Cast : Park Jiyeon T-ara as Park Jiyeon
Choi Minho SHINee as Choi Minho
Other Cast : Lee Taemin, Ham Eunjung, Kim Myungsoo, Kim Jaejoong, Lee Donghae, Jessica Jung, Krystal Jung, Bae Suzy etc.
NB: Adapted from Kami Gracia and Margaret Stohl, Beautiful Creatures. Some parts from this story are little differents from the original.
****************
VITA VITAE MAEA, CORRIPIENS TUAM, CORRIPIENS MEAM
CORPUS CORPORIS MEI, MEDULLA MENSQUE
ANIMA ANIMAE MEAE, ANIMAN NOSTRAM CONECTE.
CRUOR PECTORIS MEI, LUNA MEA, AESTUS MEUS.
CRUOR PECTORIS MEI. FATUM MEUM ,MEA SALUS.
SANGUIS SANGUINIS MEI, TUTELA TUA EST
Darah jantungku, perlindungan adalah milikmu.
Hidup dari hidupku, mengambil hidupmu, mengambil hidupku.
Tubuh dari tubuhku, jiwa dari jiwaku, roh kami terikat.
Darah dari jantungku, gelombangku, bulanku.
Darah jantungku. Keselamatanku , malapetakaku.
Darah dari darahku, perlindungan adalah kepunyaanmu
*****
All Minho POV
"Heii,,kau sudah dengar belum ?" ucap Taemin bersemangat
"Dengar apa sih Taem?" tanyaku penasaran.
"Itu loh ada murid yeoja baru di sekolah kita."
"Yeoja baru kan banyak, kelas satu juga baru semua ,,pabbo ."ujarku kesal.
"Yang kumaksud bukan yeoja kelas satu. Ada yeoja baru di kelas kita." Di SMA lain, murid baru di kelas dua tidak bakal bikin heboh. Tapi ini Ganghwa High School, dan setahuku tidak pernah ada murid baru di sekolah, kecuali terakhir saat aku kelas tiga SD ,ada Hyomin yang pindah kesini.
"Siapa dia?"
"Tidak tahu. Tapi yang aku tahu dari orang-orang sih yeoja itu pinter main biola atu sebangsanya. Aku jadi penasaran, orangnya cantik atau tidak."ujar Taemin.
KRINGG,,...Bel Masuk,..
Sejak Taemin menyebutnya, masalah itu melekat di ingatanku. Tentang si yeoja baru. Tentang kemungkinan ada orang yang berbeda, dari suatu tempat yang berbeda. Mungkin orang yang memiliki kehidupan lebih hebat daripada hidup kami, dan kurasa, hidupku.
Mungkin bahkan orang yang belakangan ini sering kuimpikan. Aku tahu itu hanya khayalan, tapi aku ingin mempercayainya.
*****
"Eh,..Wooyoung baru saja menceritakannya pada kami. Katanya yeoja itu cantik. Kau mau memasukkannya ke regu cheersmu?" Ujar Taemin pada Krystal.
"Tidak, mestinya kalian lihat siapa dia sebenarnya." Ujar Krystal kesal.
"Apa maksudmu ?"
Krystal terdiam sejenak untuk menimbulkan kesan dramatis.
"Dia keponakannya Kim Jaejoong."
Kim Jaejoong dikucilkan di kota ini. Ia tinggal di rumah tua bobrok, di perkebunan paling tua serta paling angker di Busan, dan rasanya tidak ada orang di kota yang pernah melihatnya semenjak aku lahir, mungkin malah lebih lama.
"Kau serius?" Tanya Taemin
"Tentu. Lee ahjumma memberitahu eommaku kemarin, dan kalau tidak salah ia pindahan dari Inggris, atau Indonesia, entahlah aku tidak ingat."
KAMU SEDANG MEMBACA
16
FanfictionChoi Minho sejak lahir tinggal di Busan, Korea Selatan, kota kecil yang menurutnya takkan pernah berubah. Karena itu ia tidak sabar untuk meninggalkan kota itu. Lalu datanglah Park Jiyeon, dan segalanya pun terjungkir balik. Jiyeon dan keluarganya m...