Chapter1||Broke Dream

161 7 0
                                    

°Emily PoV°

"Hey mom,bolehkah aku bermain ditaman bersama kak Liam?"Tanyaku pd mom.
Saat itu aku masih sangat kecil,kita kira umurku masih 3 tahun setengah.Aku mempunyai kakak laki laki yg bernama Liam James Payne atau yg biasa kupangil kak Liam.
Saat ini aku sedang merengek pd mom agar aku diijinkan untuk bermain di taman bersama Kak Liam.
Aku terus merengek hingga akhirnya mom menyerah dan mengiyakan permohonanku ini.

"Jaga adikmu baik baik Li"Pesan mom pada kak liam.

"Allright mom,aku akan selalu menjaga bayi kecil itu"Ucap kak Liam lalu menggandeng tanganku menuju ke taman.

Saat di taman,aku dan kak Liam memutuskan untuk bermian petak umpet.
Yeahhhhh,giliranku untuk bersembunyi.

"1.....2....3"Hitung Kak Liam sambil menutup matanya.
Dengan sesegera mungkin aku berlari mencari tempat bersembunyi yg sangat aman agar tak ketahuan oleh kak Liam.
Aku terus berlari dan terus mencari tempat persembunyian.
Saking asiknya berlari,tanpa sadar aku tersesat dan aku tak lagi berada di daerah taman melainkan aku berada di jalan raya yg penuh dengan mobil dan motor yg berlalu lalang.
Aku takut,sangat takut.

"Mom....Dad....Liam..."Teriakku sambil terus berjalan tanpa arah.
Orang orang disekitarku yg berusaha berniat menolongku hanya kudiami.
Aku mengikuti nasehat kak Liam yg berpesan padaku agar tidak berbicara pada orang yg tak kau kenal asal usulnya.

"Mom...Dad....Liam..."

"Mom...Dad...Liam..."

"Hey Lil...wake up"Ucap seseorang sambil terus menepuk pipiku.
Siapa dia?Apa dia mom?Dad?Atau...kak Liam?I dont know.

"Arghhhhh"Teriakku terbangun dari mimpi buruk yg kualami.
Mimpi itu,mimpi itu terus menghantuiku.Seminggu ini aku terus memimpikan hal itu.Mimpi itu terus berulang dan terus berulang.Aku rasa,ada hal yg ingin disampaikan Tuhan olehku lewat mimpi tadi.But....i dont know.

"Mimpi itu lagi?"Tanya seorang gadis yg kini berada dihadapanku.

Dia kakaku,lebih tepatnya kakak tiriku.Dia sangat baik padaku,dia menyayangiku seakan aku adalah adik kandungnya.
Dia Carolin Hood,kakakku yg kedua.
Aku memiliki 2 kakak,satu laki laki dan satu perempuan.
Kakak laki lakiku bernama Calum Hood.Siapa sih yg ngak kenal dengan kak Calum?Vokalis dari band 5 Second Of Summer.

"Yeah"Jawabku.

Oh ya,perkenalkan namaku Emily Payne Hood.
Mungkin kalian pikir aku adalah adik dari Liam Payne 1/5 peronil boyband idolaku,One Direction.
Tapi aku tak mempermasalahkan itu,karena aku pikir itu pasti hanya kebetulan.
Sebenarnya nama asliku adalah Emily Valerie Payne,tapi mom dan Dad angkatku mengubahnya menjadi Emily Payne Hood.

"Tidurlah kembali Lil,aku akan menemanimu disini"Ucap Kak Carolin.

"Dimana kak Calum?"Tanyaku.
Saat ini aku sedang tak ada mood untuk tidur.Mungkin karena mimpi itu aku tak bisa tidur nyeyak lagi.

"Dia menginap di basecamp 5SOS bersama vokalis 5SOS lainnya"Jawab kak Carolin yg hanya kubalas dengan anggukan.

"Mmmm...apakah kau mulai mengingat masa lalumu?"Tanya kak Carolin hati hati.

"I dont know"Jawabku sambil mengatkat kedua bahuku keatas.

"Aku hanya mengingat satu nama saja dalam mimpi itu"Lanjutku seraya mengingat nama orang itu.

"How?"Tanya kak Carolin.

"Mmmm.....namanya kalau tidak salah itu Liam"Jawabku yg membuat mata kak Carolin membulat sempurna.
Ada apa dengannya?

"Apakah yg kau maksud Liam Payne pacarku?"Tanya Kak Carolin.
Huh,lebaynya kambuh.
Kau tahu?Kak Carolin bisa saja berubah menjadi fanatik jika mendengar nama idolanya Liam payne disebut.

"Mungkin itu hanya kebetulan"Jawabku.

"Yeah,mungkin itu hanya kebetulan"Ucap Kak Carolin.
Kalian tahu?Dibalik sifat bijaksana kak Carolin,dia menyimpan sifat lebaynya loh....Dia sangat pandai dalam menyembunyikan sifat buruknya.Hahhahaa

**

>>>>>>>>>>>
Next Chap!

Holaaa...readers tercinta

Welcome di story pertama aku
Mohon maaf yah..kalo masih banyak typo(baru belajar)Semoga kalian suka sm cerita aku ini,this is my story "MOMENT"

Btw,jangan pelit ngasih Voment yah readers(bagi yg mau)Aku ngak maksa kok untuk nuntut kalian ngasih voment,lagipula itu kan hak kalian.
Bagi pembaca rahasia story aku ini,aku hargai kalian kok.Walaupun kalian ngak ngasih voment tapi aku hargai kalian sebagai pembaca dan terimah kasih membaca story aku yg abal abalan ini.

OK,this is my story and happy reading for you readers
See ya,sampai ketemu di part selanjutnya

Moment[One Direction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang