan cabang perusahaannya di Eropa. Kyuhyun akhir akhir ini memang dalam masa tersibuknya.

"Hsshhhhh"


Kyuhyun melapaskan pulpen yang sejak tadi ia pegang untuk sekedar beristirahat.
Pria itu kini beranjak untuk mengambil minum di pojok ruangannya. Saat kembali ke mejanya, pandangannya terarah pada foto keluarganya yang sedang berlibur ke Disneyland Amerika tahun lalu. Kyuhyun meraih ponselnya dan menekan beberapa angka.

"yeobseo~" sapa Kyuhyun

"------"

"Oh ajuhmma Kim, aku ingin bicara dengan istriku"

"------"

"Nde? Sekolah Danniel ? Apa anak itu membuat masalah lagi eoh?!" Kyuhyun berubah geram.

"------"

"Hshhh anak itu! Baiklah, terimakasih ajuhma, saya akan menelpon lagi nanti"

PLIP

Kyuhyun mendengus kesal. Ternyata anak nya itu belum jera juga setelah Kyuhyun memberikan hukuman dengan menyita semua fasilitas game nya. Kyuhyun bahkan melarang Daniel bermain di luar rumah bersama temannya. Tapi Daniel tetap saja mengulangi kesalahannya.

***

"NYONYA CHO, LIHATLAH KELAKUAN ANAKMU! DIA BAHKAN BERANI MEMUKUL ANAKKU HINGGA MEMAR SEPERTI INI! APA KAU TIDAK MENGAJARKAN ETIKA PADA ANAKMU EOH?!!" 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 05, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Series - Mom, Dad Mianhae~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang