Dating with Mrs.Park

1.1K 47 7
                                    

-CHANYEOL POV-

"Chagiya apa kau sudah siap"tanyaku

"Aku masih mencari baju oppa,tapi tenang saja aku sudah mandi"balas perempuan itu

"Aku akan menjemputmu chagi"jawabku

Aku mematikan saluran telfon tersebut dan segera keluar dari rumah yang aku tinggali bersama member EXO lainnya.

Saat mesin mobil Ferarri warna putih ini panas,aku segera menancapkan gas agar cepat sampai di dorm wanita yang sangat kucintai.Park Sooyoung

25 menit kemudian,aku sudah berada didepan dorm Red Velvet.Aku sengaja membunyikan klakson agar Joy tau bahwa aku sudah berada didepan dormnya.Tak begitu lama,Joy keluar dari pintu dan ia menggunakan gaun berwarna putih dengan heels yang tidak terlalu tinggi,rambut hitam panjangnya membuatnya makin terlihat mempesona.Aku terlalu mencintai wanita ini.

-JOY POV-

"Joy-ah,Chanyeol oppa sudah sampai"teriak Wendy dari ruang tamu

Aku pun yang berada dikamar segera mengecek rambut dan make up ku lalu keluar dari kamar.

"Ne unni,jika Yeri dan Irene unni mencariku bilang saja aku pergi dengan Tiffany unni dan Sooyoung unni ya"Jawabku

Aku dan Chanyeol oppa memang pacaran secara diam-diam,kami tidak mau fans tau dan akan berakibat fatal seperti Baekhyun oppa dan Taeyeon unni yang dihujat karna hubungan mereka.Lebih baik untuk sekarang aku dan Chanyeol oppa merahasiakan dulu.Tetapi sejujurnya tidak hanya kami yang mengetahui hubungan ini,Wendy unni dan Suho oppa serta Baekhyun oppa juga tau tentang ini dan mungkin Sooyoung unni dan Siwon oppa juga tau karna mereka tidak sengaja melihat Chanyeol oppa memelukku saat Smtown minggu kemarin.

"Ah ne arra joy-ah" jawab Wendy

Aku segera keluar dan melihat Chanyeol oppa berdiri,ia terlihat sangat tampan jika memakai baju seperti itu.Jas hitam dengan sepatu dengan warna senada,rambutnya juga membuatnya makin terlihat tampan.

"Lama sekali Sooyoungie" katanya membuka percakapan

"Mianhae oppa,tadi aku membuat rencana dengan Wendy unni agar member lain tidak tau kalau kita pergi" Jawabku singkat

"Ah arra,kajja chagi" kata Chanyeol oppa

Ia membuka pintu mobil agar aku bisa masuk dan saat aku sudah berada didalam,ia segera berjalan cepat agar tidak ketahuan.

-AUTHOR POV-

Setelah 1 jam berada dimobil dan berhasil melewati jalanan malam Korea yang lumayan tersendat,mereka sampai didepan suatu restoran mewah bintang 5.Didepan pintu masuk ada beberapa lelaki yang sepertinya waiters menyuruh Joy dan Chanyeol agar melewati lift tersembunyi,waiters itu memencet tombol dan terbukalah dinding yang didalamnya terdapat lift.

Waiters itu segera memencet tombol 10,dan saat lift itu terbuka terlihatlah suatu meja yang diatasnya terdapat lilin dan juga beberapa bunga mawar dan bunga lotus kesukaan Joy.Waiters itu segera memasuki lift dan tinggalah Joy dan Chanyeol disini.

-CHANYEOL POV-

Restoran ini sangat mewah dan canggih,Suho hyung memang pintar mencari tempat untukku dan Joy makan malam.Aku melihat Joy yang sedang berdiri dipinggir balkon lantai teratas gedung ini.

"Apakah kau suka chagi?" Tanyaku

"Sangat menyukai oppa" Jawab Joy disertai senyum manisnya

Tak beberapa lama,waiters membawa beberapa jenis makanan untuk dinner malam ini.Diatas meja sudah tersedia 2 piring Fettucini,2 gelas wine,2 mangkuk ice cream dan 2 gelas air putih.

-JOY POV-

Pemandangan disini sangat indah,lampu-lampu dari gedung-gedung tinggi menambah keindahan disini.Aku dan Chanyeol oppa segera makan dan setelah kami selesai makan,Chanyeol oppa memberiku satu cincin putih yang sama seperti ia pakai di jari manisnya.

"Joy,aku sangat mencintaimu.aku mencintaimu melebihi aku mencintai hidupku sendiri,aku ingin kau menjadi awal dan akhir untuk hidupku.Aku ingin menghabiskan waktu tua ku nanti bersamamu,aku ingin mati dipangkuan mu"Kata Chanyeol oppa

Setelah ia berbicara,ia memakaikan cincin tersebut ke jari manisku.Aku sangat senang malam ini.Aku berjalan kearah Chanyeol oppa yang sudah
berdiri,aku memeluk badannya yang jangkung itu erat,ia mencium kepalaku.
Malam ini terlalu indah untuk dilewatkan.

-AUTHOR POV-

Setelah selesai,mereka segera menaiki mobil dan Chanyeol mengantarkan Joy hingga ke dorm.Selama dimobil,Chanyeol tidah berhenti melihat Joy yang duduk disebelahnya.Chanyeol berpikir bahwa ia berhasil "memperistri" salah satu bidadari surga yang turun dibumi ini.

Setelah mengantarkan Joy,Chanyeol segera kembali....

Hello,GoodbyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang