Dunia mulai menjelang pagi. NightMare bersembunyi di gereja tua tersebut. Dia kelaparan. Kebetulan ada grup yang menolong para pengemis atau gelandangan dengan memberi makanan. Mereka menemui NightMare, dia bersembunyi dibalik kursi. Dengan berani, salah satu anggota grup menaruh sebungkus makanan. Sesudah mereka keluar dari gereja tua itu. Dia perlahan-lahan menyentuk makanan itu. Dia mencicipi sedikit demi sedikit. Dia sangat menyukai makanan itu. Dia makan dengan lahap. Setelah merenungkan kejadian tadi. Dia/NightMare akan belajar beradaptasi di kota itu. Pada saat ia berjalan di pinggir jalan. Dia kebingungan dengan adanya benda yang bergerak kemana-mana, yang kita sebut itu kendaraan bermotor.
Lalu seseorang menghampiri dia dan berkata "Selamat Pagi, saya lihat anda seperti ketakutan dan tersesat, dimana tempat tinggal mu?"
Dia tidak bisa berbahasa mereka, dia hanya bisa menggelengkan kepalanya.
Pria itu berkata "ikutlah aku, aku bisa mengajarkan kamu bahasa negara kami. Lagian juga, kamu seperti seorang turis yang tersesat dari kelompoknya"
Pria itu menggandeng tangan dia. Dia merasa terancam, tadinya mau merubah dirinya menjadi seorang iblis yang kejam. Setelah ia melihat sekitar, ia tidak bisa berubah karena kelemahan nya adalah tidak bisa berubah pada siang hari. Ia hanya bisa pasrah mengikuti pria itu. Sampailah di rumah yang kira kira bertingkat dua.
6 tahun Nightmare diajari cara berbahasa, melakukan sesuatu yang normal, dan dia diajarkan cara berprilaku seperti orang normal. Pria ini tidak tau siapa yang dia ajari. Tapi dia sudah mempunyai jasa untuk seorang NightMare. Pria ini memberi Nightmare sebuah nama, "Toby".
Toby bersama dengan pria itu selalu bersama. Toby merasa pria ini adalah ayahnya. Sampai pria ini meninggal. Sesudah pria ini meninggal Rumah nya dijual untuk Toby (Seperti surat wasiat). Uangnya Toby simpan baik baik. Sekarang Toby tinggal di sebuah apartemen. Dia bersekolah dan dirawat oleh ibu/istri nya pria yang meninggal. Sang ibu memasukan Toby ke suatu sekolah. Walaupun ia sudah disekolahkan, ia tidak mempunyai teman, sendiri. Pada suatu hari sekolah sedang istirahat atau "break" Toby dibully dengan teman kelasnya Felix, Felix membawa teman-teman nya, Ken, Muffy, dan Matterazi. Mereka menabrak bahu Toby dengan bahu Felix, Toby tersandung, teman teman nya Felix menertawakan dia. Toby berkata dalam diri nya "Kau belum tau siapa aku! Kau akan mengetahui siapa aku sebenarnya!"Lalu pada malam hari Toby duduk di atap seberang rumah nya Felix. Toby sudah berubah wujud menjadi iblis yqng sangat menyeramkan.
Dia melihat Felix baru pulang. Sebelum masuk ke pintu rumah Felix di angkat Toby yang berubah menjadi NightMare atau mimpi buruk. Dia menyerap tubuh dan jiwa Felix. Hingga Felix mati tanpa ada mayat atau jejak. Keesokan harinya sekolah kebingungan dengan hilangnya Felix. Toby tertawa saat mendengarkan berita itu. Sifat iblis nya masih ada dalam dirinya. Ia masih tidak bisa mengendalikan diri.
--To Be Continue--
KAMU SEDANG MEMBACA
NightMare
HorrorNeraka telah menciptakan sesuatu yang tidak dikendalikannya yang pada akhirnya menjadi awal kehancuran bumi.