lanjut ya pigum lovers...
gumara trus meminta maaf pda pitaloka, namun pitaloka blm menjawab apa"!
gumara:pita, kmu knp diam saja, apa kmu tdak mw memaafkan saya, saya mhon pita tlong maafkan saya (memegang wjah pitaloka)
pitaloka:pa mara pita,pda saat pitaloka mw menjawab bhwa ia mw memaafkan gumara, di tmpat lain ada suara minta tlong gumara.
gumara:spertinya ada suara orang minta tlong, pita kmu tnggu di sini ya jngn kmana mna
gumara bergegas pergi mnuju asal suara itu berada di lihat nya seseorang sperti ketakutan gumara perlahan menghampiri seseorang trsebut dan betapa terkejutnya gumara seseorang itu trnyata rindu.
gumara:rindu kmu sdang apa di sini?
rindu:gumara tlong aku gumara aku takut (memeluk gumara)
gumara:rindu lepasin tdak enak klau di lihat orangpitaloka pun nampak gelisah krna gumara blm kunjung kmbali.
pitaloka:kmana pa mara lama skali, knp blm balik jga jngan" trjadi sesuatu pda pa mara lbih baik aku susul saja aku takut pa mara knp".
pitaloka akhirnya memutuskan utk mnyusul gumara, dan pda saat pitaloka smpai, pitaloka mlihat gumara sdang berpelukkan dngan rindu ya tntu saja hatinya hancur sngat hancur pdahal baru saja suaminya itu minta maaf pdanya tpi skrng gumara melakukan kesalahan yg sama di dpan matanya.
pitaloka:pa mara (dngan mata berkaca kaca)
gumara menengok ke arah suara yg memanggilnya dan dia pun terkejut pda saat dia menengok suara yg memanggilnya tdi adalah pitaloka.. gumara lngsung melepaskan pelukan rindu
gumara:pitaloka, pita saya bisa jelaskan
pitaloka:tdak perlu pa, tdak ada yg perlu di jelaskan semuanya sudah jelas pita mlihat dngan mata kepala pita sndiri suami pita sdang berpelukkan dngan siluman ini. (menunjuk ke arah rindu)
gumara:pita tlong kendalikan emosi kmu, kmu ini sdang hamil pita.
pitaloka:pa mara tdak usah memperingatkan pita, asal pa mara tau tdi pda saat pa mara meminta maaf pda pita, pita sdah mw memaafkan pa mara tpi apa pa yg pita lihat skrng pa mara hnya menambah luka di hati pita itu sngat membuat hati pita hancur pa. mulai skrng jngan ganggu pita lgi pa mara urusin saja siluman ini pa mara tdak usah memperdulikan pita dan anak kita (berlalu pergi)
gumara:pitaloka pita tunggu pita. (mengejar pitaloka)
rindu:rencana ku berjalan dngan sngat lancar sebentar lgi, aku akan mlihat kau hancur pitaloka.gumara yg terus mengejar pitaloka yg saat ini sdang berlari ke rumahnya, namun langkah pitaloka terhenti krna kini perutnya terasa sakit gumara yg mlihatnya lngsung menghampiri pitaloka.
pitaloka:ahhh knp perut ku sakit sekali (memegangi perutnya)
gumara:pita kmu knp perut kmu sakit lgi iya, ya sdah saya bwa kmu ke dlm yapitaloka yg msih sngat kesal dngan gumara, tanpa sengaja mendorong gumara
pitaloka:jngan sentuh pita, pita benci sma pa mara
gumara:pita tlong kmu dengarkan dlu penjelasan saya dan saya mohon tlong kendalikan emosi kmu.
pitaloka:ahh ayah, ibu tlong pita perut pita sakit ayah.
gumara:ayo pita biar saya bwa kmu msuk ke dlm saya tkut trjadi sesuatu sma anak kita
pitaloka:pita bilang tdak perlu lbih baik pa mara urus sja siluman kesayangan pa mara itu
tdak usah peduli pda pita dan anak kita ahhh.
gumara:kmu bicara apa pita saya tdak mengerti, ayo pita saya antar kmu ke dlm.pda saat gumara msih membujuk pitaloka, tiba" datanglah dasa laksana...
dasa:klau pitaloka tdak mw jngan di paksa
pitaloka:dasa mw apa kmu di sini
dasa:aku mw membantu kmu pita, aku tdak mw klau smpai kmu dan anak kmu knp". aku tau kmu bisa sperti ini krna ulah kau kan gumara, kau sdah mnyakiti hatinya pitaloka
gumara:kmu jngan ikut campur dasa kmu ini tdak tw msalahnya ini urusan saya dngan pitaloka
dasa:tntu saja aku ikut campur gumara krna yg mnyangkut pitaloka itu mnjadi urusan aku krna aku tdak trima klau smpai kau mnyakiti pitaloka sperti dlu kau akan berurusan dngan aku
pitaloka:ahh ayah ibu tlong pita perut pita sakit sekali
dasa:ayo pita aku bantu kmu
pitaloka:tdak usah dasa aku tdak mw
dasa:tpi pita nnti aku tkut trjadi apa" sma kmu
pitaloka:aku bilang tdak usah ya tdak usah kmu mengerti tdak?
gumara:ayo pita biar saya yg bwa kmu msuk ke dlm
pitaloka:tdak pa, pita tdak mw lbih baik pita minta tlong sma ayah dan ibu pita, pita tdak mw di bantu sma pa mara
dasa:ayolah pita izinkan aku utk membantu kmu, skrng ini yg kmu hrus fikirkan adalah keselamatan anak kmu