Part 12 - Tonight..

322 16 7
                                    

Maaf lama gak updateee.. aku sibuk sama sekolah.. This one is dedicated to @retnoowlndr well udah basa basinya.. ENJOYYY!!


Louis's POV

2 minggu udah lewat sejak kejasian sama Eleanor itu.. dan 2 minggu.. aku udah jadian sama Lanna.. dia itu gadis yang baik banget.. cantik pula.. luka tembakku udah sembuh sih tapi masih suka ngilu.. Oh ya, konser udah dimulai.. haha.. kasian juga para directioner yang kecewa.. Mereka gapernah tau seberapa senengnya kita kalau ngeliat mereka semua seneng.. haha

Harry's POV

2 minggu setelah kejadian itu.. semua udah kembali jadi normal.. well gak normal banget sih.. karena aku jealous banget sama Louis.. Pacarnya.. Lanna. Dia cantik banget.. Beruntung banget si Louis. "Kan kamu ada Kendall"  alah bulls**t. Kendall jadian sama aku cuman biar jadi lebih terkenal. Biar lebih di sorot media..

Zayn's POV

2 minggu setelah kejadian itu.. semua mulai membaik.. well.. i've been thinking about leaving one direction. why? well.. aku merasa kalau one direction itu udah gak kayak dulu lagi.. udah gak se- seru dulu.. sekarang semuanya tentang uang. Sebenenya dari awal aku udah ragu buat ikut One Direction.. aku.. sebenernya dah mau keluar dari 2 tahun lalu.. tapi, aku kasih kesempatan ke 2.. sekarang.. kayaknya waktu yang tepat buat keluar.

Semua lagi ngumpul di ruang istirahat.. Lanna ada di pangkuan Louis sambil ketawa- keatawa.. Perrie.. aku kangen banget sama Perrie.. Dia lagi World tour ke Paris. kita cuman bisa skype atau face time.. aku mau ketemu dia secara langsung.. face-to-face. Aku mau peluk dia.. well karena dia fiance ku.. ya.. aku melamar dia 5 bulan lalu.. Aku masih inget banget muka bahagianya dia pas ngeliat cincin berlian itu.. 

"umm.. hello guys.. and girl"

"hai Zayn!" kata mereka bareng-bareng

"Pergi makan yuk!" kata Niall

"Niall, 2 jam lalu kita abis makan." Kata Lanna.

"Itu 2 jam lalu.. aku perlu sekarang.. Let's go to NANDOOS!!" Kata Niall sambil teriak.

"err- everyone.. aku mau diskusi sesuatu sama kalian.. ini penting.." Kata Zayn sambil sedikit ragu2. Semua diam ngeliatin Zayn.

"er- mungkin aku udah gak pantes di band ini, aku keluar."

Harry's POV

"aku keluar."kata Zayn.

Apa? Zayn mau keluar? ada apa ini..? kok tiba tiba, pas kita udah sukses, dia mau keluar? maksudnya apa?

"Zayn, gausah bercanda deh ini bukan April" kata ku. iya. dia pasti bercanda..

"Har, aku gak bercanda.. ini serius.. kamu gak akan pernah sadar tentang kita karena kamu kan selalu "nomor 1"  wait. maksudnya apa? aku selalu nganggep kalau kita itu sama kok

"maksudmu?"

"Ayolaaah Harry.. kita semua tau.. kalau kamu itu semangat banget di One Direction karena kamu yang paling dikenal kan? kamu yang paling "WOW" makanya kamu gasadar. " kata zayn.

"DARI DULU KAMU ITU YANG SELALU JADI PUSAT PERHATIAN HARRY. MAKANYA MEDIA SUKA BANGET SAMA HIDUPMU. KITA? NO ONE CAREE. WELL EMANG SIH ADA FANDOM DI LUAR SANA YANG SUKA SAMA KITA.. TAPI KAMU? SEMUA KE KAMU HARRY. KAMU." teriak Zayn

gak itu semua ga bener.. gak mungkin.. aku banyak kok liat fandom the boys lain. udah mending aku pergi aja dari sini.

"DASAR PENGECUT!" teriak Zayn

"ZAYN! udah lah. kan bisa diomonin baik baik.." kata Liam. But I don't care, I'm outta here.

Louis' POV

Semua diam karena tiba tiba Zayn teriak teriak ke Harry. Gajelas banget.. aku bahkan gak ngerti apa yang dia bilang.. kok malah jadi berantakan gini?

"Babe, aku liat keadaan Harry ya? Kayaknya dia butuh seseorang?" tanya Lanna.

oh no. Lanna.. dia bisa aja tiba tiba jatuh cinta sama harry terus ninggalin aku. Harry itu bisa buat semua cewe klepek klepek.  Bahaya. Tapi.. dia perlu bantuan.. mungkin lanna bisa bantu.. well gapapalah.. I trust her.. 

"oke babe, I trust you.."


CLIFFHANGERRRRR OOOOOWWOWOWOWOW

LOL MAAFKAN YA ATAS SEGALA TYPO ATAU KE GAK JELASAN AKU.. I WILL ALWAYSSS LOVE YOUUU OKE. JANGAN BERHENTI MEMBACA.. KARENA MEMBACA ADALAH ILMU. LOL


-LOVE Y'ALL MY FLOWER CROWN (?)


The Impossible (One Direction Indonesia Fanfiction )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang