Suatu hari ada sesuatu yang mengganjal di pikiran ku. Oh iya aku lupa memperkenalkan diri ku. Nama ku Claude.
aku sedang mendekati seorang perempuan bernama Aulia.
Aulia memang perempuan yang memiliki paras yang cukup menawan.
Aku pernah berpikiran tidak akan mendapatkan dia sebagai pendamping hidupku walau hanya sebentar, karena aku berwajah pas pasan ini bisa mendapatkan perempuan secantik dia.
sebenarnya aku sudah mengincar dia sejak tahun lalu.
---------- 2-3 bulan berlalu ----------
Setiap malam hari aku selalu mengajak nya main juber lewat bbm. Seminggu kemudian. Suatu hal aneh terjadi.
Setiap malam aku yang selalu mengajak nya bermain juber. Suatu malam dia yang mengajak ku bermain juber duluan. aku bertanya kepadanya memilih Jujur atau Berani. Dia pun memilih Jujur. karena aku itu kepooo jadi aku bertanya kepadanya dia suka dengan siapa. Aulia pun menjawab dia menaruh perasaan pada ku. Aku tersenyum ke girangan. Dia pun menerima pertanyaanku itu.
Akhirnya malam yang indah itu pun terlewatkan.
Aku menjalani hari hari seperti biasa karena dia pernah bilang kita tidak boleh ketahuan pacaran saat sekolah.
" Yaaaaa.... " kata ku.
Semakin lama kami menjalani hubungan aku merasakan ada sesuatu yang janggal.
Aku merasa dia suka kepada orang lain.
Aku telah menyadarinya karena setiap aku tanya sedang apa dia selalu menjawab sedang chat dengan Alfian.
Aku berusaha move on dan usahaku pun berhasil. Aku berhasil suka kepada teman ku yang bernama Nadya.
Suatu malam aku sedang chat dengan Aulia dan dia berkata " sayangnya ".Aku kira dia menyadari aku menyukai Nadya.
Aku berkilah " Aku suka sama Nadya ? Dan itu fake " kata Ku.
Lalu ia berkata " Aku suka sama Alfian ! Dan itu real " kata Aulia.
Aku tidak terkejut , karena aku sudah move on. Kami pun memutuskan hubungan kami yang telah kami jalin selama 20 hari . Tetapi tetap saja hati ku rasanya ingin menangis. Aku pun berusaha tegas aku tidak ingin menangis .
Aku berkata dalam hatiku " Ya sudahlah ikhlas kan lah dia , mana tau aku bisa dapat yang lebih baik ".
Alfian adalah sahabatku aku pun membujuk dia supaya menjadikan Aulia pacarnya. Akhirnya dia pun menembak Aulia . Akhirnya pada malam itu pun mereka jadian . Hari itu menjadi hari menyedihkan bagi ku dan hari menyenangkan bagi Alfian .
~ Tamat ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and live
RomanceBagaimana jika suatu kejadian cinta yang hebat terjadi pada anda ?