Haii disini saya buat cerita yang menceritakan tentang sebuah penyesalan yang terjadi karena lebih memilih ego.
langsung saja ya kaga usa basa-basi
hari ini adalah hari senin, dimana hari pertama prilly disekolah barunya. yapss... prilly baru dipindakan ke sekolah yang berada di Jakarta. Alasannya sii karena papanya memulai bisnis baru selain bisnis yang berada di Bandung.
"sayang..cantiknya mama bangun nak.. ingat kan hari ini hari pertama disekolah baru "seorang wanita cantik yang membangunkan anaknya siapa lagi kalau bukan mama ully.
"hmmm..." ucap prilly sambil membuka selimut doraemonnya.
"bangun sayang..yuuu siap-siap terus sarapan, uda ditungguin tuh sama ka rizky n papa dibawah"ajak mama ully. "iya mah.."balas prilly
"yauda siap-siap gih sayang.. mama tunghu dibawah ya.."mama ully sampil elus pipi prilly.
"iya mamaku yang paling cantik.."jawab prilly sambil senyum nunjukin gigi incinya.Tak butuh waktu lama prilly pun sudah siap dengan seragam sekolah yang begitu rapi dengan rambut indahnha berwana hitam kecoklatan yang digerai.
"selamat pagi mah..pah..kak.."ucap prilly sambil jalan menuju meja makan. "selamat pagi cantiknya papa.."ucap papa rizal. "selamat pagi bawel.."ucap rizky.yups rizky adira nazar latuconsina adalah kaka satu-satunya prilly.
"yuu sayang duduk. nih mama uda siapin roti kesukaan kamu.."ucap mama prilly. "iya mamaku.. makasi ya mah.."balas prilly.
"sayang hari ini kamu diantar sama pak adi ya, soalnya papa harus cepat sampai ke kantor.."ucap papa rizal.pak adi adalah sopir keluarga prilly.
"emm.. tapi pah kan aku bisa sama kak..."belum slsai prilly ngomong
"gue juga ga bisa biie.. ada kepentingan mendadak juga "sahut rizky. "ah palingan juga kepentingan sama pacarnya kak..hufff.."balas prilly malas.
"sudah-sudah sayangnya mama yang cantik.. gak papa kan sama pak adi, besok kalau papa ga sibuk berangkatnya sama papa ya nak ya.."ucap mama ully. "iya mah gak papa kok.." balas prilly sambil senyum.Disisi lain pria ganteng dengan ciri khas yaitu rambut dengan jambul yang cetar bersiap untuk berangkat kesekolah.
"mah ali berangkat dulu ya.."pamit ali. "iya sayang hati-hati ya.."ucap mama resi. "eh lu.. gue ikut lu ya males nih bawa mobil sendiri.."pinta alia.alia adalah kaka dari aliando syarief.
"yauda yuu telat nih.."ajak ali.
"iya-iya bawel banget sii.."balas alia dengan manyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
penyesalanku karena egoku
Fanfictionhaii disini saya buat cerita yang berjudul "penyesalanku karena egoku" cerita ini menceritakan tentang suatu hubungan yang berakhir karena ego. dalam suatu hubungan entah itu persahabatan ataupun percintaan. hanya karena gejolak ego yang tak bisa d...