too much love will kill you

28 2 0
                                    

By : Saputrinandaa

Twitter : @NandaGladis

Facebook fanpage : Saputrinandaa

Instagram : @Saputrinandaa

... To much love will kill you - if you can't make up your mind - torm between the lover - and the love you leave behind - you're headed for disaster - because you never read thr signs too much love will kill you - every time i'm just the shadow of the man I used to be (with) ... "

Pepatah mengatakan bahwa waktu akan menyembuhkan segalanya . orang akan lupa pada kesedihannya. Semua akhirnya akan menjadi kenangan . hidup akan terus berjalan . hari ini menjadi kemarin . hari esok menjadi hari ini . begitu seterusnya . bahkan, kadang kenangan juga akan hilang begitu saja. Tapi, tidak untukku . selama ini aku percaya kepada tuhan . bahkan disaat terberat dalam hidupku .

Orang orang datang kepadaku menyampaikan belasungkawa mereka . aku selalu tersenyum dan tetap tenang. Jika aku seorang aktris, mungkin aku sudah memenangkan piala citra :p . aku tidak ingin mereka melihat betapa lemahna diriku sebenarnya . betapa kosong dan rindunya jiwaku akan cinta . betapa hilang dan sepi yng aku rasakan . aku tidak ingin membagi kesedihanku karena aku hanya ingin memberi oramg lain energi , kreativitas , dan kebahagiaanku . aku juga tidak ingij membagi masalahku dengan meraka . untuk apa ? Toh , mereka juga tidak bisa membantuku keluar dari masalah ini . cukup aku saja yang menghadapinya . jadi, aku menutup kesedihanku dan memberi mereka senyuman agar mereka berpikir aku baik-baik saja . agar mereka tenang . dengan begitu, mereka akan merasa tidak ada yng perlu di khawatirkan dariku . aku berhasil meyakinkan semua orang bahwa aku tegar . aku mampu berdiri tegak hanya dalam seminggu lamanya .

Pekerjaanku masih membutuhkanku. Dan aku masih memberikan apa yng mereka inginkan dariku. Kesuksesan masih setia menunggu . dewi keberuntungan sepertinya buta, ia tidak sadar bahwa aku telah menjadi pribadi yng berbeda. Ia tetap memberi dan memberi kepadaku. Aku tetap menerima, tetapi tidak menikmati seperti dulu . aku bingung harus berbuat apa .

Aku ingat membaca sebuah buku yang berjudul Anda Terlahir Kaya . buku itu menerangkan tentang nilai sebuah kekayaan . uang hanya memiliki nilai pada saat digunakan . uang yng tersimpan di dalam bank atau laci, hanyalah sebuah wujud tanpa nilai. Karena, pada dasarnya uang kan hanya selembar kertas. Jadi, uang baru bisa dikatakan uang pada saat digunakan untuk membeli sesuatu. Pada saat kertas itu berfungsi sebagai alat tukar .

Uang bagiku jadi kehilangan makna. Aku tidak tahu lagi uang kegunaan untuk apa . aku tidak peduli lagi dengan rekening bank ku . tidak seperti dulu . aku tidak peduli lagi dengan tingkat suku bunga . dulu, aku tahu apa yng harus aku lakukan . uang mendatangkan kebahagiaan lantaran aku bisa berbagi dengan ayah .

Mungkin cukup ini saja dulu haha abal bangeettzz ..
Jangan lupa vomments nyaa beibeeh ❤❤

too much love will kill youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang