Author pov.
Dua orang yeoja,sepertinya sedang bertengkar,
Ya seorang anak perempuan remaja dengan ibunya.
Wanita itu duduk kelas 3 di sekolah "Giant art entertaniment junior high school"
Sekolah tersebut adalah sekolah milik ayahnya.Yeoja itu bernama Kim Yeon Hye,ia adalah anak dan cucu dari CEO ternama di korea.
Ayahnya bernama Kim Jong Dae dan ibunya bernama Han Yoon Bi.Yeon Hye sangat merindukan keluarga yg harmonis,tak seperti keluarganya yg benar" berantakan.
Dari lahir ia tak pernah merasakan keharmonisan keluarga,eomma dan appanya tak pernah bersama bahkan melakukan hal yg romantis,seperti eomma dan appa teman"nya. Ia tak tau apa yg terjadi dengan keluarganya
Ia dan orang tuanya hanya terpaut 16 tahun.Orang tua yeon hye dijodohkan 15 tahun yg lalu,saat itu mereka masih sekolah.
-+-+-
"Yeon hye kau harus menghargai ku,biar bagaimana pun aku ibumu" kata yoon bi,ibu yeon hye
"Ya apakah kau pantas dikatakan seorang ibu jika kerjamu hanya memperdulikan dirimu,kau tidak berfikir kau mempunyai keluarga yg harus kau urus" bentak yeon hye pada ibunya.
"Apa maksudmu eoh? Kau sudah besar seharusnya bisa mengatur diri sendiri" ibunya mulai marah.
"Baik jika aku sudah besar aku akan atur diriku sendiri,tapi setidaknya eomma bisa perhatian dengan appa" kata yeon hye mulai menangis,ibunya hanya diam.
"Aku tak pernah melihat eomma memperhatikan appa,jika appa akan keluar negri bahkan eomma pernah tak mengetahui kepergiannya dan appa sakit, eomma? Hanya memberikan obat kepada bibi nam agar diminum appa" katanya lagi menangis.
"Diam kau,kau tak tau apa" yeon hye" teriak ibunya.
"Ahaha..bahkan eomma tak pernah menjaga appa jika ia masuk rumah sakit,aku menyesal telah lahir dari rahim seorang ibu yg sangat menjijikan sepertimu" kata yeon hye lalu pergi.
Hati yoon bi benar" sakit saat anaknya berkata seperti itu,ia pergi ke kantor sambil menangis.Flashback.
15 tahun yang lalu, seorang CEO "giant globe" sedang mengadakan kerja sama dengan "bright globe".
Ya,ayah dari seorang Kim Jong Dae yang seorang CEO "giant globe" menjodohkan anaknya dengan seorang putri dari CEO perusahaan "bright globe" demi melancarkan bisnis mereka,putri dari ceo "bright globe" yg bernama Han Yoon Bi.
Mereka dipaksa menikah ketika umur mereka masih muda,bahkan masih duduk dibangku sekolah,kelas 2 senior high school.
Awalnya yoon bi tak menyetujui pernikahan itu,karna ia tak ingin menikah muda dan ia mempunyai kekasih bernama Kim Min Seok.
"Appa ingin mengatakan sesuatu padamu yoon bi-ya" kata ayah yoon bi.
"Eoh,katakan saja appa" jawab yoon bi.
"Kau tau perusahaan kita mengadakan kerja sama dengan giant globe" katanya.
"Ne aku tau appa,terus apa yg bisa aku bantu?" Tanya yoon bi.
"Hanya satu yg melancarkan perusahaan kita ini,dan itu semua bergantung padamu yoon bi-ya" kata ayah.
"Aku? Kenapa aku?" Tanya yoon bi tak mengerti.
"Ya kau sayang" jawab ayah lagi.
"Baiklah,appa katakan apa yg bisa kubantu" kata yoon bi lagi
"Kau harus menikah dengan jong dae putra dari partner kerja appa nak" kata ayahnya membuat yoon bi terkejut.
"Mwo? Appa pasti bercanda kan?" Kata yoon bi berharap.
"Tidak nak,appa serius ini demi kebahagiaan kita bersama nak" kata ayahnya memohon pada anaknya.
"Tapi appa,aku masih sekolah dan appa tau kalau aku punya kekasihkan?" Kata yoon bi mulai menangis.
"Ya,appa tau itu nak,kamu bisa mengakhiri hubunganmu dengan kekasihmu kan nak?" Kata ayahnya.
"Tak semuda itu appa" kata yoon bi menangis lalu pergi meninggalkan appanya.
Beberapa hari lamanya yoon bi tak pernah berbicara pada appanya. Hingga suatu hari tuan han terserang penyakit jantung,hingga mendadak pingsan saat itu hanya ada yoon bi disana,ia segera membawa ayahnya kerumah sakit. Ia sangatbkhawatir. Tuan han pingsan selama 5 hari,itu membuat yoon bi gelisah.
Saat yoon bi sedang tertidur menjaga appanya,tuan han sadar dan mengusap" kepala yoon bi,hingga ia terbangun.
"Appa" katanya memeluk tangan ayahnya,ayahnya hanya tersenyum.
"Appa kau kenapa? Kau harus kuat appa" pintanya menangis,tuan han mebghapus air matanya.
"Yoon bi,bisakah kau menerima tawaran dari appa sayang,appa mohon" kata tuan han.
Yoon bi masih terdiam,hingga sang ibu yg baru sampai datang.
"Yoon bi,appa mohon sayang,toh kamu masih bisa lanjut sekolah suamimu dan kamu masih sama" anak sekolah" jelas tuan han. Ia masih terdiam.
"Appa mohon nak,kau tak sayang pada appa nak" kata tuan han lagi menangis. Yoon bi yg tak bisa melihat sang ayah menangis memeluk tuan han yg masih terbaring lemah.
"Tapi appa,,," katanya dipelukan ayahnya.
"Aku tau,kau memikirkan min seok kan sayang,appa akan bicara padanya" kata tuan ham membelai rambut putrinya.
Yoon bi masih menangis dan terus menangis.
"Yoon bi,ikut ibu sayang,ada yg ingin ibu bicarakan nak" kata sang ibu memegang bahu yoon bi,dan yoon bi melepaskan pelukannya. Mereka berbicara diluar kamar.
"Eomma minta maaf nak,kau tau appa mu mengidap penyakit kebocoran jantung nak ia tak bisa mempunyai banyak fikiran" kata sang ibu mulai menangis.
"Ya,tapi aku tak ingin menikah muda eomma" jawab yoon bi mulai menangis.
"Ya eomma tau sayang,dan berat untuk eomma melepas mu nak,ini demi appamu,kata dokter jika ia terus mempunyai banyak fikiran kemungkinan hidupnya akan menipis sayang" kata sang ibu memeluk putrinya.
Yoon bi menangis dan memeluk ibunya erat".
Dan akhirnya ia mensetujui keinginan ayahnya untuk menikah,hingga besoknya keluarga besar dari calon suaminya datang menjenguk sekaligus memperkenalkan yoon bi dengan putranya Kim Jong Dae
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's My Real Dad?
Fanfictioncast : kim min seok kim jong dae kim yeon hye han yoon bi ooh sehun range : mariage life,problem life,friendship,sad,family,broken home,etc... "siapa ayahku sebenarnya?" kata seorang yeoja bernama "Kim Yeon Hye"...